Monday, October 27, 2014

Berbagi Rezeki dari Ngeblog

Alhamdulillah, beberapa kali saya sudah pernah mencicipi rezeki dari ngeblog. Mulai dari pulsa sampai ponselnya, mulai dari buku sampai cincin berlian. Mulai dari wadah makan sampai wisata kuliner ke Makassar. Tapi… semuanya saya sendiri yang menikmati :(

Makanya, bagi saya, pengalaman ngeblog yang paling berkesan itu ketika mendapat rezeki berupa voucher belanja. Sejak berhenti bekerja tahun 2011, saya tidak bisa lagi membelikan sesuatu untuk suami. Kalaupun saya memberikan kejutan untuk suami, uangnya ya dari dia juga, hihihi….

Dok. Pribadi

Berkat voucher belanja tersebut, saya bisa mengajak suami untuk jalan-jalan, dan mentraktir dia belanja kebutuhan pribadinya. Jumlahnya memang tidak seberapa, tapi rasanya puas sekali bisa berbagi manfaat ngeblog dengan suami tercinta.

Semoga rezeki dari ngeblog bisa terus mengalir sehingga hasilnya bisa dirasakan bukan hanya oleh saya, tetapi juga oleh orang-orang di sekitar saya. Tentunya melalui artikel yang isinya bermanfaat bagi para pembaca blog ;)

Selamat Hari Blogger Nasional!

46 comments :

  1. Wah... pasti suaminya juga tersentuh banget...
    Saya pernah juga dapat voucher belanja Mbak, tapi belum habis sampai sekarang. Masih ada 5 lembar. Rencana juga mau nunggu orangtua main ke bogor dulu baru mau abisin di tempat makan.

    ReplyDelete
  2. seneng banget pastinya bisa nraktir suami ya mbk,aku belum pernah dapet voucher belanja

    ReplyDelete
  3. Rezeki dari ngeblog itu memang sesuatu ya, Maak ^^

    ReplyDelete
  4. Asyiiik rezeki ngeblog ya, Mak. Alhamdulillah. Toss dulu dong cincin berliannya, tapi aku dapet yang dari Ponds xixixi. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss* tp sayang ga blum bisa dipake, kegedean hihihi...

      Delete
  5. senengnya bukan main kalau dapat hadiah pertama kali ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan hadiah yg pertama mbak... tp nraktir yg pertama kali :D

      Delete
  6. Sebenarnya bbukan masalah sedikitnya mba, tapi kalau yang memberi itu adalah orang yang spesial pasti akan sangat bernilai ^_^

    ReplyDelete
  7. Suami pasti senang, sekaligus bangga. :)
    Semoga berkah ya, Mbak.

    ReplyDelete
  8. alhamdulillah
    wah keren banget bisa dapat cincin berlian

    kalo menang ga terus haddiahnya datang tuh rasanya jadi orang terkaya sedunia ya..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener... seneng banget klo denger ada suara motor petugas ekspedisi berhenti di depan rumah hihihi...

      Delete
  9. Alhamdulillah...keren euy..
    Aku juga mba kerasa bgt berkah ngeblog jdi bisa berbagi sm yg lain..termasuk bikin senang keluarga. Jdi makin semangat untuk ngeblog :)

    ReplyDelete
  10. Alhamdulilah..ngeblog tu memang banyak berkahnya ya mak. Salah satunya dpt hadiah :) hepi blogging mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak... hadiah itu cmn salah satunya, masih bnyk berkah yg lain :)

      Delete
  11. Patut disyukuri itu mbak... Smg slalu diberikan kelancaran rejeki dari ngeblog ya mbak. Amin...

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah..pasti suami seneng,...aku juga pernah beliin suami sepatu buat kerja idamannya dari pocer2 :")

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. yup... walaupun rezeki saya dr ngeblog belum seberapa dibanding mak myra :p

      Delete
  14. Alhamdulillah... mensyukuri segala rezeki yang didapat. Semoga rezeki ngeblog pun segera menjumpaiku ya... amin

    ReplyDelete
  15. Hmmm enak yaa mbak dapet voucher belanja, jadi ingin.. hehe

    ReplyDelete
  16. woh lama bgt aku ga maen ke sini, taunya ada kabar gembirah :D
    selamat mbak :)

    ReplyDelete
  17. aaa... selamat ya mbaa... aku ngeblog udah lama tapi baru tahu kalau bisa mendatangkan rezeki hehehehe :)

    ReplyDelete