Thursday, November 29, 2012

Buku Buku Hadiah

Dulu saya paling malas ikut-ikut kuis atau undian, soalnya engga pernah menang. Entah kenapa, kayanya engga pernah beruntung bisa dapet barang gratisan.

Akhir-akhir ini saya sedang senang mengikuti kuis atau lomba. Biasanya saya akan lebih antusias kalau hadiahnya buku. Alhamdulillah ternyata peruntungannya sedang cukup baik.

Namun saya merasa belum tenang kalau belum melunasi hutang saya untuk memajang hadiah-hadiahnya disini (salah satu tujuan mengadakan kuis/lomba tentu untuk promosi juga kan). Makanya tulisan kali ini saya mau pamer laporan buku-buku apa yang saya dapat sebagai hadiah sekaligus menyampaikan terima kasih pada penyelenggara kuis/lomba dan pemberi hadiah.

Berbicara Agar Anak Mau Mendenger & Mendengar Agar Anak Mau Bicara oleh Adele Faber & Elaine Mazlish
Buku ini hadiah undian karena saya mengisi angket yang diadakan oleh salah satu anggota grup ITBMotherhood. Saya belum sempat baca bukunya, tapi kalau lihat isinya sepintas tampak menarik. Makasih ya Mba Ratna Mutia..




Antologi Kopi Tubruk oleh Riezky Oktorawaty
Saya dapet buku (plus kantong & pembatas bukunya) ini berkat ikut kuis yang diadakan penulisnya. Saya berhasil menjawab jumlah gambar cangkir yang ada di bukunya. Isinya merupakan kumpulan flash fiction yang tentu saja mempunyai ending yang sulit ditebak. Makasih ya Mba @riezkylibra80..




Gado-Gado Poligami oleh Leyla Hana dkk
Buku ini saya dapatkan karena tulisan saya yang berjudul Suamiku Dua berhasil menarik hati penulisnya yang mengadakan lomba Bagi-Bagi Buku: Lagi-Lagi Poligami. Isinya bagus sekali, berbagai cerita fiksi dan kisah nyata tentang poligami mengaduk-aduk perasaan saya. Makasih Mba Leyla..




This Notebook is My Bitch oleh Ika Natassa
Buku ini saya pilih sebagai hadiah, karena tulisan saya yang berjudul A Thousand Years menjadi pemenang #FF2in1 sesi 5 Oktober 2012 yang diadakan oleh @nulisbuku. Bukunya keren banget. Makasih @nulisbuku..





Buku Stiker Baju Boneka
Dapet buku ini karena jadi pemenang kuis yang diadakan oleh @tentanganak dan @ErlanggaForKids. Bukunya untuk anak perempuan, mudah-mudahan nanti bisa bermanfaat untuk adiknya Jav mungkin. Makasih ya @tentanganak dan @ErlanggaForKids..







Yang terakhir ini, hadiah bukunya belum sampai, nanti sekalian dikirim dengan bukti terbitnya. Cerpen saya yang berjudul Ini Gila Ini Cinta berhasil menjadi 30 besar dalam Lomba Inspirasi Galaxy Cinta yang diadakan oleh Penerbit DIVA Press. Memang hadiah buku ini engga seberapa apabila dibandingkan dengan hadiah utamanya, Samsung Galaxy Tab. Tapi bagi saya, menjadi 30 besar dalam lomba ini merupakan prestasi yang hebat karena berhasil menyingkirkan sekitar 3500 peserta lainnya. Bayangkan 3500! Hehe..


4 comments :

  1. mantaaapp Naath :D
    tapi emang klo baca2 blognya Donath, bisaan euy nulisnya, kebanyakan ngagetin endingnya, seruuww :D

    ReplyDelete
  2. Boleh dong pinjem bukunya :D

    "Orang bodooh adalah orang yg mengembalikan buku yg ia pinjam" :D wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. kamu termasuk yang bodoh atau yang pintar nih? :p

    ReplyDelete