Monday, February 29, 2016

Skirt Style dengan Desain Sederhana Namun Terlihat Modern

Dunia fashion terutama di Indonesia selalu menampilkan karya-karya baru yang pastinya menarik perhatian para pecinta fashion, para desainer seolah tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan busana lengkap dengan gaya dan model terbaru rancangannya. Apalagi dalam ajang terbesar seperti Indonesia Fashion Week 2016 yang akan segera berlangsung, para desainer seolah berlomba-lomba menampilkan karya terbaik mereka namun dengan persaingan yang positif dan sehat. Hasil karya para perancang tersebut juga mendapat sambutan yang sangat baik dari para pecinta fashion, mereka mengapresiasikan karya tersebut dengan cara menggunakan busana hasil tangan dingin dari para desainer berbakat tersebut.


Skirt style adalah salah satu rancangan dari para desainer muda berbakat yang tentunya akan ditampilkan pada ajang IFW di Jakarta bulan depan, dimana hijup.com dengan para perancangnya seperti Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi, dan Ria Miranda akan hadir meramaikan perhelatan IFW tersebut, Dengan karyanya yang sederhana, simpel, unik namun tetap telihat modis dan stylish. Di laman hijup.com juga tersedia berbagai macam busana terutama untuk muslimah atau para hijabers. Koleksi busananya sangat banyak dan yang pasti sesuai dengan tren masa kini seperti rok panjang untuk para muslimah tersedia dalam banyak model yang trendi dengan corak dan motif yang unik. Begitupun dengan warna yang ditampilkan sangat berkelas dan elegan dibalut dengan paduan hijab yang simpel sangat mudah untuk ditiru. Bahan yang digunakan dalam pembuatan style rok panjang sangat berkualitas seperti katun, sutra, wol, dan lainnya.

Di Indonesian Fashion Week tahun ini, jangan lupa anda untuk menghadirinya karena dapat menambah kreatifitas anda dalam menyelaraskan busana yang akan dipakai dan anda akan lebih mengenal lebih dekat dengan para desainer terkenal di Indonesia beserta hasil rancangannya yang nanti akan dipamerkan dan diperagakan oleh para modelnya. Sebagai referensi jika anda bingung mengenai busana yang akan anda kenakan diacara tersebut anda bisa melihat acuan berbusana di hijup.com, anda bisa mencoba tampil dengan style rok muslimah dengan berbagai model yang ditampilkan di hijup.com dengan begitu anda akan tampil lebih menarik dan keren.

6 comments :