Tuesday, March 19, 2013

[BeraniCerita #03] Girl Talk

Credit
"Tolong tutup ritsletingnya dong.."

"Pas banget nih di badan lo.."

"Iya ya.. Dipakenya juga nyaman banget.. Menurut lo gimana? Mending yang ini atau yang tadi?"

"Gue sih lebih suka yang ini.. Tapi harganya itu loh.. Memangnya enggak sayang? Harganya kan sama dengan setengah gaji kita.."

"Enggak apa-apa lah.. Gue ingin buktiin sama orang-orang kantor kalau bukan Lala aja yang bisa tampil mewah.. Tolong bukain lagi dong ritsletingnya.."

"Lala kan memang udah kaya dari sananya.."

"Iya sih, tapi enggak seharusnya dia pamer kekayaan kaya gitu.. Fashion, gadget, semua selalu up to date.."

"Gue rasa dia enggak pamer, memang gayanya aja yang kaya gitu.."

"Buat gue, itu namanya sombong.."

"Enggak usah dipermasalahin deh.. Kalau gue sih males ngurusin penampilan orang lain.."

"Eh tapi ada satu hal yang Lala enggak punya.."

"Apa?"

"Cowok! Kasian deh enggak laku-laku.."

"Bukannya lo juga lagi enggak punya cowok? Lo udah putus kan sama Tomi?"

"Tapi gue yakin Tomi mau balik lagi sama gue.. Gue dan Tomi masih saling sayang kok.."

"Oke terserah lo deh.. Udah beres nih?"

"Udah.. Cabut yuk.."

Mendengar suara pintu ruang sebelah yang sudah dibuka, aku pun segera keluar dari ruang ganti.

"Eh Lala.." kata Fina salah tingkah sambil berusaha tersenyum, sementara Yola tidak dapat menyembunyikan kekagetannya karena melihatku.

"Hai.. Gue duluan ya.." kataku sambil mencoba tersenyum sopan pada dua teman kantorku dan segera berjalan menuju kasir.

Sejak awal aku sudah menyadari bahwa Yola tidak begitu menyukaiku, membuatku menjaga jarak dengannya. Tapi aku tidak menyangka bahwa Yola ternyata membenciku sedahsyat itu. Setelah selesai membayar barang belanjaanku, aku pun segera menuju ke tempat parkir.

"Udah lama?" tanyaku pada pria tampan yang sedang duduk menungguku di dalam mobilnya.

"Baru nyampe.. Langsung makan?" tanyanya.

"Yuk.." jawabku sambil mengangguk.

Aku tidak dapat membayangkan bagaimana reaksi Yola bila mengetahui bahwa mantan pacar yang masih disayanginya itu kini sudah menjadi pacarku.

~~~~~

303/500 kata

Ditulis dalam rangka menjawab tantangan Berani Cerita #03 dengan setting: ruang ganti.


26 comments :

  1. Deuh...! Tuh cewek2, suka syirik aja sm orang.. Ckckck... :D

    ReplyDelete
  2. gak usah dibayangin... dibuktiin saja.. haha... nice story :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya lala langsung pamerin aja pacar barunya ke yola yah hehe..

      Delete
  3. Ingat masa kuliah ketika denger temen se-genk bicarain saya. Huwaaa... rasanya kayak diaduk-aduk.

    ReplyDelete
  4. endingnya ketebak! :D Tapi bagus ceritanya, mbak. Obrolan cewek itu seru! :D

    ReplyDelete
  5. yuk ah... dah keren kok fiksinya... cewek suka gitu ea kalo ngerumpi? gitu gimana sih? <--- komen apa ini?

    ReplyDelete
  6. keren ceritanya mak, kasian banget si Yola tersayat-sayat pasti sudah sok PD bilang klo saling sayang...hiihihihi kucian deh

    ReplyDelete
  7. waahh.. pernah banget nemu orang kayak gini,, bbrrr

    ReplyDelete
  8. Hayoo... ketahuan lagi ngomongin, trus pacarnya ilang lagi.. Lengkap sudah penderitaan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung dompetnya ga ilang juga.. malu banget klo gitu :))

      Delete
  9. ya ampun, cewek itu mah urusan orang selalu diribetin yak :)

    ReplyDelete
  10. Persaingan antar perempuan itu memang mengerikan -__-0

    ReplyDelete