Wednesday, September 10, 2008

tips bolos ngantor

  1. Apabila anda bolos ngantor karena badan sedang pegal2 dan ingin memanjakan diri di salon untuk creambath dan massage, pastikan salon yang anda tuju tidak terkena giliran pemadaman listrik.
  2. Apabila anda memutuskan untuk melakukan belanja kebutuhan sehari2 karena salon yang anda tuju terkena giliran pemadaman listrik, sebelum pulang kembali ke rumah, pastikan dahulu bahwa rumah anda tidak terkena giliran pemadaman listrik.
  3. Apabila anda sudah terlanjur pulang ke rumah dan bingung melakukan apa karena ternyata rumah juga terkena giliran pemadaman listrik, pastikan baterai hp anda terisi penuh sehingga anda masih bisa browsing dan chatting bersama teman2.
  4. Apabila baterai hp anda sudah sekarat, dan anda memutuskan untuk membuat sesuatu di dapur, untuk menghindari pemborosan waktu karena anda terlalu hati2 karena takut jari anda teriris pisau, maka pastikan baterai lampu cadangan anda masih menyala.
  5. Apabila anda bermaksud mempraktekan tutorial wave bangle, pastikan baterai notebook anda masih penuh atau pastikan tutorialnya sudah anda print.
  6. Apabila anda bermaksud untuk tidur sore karena tidak ada lagi hal lain yang bisa dikerjakan, pastikan baterai hp ayah anda masih penuh, setidaknya anda masih bisa tidur sore sambil mendengarkan musik.

Hehe.. Ini mah pengalaman bolos kmaren..

4 comments :

  1. kasiaaaannnnya dirimu nak... WUAHAHAHAHA... hehehe... *oops*... hihihi...

    ReplyDelete
  2. Hehe..
    Emang ajaib banget deh hari itu..

    ReplyDelete
  3. kasian amat...
    mw bolos malah jd ky gt...haha...

    ReplyDelete