Monday, August 11, 2014

Jav's First Day @ Playgroup

Akhirnya hari yang dinanti-nanti tiba juga. Hari pertama Jav masuk playgroup. Hore! Jadi kalau sekolah lain udah masuk sejak bulan Juli (bulan Ramadhan) kemarin, sekolahnya Jav baru masuk sekarang. Soalnya kata kepala sekolahnya, tanggung kalau baru masuk seminggu terus libur lagi (libur lebaran). Saya mah seneng banget. Jadi masih bisa leha-leha, hihihi….

Javnya sih, sejak beli tas sekolah, udah semangat ingin sekolah. Tiap saat bilang, "Jav mau sekolah abis lebaran." Hohoho…. Tapi pas waktunya, malah sayanya yang nervous. Bangun pagi, saya langsung mules, hidung juga meler. Waktu nganterin Jav jalan ke sekolah, rasanya deg-degan heuheu…. Padahal kan cuman playgroup yah, gimana kalau nganter Jav ke bandara buat kuliah di luar negeri :p

Dok. Pribadi
Alhamdulillah, sebelum masuk, Jav mau baris dulu. Tapi setelahnya, anteng main sendiri. Gurunya ngomong apa, Jav mah cuek aja hihihi…. Bahkan pas waktunya makan pun, Jav tetap asyik main. Dan, saat waktunya pulang, Jav enggak mau pulang. Kayanya besok udah bisa ditinggal sendiri nih :D

18 comments :

  1. Uwaaa selamat ya jav..pinter dan hebat :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. iya nih tante, walaupun sakit, jav tetep semangat pengen sekolah, tp sm bundanya disuruh istirahat dulu :D

      Delete
  3. Jav, saya lebih senang memanggilmu Java. Hihihi

    Tdi ditungguin sampai selse gtu, Mba?

    ReplyDelete
  4. wah Jav udah gede ya, yg semangat ya sekolahnya :)

    ReplyDelete