Tuesday, May 6, 2008

teknologi yang merugikan anda

Lagi sebel ama yang namanya teknologi handphone.. Emang sih cukup memudahkan aktivitas, tapi ada juga efek negatifnya..
  • Meningkatkan tingkat kekhawatiran
Klo pulang malem tapi engga lapor ama orang rumah gara2 kelupaan, pastinya nyampe rumah disambut dengan omelan2.. Padahal jaman dulu waktu blum punya HP, pulang malem bahkan pagi ga bilang2 dulu biasa aja tuh..
  • Menurunkan tingkat kepercayaan
Klo Tuan Raja nelepon en ga diangkat gara2 ga kdengeran, dia bawaannya jadi nyebelin en jadi mikir yang aneh2.. Hhhhh..
  • Meningkatkan perbuatan semena-mena
Maksudnya, jaman dulu nih waktu blum jaman ada HP, klo janjian ama orang jam 7 yah usahain gimana pun caranya dateng jam 7.. Sekarang klo janjian, orang2 seenaknya dateng telat en tinggal sms "Sori gw telat ada perlu dulu" Grrrrrr..

2 comments :

  1. =))
    duh si Tuan Raja...

    Waks, poin ke tigaa! Oh noo... *kena sentil*

    ReplyDelete
  2. Hehehe..
    Maksudnya bukan ke Aci ko..
    Hihi..

    ReplyDelete