Monday, March 23, 2015

Pizza Roti Mini

Begini nih, kalau kepingin membuat camilan yang bervariasi untuk bekal Jav ke sekolah, tapi malas membuatnya. Bahan-bahan untuk membuat adonan Lazy Pizza sudah siap, tapi tiba-tiba bahkan untuk membuat adonan piza yang mudah pun rasanya malas. Untungnya masih ada bahan pengganti andalan, roti tawar! Hihihi…. Ini sih judulnya bukan lazy pizza lagi, tapi super lazy pizza :D


Bahan:
  • Roti tawar
  • Saus tomat
  • Mayones
  • Oregano
  • Margarin untuk menumis
  • Bawang bombay, potong kecil-kecil
  • Sosis, potong kecil-kecil
  • Jamur kancing, potong kecil-kecil
  • Keju cepat leleh, parut
Cara Membuat:
  • Tumis bawang bombay, sosis, dan jamur. Sisihkan.
  • Olesi roti tawar dengan campuran saus tomat, mayones, dan oregano.
  • Potong-potong sesuai selera.
  • Tata tumisan di atasnya.
  • Taburi dengan keju parut.
  • Panggang hingga keju meleleh.


Karena potongannya mini, dipanggang sebentar pun pinggiran rotinya jadi kering. Semi kriuk-kriuk ;)

28 comments :

  1. hahahaha..iya ya,keren juga namanya,lazy pizza xixixixi

    ReplyDelete
  2. Hmmm...enak sekali melihatnya..apalagi memakannya....

    ReplyDelete
  3. Wah kalau se mini itu gak kenyang dong.. butuh banyak pizza mini agar aku kenyang hehehe

    ReplyDelete
  4. Kreatif, jadi pakai roti tawar biasa ya mbaa, okee segera dicoba hehhe

    ReplyDelete
  5. namanya unik...tampilan menarik...pasti si kecil suka dengan pizza roti mini...saya juga mau klo dikasih :D

    ReplyDelete
  6. waaaah bekalnya sehat bisa jadi alternatif kalo lagi bosen sama makanan yang itu - itu aja buat bekal hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya memang selalu mengusahakan bikin makanan yg sehat utk bekal jav :)

      Delete
  7. tapi klo udah dingin, anakku gak mau makan :(

    ReplyDelete
  8. mudah sekali cra membuatnya bahannya mudah didapat pula coba untuk dirumah siapa tau keluarga suka

    ReplyDelete
  9. Wah unik tpi keren. Jadi kepengan nyoba buat. Lihat ganbar ebak banget. Bagi2 donk klo buat lgi hehe

    ReplyDelete