Saturday, January 18, 2014

KEB di Mataku

Awalnya
Saya sudah mulai ngeblog sejak bulan Juni tahun 2007. Berawal dari sering berkunjung ke blog Kambing Jantan, Miund, Sepatu Merah, Istri Bawel, Suami Gila, dan masih banyak lagi *lupa*, saya pun akhirnya tertarik untuk membuat blog juga. Namun, meskipun terinspirasi dari blog mereka, bukan berarti kualitas tulisan saya pun sebaik mereka. Bisa dilihat di archive blog ini, ketika awal-awal ngeblog, tulisan saya sebagian besar semuanya berisi curhatan hihihi...Saya juga tidak peduli pada EYD dan tanda baca huhuhu... Saya merasa bahwa saya ini bukan siapa-siapa, jadi wajar kalau tulisan saya pun apa adanya. Makanya, wajar juga kalau tulisan saya sepi pengunjung hahaha...

Blogwalking
Saya tidak ingat persis bagaimana awalnya, namun pada tahun 2012 saya mulai sering melihat banner KEB di beberapa blog yang saya kunjungi. Kumpulan Emak-Emak Blogger, wow keren sekali, begitu pikir saya. Saya lupa bulan apa, walaupun merasa tidak percaya diri, akhirnya saya pun nekad memberanikan diri untuk mendaftar menjadi anggotanya. Senangnya hati ini ketika Makpon Mira Sahid menerima saya sebagai anggota. Saya pun tidak ragu lagi untuk ikut memasang banner KEB di blog saya. Bangga.

KEB di Mataku
Menjadi bagian dari KEB ternyata tidak hanya menerbitkan rasa bangga. Bergabung bersama para emak blogger hebat dari berbagai usia, profesi, hobi, ternyata memberikan inspirasi dan juga perbaikan pada kualitas blog saya.
  • Dari KEB, saya bisa mengenal perempuan-perempuan hebat yang menginspirasi
  • Dari KEB, saya tau bahwa ternyata banyak lomba blog yang bisa diikuti
  • Dari KEB, saya tau bahwa ternyata blog itu bisa menjadi sumber penghasilan
Hal-hal itulah yang membuat saya secara perlahan-lahan mulai memperbaiki kualitas tulisan saya.

Namun bukan hanya itu yang membuat saya merasa betah di KEB. Saya sangat salut dengan semangat berbagi yang dimiliki oleh para anggotanya. Sesuai dengan tagline-nya, 'Inspirasi perempuan, kami ada untuk berbagi', bersama KEB kami berbagi pengetahuan, informasi, pemikiran, pengalaman, tips, cerita suka dan duka, apapun :)

2 Tahun KEB
Selamat ulang tahun KEB...! Semoga panjang umur dan semakin solid. Semoga semangatnya untuk selalu berbagi tidak pernah luntur. Serta tidak lupa, terima kasih yang sangat besar untuk para Makpon dan Makmin atas waktu dan energi yang telah dicurahkannya untuk KEB :)


16 comments :

  1. Wahh mantapp mbak udah jadi blogger sejak 2007

    ReplyDelete
  2. wiiih udah lama ya ngeblog dari tahun 2007.. dari ngeblog, sepertinya juga bisa nulis buku :))

    ReplyDelete
  3. Wah..2007...lm jjuga ya mbk hehe...smg keb mkn jaya :)

    ReplyDelete
  4. Saya juga beruntung kenal mak diah .. yang cantik dan kerenn :D

    ReplyDelete
  5. Dari KEB saya kenal Mb Nat. :)
    Selamat ulang tahun buat KEB.

    ReplyDelete
  6. hebat ngeblog sejak 2007. Kalau saya ikutan KEB belum bisa kali ya karena masih newbie :P. selamat ulang tahun KEB

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada batasannya kok, yg penting blogger & perempuan..
      yuk gabung :)

      Delete
  7. aku baru kemarin sore ngeblog mba, salim dulu ah sama blogger senior :)
    aku tahu KEB, udah dr 2012, tahu karena sering blogwalking :)

    ReplyDelete
  8. Wah hebat dr tahun 2007 mba. Aku ngeblog baru 2012 akhir, hehehe... aku bahyak belajar dari blogger2 keren spt mba gara2 KEB ^^

    ReplyDelete