Friday, June 18, 2010

Saya dan Bola


Demam piala dunia dimana-mana.
Tapi saya dan bola bukan teman yang baik :D. Setiap praktek olah raga sepak bola waktu jaman sekolah dulu, saya hanya ikut lari-lari megikuti arus teman-teman lain mengejar bola. Kalaupun kebagian membawa bola, eh ternyata pelanggaran, engga ngerti juga pelanggaran gara-gara apa :)).
Dan sekarang, bukannya saya engga mendukung hobi suami terhadap bola. Tapi setiap menemani suami nonton bola, bawaannya pasti ngantuk. Ngeliatin bola dibolak-balik begitu gimana engga ngantuk coba ;)). Apalagi nontonnya sambil dipeluk suami diiringin suara dengung nyamuk si vuvuzela itu, makin ngerasa dininaboboin deh (:|. Hmm mungkin karena nontonnya engga langsung kali yah. Tapi tetap saja, kalau saya menemani suami main bola, saya lebih memilih baca buku daripada melototin yang main bola B-).
Yah berhubung demam piala dunia dimana-mana dan karena saya tidak pernah bisa sukses menonton pertandingan bola sampai selesai, setiap pagi saya harus selalu mencari tahu apa yang terjadi pada pertandingan semalam, daripada saya jadi alien sendiri yang engga suka bola :)>-.

No comments :

Post a Comment