Tuesday, March 8, 2016

Yang Baru dari Super Soccer, MUTV

Saat ini perkembangan teknologi komunikasi digital semakin pesat saja. Kita pun dapat dengan mudah mengakses beraneka ragam informasi. Saya sendiri sangat diuntungkan dengan hal ini. Berbagai informasi seputar kebutuhan ibu rumah tangga seperti resep makanan, ilmu parenting, review buku, dan lain-lain, semuanya begitu mudah untuk didapatkan.

Begitu juga dengan para pecandu sepak bola, olah raga terpopuler di dunia sekaligus Indonesia. Pasti selalu membutuhkan informasi lengkap dan mutakhir tentang olah raga tersebut. Mulai dari jadwal pertandingan, klasemen, bursa transfer pemain, hingga berita sehari-hari mengenai perkembangan klub dan pemain favorit.

Para pecinta bola tentu tahu Super Soccer dong? Setelah menghadirkan aplikasi ponsel SuperSoccer Apps, aplikasi yang menyediakan aneka informasi tentang sepak bola dunia, Super Soccer juga menyediakan fitur terbarunya, yaitu layanan video SuperSoccer TV. Dengan adanya layanan ini, para penggila bola dapat menikmati highlights liga-liga Eropa, gol-gol cantik, hal-hal unik dalam sepak bola, serta berbagai video menarik lainnya seputar sepak bola dunia. Bahkan kini SuperSoccer TV pun menghadirkan kanal sepak bola bagi para penggemar Manchester United loh, yaitu MUTV.


Mengapa MU? Banyak alasannya. Pertama, klub berjulukan The Red Devils ini merupakan klub paling sukses di Liga Inggris dengan 20 gelar juara liga. Kedua, MU memiliki jumlah penggemar terbanyak di dunia (350 juta fans). Dan ketiga, pada bulan Juni 2015 yang lalu dinyatakan sebagai The World’s Most Valuable Football Brand dengan taksiran nilai 1,2 miliar Dolar AS. Wow!

Nah, melalui aplikasi MUTV ini, para fans MU dapat menikmati segala tontonan mengenai klub kesayangan mereka langsung dari ponsel selama 24 jam non-stop. Mereka dapat menyaksikannya di mana saja dan kapan saja. Enggak perlu khawatir lagi deh tertinggal perkembangan terkini mengenai kiprah Wayne Rooney dan kawan-kawan.  

Biayanya berapa? Hanya Rp 225 ribu per tahun. Dengan biaya yang sangat murah, pelanggan dapat menikmati berbagai siaran mengenai segala hal yang berkaitan dengan MU. Mulai dari siaran tunda pertandingan-pertandingan MU, suasana latihan yang menampilkan olahan strategi duet pelatih Louis van Gaal-Ryan Giggs, wawancara dengan para pemain, analisis preview pertandingan, serta konferensi pers seusai pertandingan.

Apabila ingin menyaksikan siaran tunda pertandingan MU, pelanggan sudah dapat menikmatinya hanya beberapa jam setelah pertandingan usai. Selain itu, MUTV juga menyajikan highlights pertandingan MU di Liga Inggris, pertandingan klasik MU yang menampilkan kehebatan MU pada masa Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs dan lain-lain, sampai dengan film dokumenter yang mengisahkan karir pemain-pemain legendaris Red Devils, mulai dari Denis Law dan George Best sampai Diego Forlan. 

Enggak ketinggalan pula dalam program MUTV, diperlihatkan kehidupan Sir Alex Ferguson di masa pensiunnya setelah tampil menjadi manajer tersukses di Liga Inggris dengan membawa MU meraih 13 gelar juara Liga Inggris serta 2 gelar juara Liga Champions. Para pecinta MU pun tentu enggak ingin melewatkan wawancara dengan Fergie mengenai bagaimana dia mengamati dan menganalisis perkembangan tim MU saat ini.

Masih belum puas? Tenang, di MUTV hadir pula pertandingan-pertandingan live tim U-18 dan U-21 MU, yang mengingatkan kita pada kesuksesan para alumni tim ‘Class of ‘92’ yang di kemudian hari tampil sebagai para pemain pilar MU yang membawa MU meraih piala demi piala di berbagai ajang kejuaraan, baik Inggris, Eropa maupun dunia.

Masih belum puas juga? Nih, catat ya. Dengan berlangganan MUTV fitur premium sebelum bulan Desember, pelanggan MUTV berkesempatan memenangkan hadiah perjalanan gratis ke Stadion Old Trafford loh, dan juga memenangkan jersi original per minggunya. 

Enggak ragu lagi kan untuk berlangganan? Karena dengan berbagai fitur menarik dan eksklusif tersebut, MUTV tentu menjadi tontonan wajib yang jangan sampai dilewatkan oleh para pendukung fanatik The Red Devils. Dengan menghadirkan MUTV melalui SuperSoccer TV, Super Soccer mampu menghadirkan klub Manchester United FC secara lebih intens dan lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia.

6 comments :