Sunday, June 8, 2014

Ekspresi Cinta Monumental: Ijab Kabul

Ijab kabul antara pacar suami dan ayah saya (Dok. Pribadi)

Saat ijab kabul dinyatakan sah oleh para saksi, maka sebuah ikatan suci pun terjalin. 

Bukan hanya ikatan yang membuat pacar suami menjadi halal bagi saya, ataupun sebaliknya.

Namun ikatan untuk saling setia, saling percaya, saling menghargai, saling menguatkan, saling mendukung, saling melindungi, saling mengingatkan, saling menerima kekurangan, saling memaafkan kesalahan, saling menyayangi, saling merindukan.

Ini adalah ikatan cinta paling monumental, untuk saling mencintai karena Allah SWT.

~~~

Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERS.


32 comments :

  1. selalu pengen ngelakuin ijab kabul sama dia-yang-aku-cintai

    ReplyDelete
  2. Momen yang deg-deganya tak terlupakan :D

    *mampir sini adem banget blognya mbak :)

    ReplyDelete
  3. momen mengharukan yang bikin jantung deg-deg plas...tapi setelah dinyatakan sah rasanya plooooong

    ReplyDelete
  4. Aku nggak ada ide untuk ikutan GA ini mbak.
    Ijab qobul itu ikatan yang kuat ya mbak. Qoulan syadida.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba... ga usah deh pake perjanjian pra nikah segala :)

      Delete
  5. Ijab qobul acara yang sakral untuk cinta yang monumental ya mbak :D

    ReplyDelete
  6. momen yang bikin keingetan terus ya, mak. semoga selalu samara. aamiin

    ReplyDelete
  7. jadi ingat 10 tahun lalu saat akad nikah di ulang ulang he he habis salah nyebut nama istri ,karena dah biasa nyebut dengan nama paraban jadi lupa nama aslinya.

    ReplyDelete
  8. duh aku kelewatan gak ikutan nih mbak :) semoga menang ya mbak

    ReplyDelete
  9. momen ijab kabul selalu bikin terharu karena merupakan sesuatu yang sakral..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... tiap datang ke acara akad nikah, pasti haru banget suasananya :)

      Delete
  10. Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Mbak Nathalia

    Salam Kami

    ReplyDelete
  11. ijab kabul itu sederhana tapi sakral bgt. Saya suka terharu lihatnya :)

    ReplyDelete
  12. Kalo melihat prosesi ijab kabul, saya sering terharu, Mak. Tapi pada saat saya sendiri menjalani prosesi ini, rasanya malah biasa saja. Aneh, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... saya jg mak... wkt itu saya malah sibuk berdoa smoga alergi saya ga kambuh, soalnya dingin banget :D

      Delete