Thursday, July 3, 2014

Jav 3 Tahun 6 Bulan

Dok. Pribadi
  • Alhamdulillah.... Beberapa minggu ini udah tidur di kamar sendiri. Kadang bablas sampai pagi, kadang kebangun mau pipis, tapi kadang juga bisa bangun sampai tiga kali kalau lagi mimpi.
  • Akhir-akhir ini lagi seneng banget sama yang namanya gorengan. Ya enggak apa-apa sih, cuman jadi saingan deh sama bundanya :))
  • Udah bisa mandi dan sikat gigi sendiri, meskipun kadang masih harus dipandu.
  • Udah hafal Al-Fatihah, doa sebelum makan, doa sebelum tidur, doa untuk orang tua, meskipun lafalnya masih belum bener.

12 comments :

  1. Semoga cepat besar ya... 3 tahun udah bisa tidur sendiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo bayi2 bule2 malah dari lahir udah tdr sendiri :D

      Delete
  2. kecil-kecil suka gorengan ya mbak anaknya, ngga pa2 juga sih asal anaknya ngga suka bernyanyi atau hobi bernyanyi, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok ngeledek... jd harusnya klo bundanya masak perkedel jagung, bakwan udang, nugget jamur, dll, anaknya cmn boleh mkn pecel? kasian amat...

      Delete
  3. Jav keren, lanjut surah2 pendek, ya. . .

    ReplyDelete
  4. Suksesnya seorang anak sesungguhnya awal sukses seorang ibu ... :)

    ReplyDelete
  5. Saya ngikutin perkembangannya Jav seperti ngikutin perkembangan blog ini :D

    Jav keren bisa tidur di kamar sendiri. Saya kalau punya anak punya cita-cita kayak gitu. Tidurnya enggak bareng orang tua :)

    Keren Teh Lia ^^b

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang tua jg butuh privasi hihihi...
      tp wkt bayi, jangankan beda kamar, beda kasur aja enggak, soalnya klo masih nge-asi males bolak-baliknya :D

      Delete