Monday, December 10, 2012

Angry Jav

Ketika anak saya masih berumur dibawah 1 tahun, menyuapinya makan merupakan aktivitas yang paling menyenangkan bagi saya. Saat itu dia belum kenal GTM (Gerakan Tutup Mulut), belum kenal males makan gara-gara tumbuh gigi, belum kenal bosen, dan belum kenal bisa lari-lari, sehingga makannya pun sangat lahap sambil duduk manis dan mulut standby di depan mangkok hihihi. Namun terkadang ada perasaan was-was saat menyuapinya makan, bukannya apa-apa, soalnya susah membuatnya bisa berhenti makan, hahaha. Akhirnya porsi makannya pun bisa saya tambah sampai dua kali! Miss this moment :) 


Jav 11 bulan: Saat mulutnya sudah kosong, suapan berikutnya sudah harus siap, telat sedetik aja dia ngamuk marah deh :D
Koleksi foto di ponsel saya, sebagian besar adalah foto-foto Jav. Sisanya adalah foto-foto Jav bersama ayahnya, bersama eninnya, bersama yangkinya, bersama tantenya, dan bersama omnya. Foto bersama sayanya mana??? Akhirnya saat kami sekeluarga sedang jalan-jalan sore, saya minta suami untuk mengambil foto saya bersama Jav. Ternyata Javnya engga mau dan marah huhuhu.


Jav 17 bulan: Marah gara-gara lagi enak-enak makan malah diajak foto :p
Susahnya mengumpulkan foto-foto Jav yang sedang marah. Soalnya kalau keinginannya engga dituruti atau engga berhasil melakukan sesuatu, Jav hanya kesal sebentar terus nangis deh. Jav biasanya marah kalau bosen dan dicuekin (misal saat saya sedang sibuk memasak). Tatapan matanya itu bisa menusuk sekali. Tapi, di saat-saat seperti itu saya tidak pernah sempat mengabadikan fotonya yang sedang marah, kan sayanya sedang sibuk hehehe. Nah kebetulan saat Jav sedang main dengan eninnya, tiba-tiba tangannya gatal. Langsung deh saya godain sambil jeprat-jepret hihihi.

Jav 22 bulan: Kesel gara-gara lagi gatel, bukannya diobatin malah disuruh senyum dan difoto :D
~~~~~

Foto-foto ini diikutsertakan dalam kontes Angry Baby, Angry Kid yang diadakan oleh Leyla Hana. Mudah-mudahan bisa dapetin hadiah buku "Anak Nakal, Banyak Akal" :D


3 comments :