Wednesday, October 29, 2014

Wordless Wednesday: Same Swing, Different Generations

Me and my sister 

My nephew and Jav

36 comments :

  1. Old swing with tons of memories ya mak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memory yang sangat mengesankan ya Teh..?
      Foto tahun berapa tuh kira kira Teh..?

      Delete
    2. momtraveler: iya mak :)

      saud: saya lupa taun brp tepatnya, skitar awal taun 90 kayanya...

      Delete
  2. hehehe... benar2 beda generasi, tapi tetap ayunan yg sama persis :)
    cuma bedanya yg atas kakak adik, yg bawah sepupuan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaman dulu mah mainan kuat2... kursi plastik punya saya wkt kecil jg msh ada & bagus, stelah dpake jav skarang dpake adik sepupunya :)

      Delete
  3. Mbak Lia foto kecilnya duduknya manis sekali

    ReplyDelete
  4. generasi berbeda dengan ayunan yang sama. Kalau aja ayunan bisa bercerita, pasti banyak yang mau dia ceritakan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti banyak... soalnya sebelum dipake jav, sempet melanglang buana juga dipake sama adik sepupu saya :D

      Delete
  5. Ayunannya awet ya makk... ayunan yg penuh kisah pastinya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak... alhamdulillah bisa dipake beberapa generasi ;)

      Delete
  6. Cakep dan imut ya Teh putrinya.. mmm jadi inget
    Dulu punya adik yang masih imut dan mungil gitu :)

    ReplyDelete
  7. Seperti terlahir kembali. Nostalgia. Hihihi

    ReplyDelete
  8. Keren...ayunannya bs dipake dr generasi ke generasi:)

    ReplyDelete
  9. Waktu memang ndak terasa ya mbak, perasaan kayak baru kemarin masih kita kanak2.. Tapi sekarang buah hati kita ganti ada disana :)
    Great picture :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi sadar diri klo sekarang saya udah semakin tua hihihi...

      Delete
    2. Hihi biar dah tuwir yg penting gak kalah semngatnya sama yg muda kan mbak

      Delete
  10. wooww, pasti sangat berkesan ayunannya..turun kegenerasi berikutnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi mikir, bisa turun lg sampai ke cucu saya ga yah... hihihi...

      Delete
  11. Wah ayunannya bisa awet banget yah Mba. Dirawat baik yah. hihihihi... lucu deh WW-nya

    ReplyDelete
  12. awet bgt sekarang dipakai Jav ya ayunannya

    ReplyDelete
  13. Jav lucu banget :)
    itu baru bangun tidur ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, foto yg bawah itu dua2nya baru pada bangun tidur, belum mandi hihihi...

      Delete