Saturday, May 11, 2013

Rapid Fire Question

Beberapa hari yang lalu, saya sempat liat postingan tag berantai di blognya para anggota BBI. Eh, ternyata hari ini saya kebagian juga dapet tag dari temen di MFF, Mba Sri Sugiarti. Langsung aja deh saya jawab.

1. Nambah atau ngurangin buku?
Nambah dong...

2. Pinjam atau beli buku?
Beli, supaya bisa dibaca berulang-ulang. Meskipun sampai sekarang belum sempat sih baca ulang buku-buku lama.

3. Baca buku atau nonton film?
Dua-duanya :)

4. Beli buku online atau offline?
Offline. Wangi toko buku itu enak banget! Tapi sekarang ini lebih sering beli buku online.

5. Buku bajakan atau ori?
Ori. Memang ada yah buku bajakan?

6. Gratisan atau diskonan?
Kalau bisa gratis kenapa harus bayar hihihi.

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
Menanti dengan sabar aja, kecuali kalau pre-ordernya dapet diskon 90% hahaha.

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
Dua-duanya :)

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?
Penting.

10. Bookmarks atau bungkus chiki?
Ini maksudnya buat pembatas buku kah? Ya bookmarks dong. Kalau engga ada bookmarks masih banyak kok barang lain yang bisa dijadiin pembatas buku selain bungkus chiki seperti kartu pos, bon belanja, daun kering, foto suami ;)

Pertanyaan tambahan:

1. Nulis fiksi atau nonfiksi?
Lagi belajar dua-duanya :)

2. Buat nemenin nulis: minuman atau cemilan?
Enggak dua-duanya. Nanti bikin enggak konsen, malah konsen ngemil :p

3. Nulis di laptop atau gadget lain?
Handphone, bisa kapan aja dan sambil tidur-tiduran. Kalau buka laptop siang-siang suka digangguin Jav :D

4. Nulis siang atau malam?
Tergantung kondisi.

5. Aku cantik atau enggak?
Semua perempuan itu cantik :)

Pertanyaan tambahan dari Mbak Helda:

1. Nulis buku atau ngeblog?
Pengen dua-duanya :)

2. Karya FF yang pernah dibuat, kebanyakan pengalaman pribadi atau orang lain?
Pengalaman pribadi yang didramatisasi hihihi.

3. Baca buku atau BW?
Dua-duanya :)

4. Buku-buku terbitan Harlequin atau buku karangan JK Rowling?
Ahaha, dua-duanya saya belum baca. Enggak gaul yah? Biarin :p

5. Terdampar di laut atau terdampar di hutan?
Terdampar di hatimu :))

Pertanyaan tambahan dari Mba Sri:

1. Sarapan roti atau nasi?
Ronde 1 sarapan nasi, ronde 2 sarapan roti, ditambah ronde 3 juga oke...

2. Buku tentang cinta atau kriminal?
Yang ringan-ringan aja, cinta.

3. Pilih naik bus atau delman?
Delman, apalagi ditambah angin sepoi-sepoi.

4. Pilih teman bawel atau pendiam?
Bawel, supaya saya enggak mati gaya.

5. Kopdaran atau online?
Sementara ini online dulu. Jangankan kopdaran, ketemuan sama teman di dunia nyata aja jarang.

Nah, sekarang saya nge-tag siapa yah? Hmmm, siapa aja yang mau silakan jawab pertanyaan-pertanyaan di atas di blog masing-masing yah hehehe. Met tidur semuanya :)

19 comments :

  1. Wah, baik hati sekali bebas tag Mbak :) tadinya aku mau kasih ke Mbak nih, tapi ternyata gak bisa ngetag di fb karena blm temenan, aku konfirm ya di fb. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya saya juga banyak yg blum temenan di FB..
      mana ngantuk pula :D

      Delete
  2. oke makasih mbak Diana yang rajin atas semua jawabannya :)

    ReplyDelete
  3. buku bajakan ada loh mba, yang berbeda buku bajakan sama asli biasa'a bahan kertas'a yang buram & font banyak yang kurang terlihat #pengalaman

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. boleh banget..
      ntar klo udah bikin taro linknya dsini yah :)

      Delete
  5. aku nyimak aja deh estafet yg ini soalnya blom brani ikutan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nyimak dulu ya... tapi pertanyaan2 nya keren :D jawabannya kreatif.

      Delete
  6. wah sarapannya sampe 3 ronde, nanti makan siangnya berapa ronde nih? hahaha

    ReplyDelete
  7. judulnya sarapan pertama, sarapan kedua dst ya hehehe

    ReplyDelete
  8. wehehehe.
    terlihat banget dalemannya D
    tak sejelas kelihatanya, tetapi sedikit memberikan gambarannya penulisnya :p

    ReplyDelete