Wednesday, June 29, 2016

Manfaat Memakai Rok Panjang Bagi Seorang Wanita

skirt hijup

Perkembangan serta perubahan tren fashion busana muslimah semakin pesat dengan hadirnya model terbaru yang lebih berbeda dari sebelumnya. Misalnya saja seperti tren skirt pants style yang sangat menarik untuk diaplikasikan dengan atasan yang disesuaikan. Jika dulu model rok dibuat dengan model pensil, kini model pada bawahan rok panjang ini hadir dengan model yang beragam mulai dari yang unik hingga yang menarik. Bahkan tak jarang ditambahkan dengan unsur etnik seperti rok panjang yang memayung, rok dengan lipitan yang cantik, dan model lainnya yang akan memberikan warna baru bagi kehidupan wanita muslimah dalam hal fashion skirt style sebagai busana muslimahnya. Semakin banyaknya model, maka semakin banyak wanita yang melakukan kreasi gaya pakaian hijabnya menjadi lebih modis dan modern dengan tidak meninggalkan unsur syar’i.


Bagi teman-teman perempuan muslim ada banyak manfaat yang bisa teman-teman rasakan saat memakai rok sebagai busana muslimah dalam kehidupan setiap harinya. Manfaat yang pertama , dengan menggunakan rok pada waktu siang hari, rok panjang akan melindungi kaki dari pengaruh buruk sinar matahari. Selanjutnya rok panjang muslimah juga dapat melindungi dari rasa dingin saat teman-teman berada di suatu kota ataupun daerah serta negara dengan iklim dingin. Manfaat lainnya adalah dapat tampil santun dan sopan namun tetap modis dan stylish dengan menggunakan skirt style dalam berbagai kegiatan dan acara. Saat menghadiri suatu acara baik formal ataupun semi formal, teman-teman akan semakin percaya diri saat memakai rok yang disesuaikan dengan aplikasi dan kombinasi dengan gaya busana muslimah yang sesuai. Manfaat terakhir yaitu dapat menutupi lekukan kaki dan tubuh jika anda menggunakan rok panjang dengan model longgar.

skirt hijup

Rok panjang sebagai busana muslimah kini sudah menjadi tren tersendiri dikalangan wanita muslim, karena sudah banyak butik dan toko-toko yang menyediakan serta menawarkan rok panjang dengan beragam motif, model, bahan, serta warna cantik dan menarik untuk para wanita Muslim. Namun akan lebih baik jika teman-teman membeli style rok yang berkualitas, dan Hijup.com dapat menjadi pilihan bagi teman-teman dengan berbagai model rok panjang berkualitas untuk anda para muslimah.

21 comments :

  1. Bagus2 Mba model roknya.. Aku kini mengunag penampilan dari gak pernah pakai rok hingga menyukai rok.. Makanya kalo lihat ada rok bagu pengen beli aja..

    ReplyDelete
  2. Iya selain manfaat yang di dapat oleh wanita, saya selaku kaum laki laki juga suka adem gituh kalau lihat perempuan yang memakai rok panjang dan sangat beda jauh kalau melihat wanita yang memakai rok pendek itu bawaannya nafsu mulu.

    ReplyDelete
  3. Lebih adem juga kalau lihat wanita yg pakai rok panjang, asalkan nggak ngelanggar syariat :-)

    ReplyDelete
  4. Aku lagi berbenah dari yang favorit jeans menuju celana katun dan sesekali rok, malah kayaknya lebih leluasa aja sih kalau pakai rok, nyaman dan kelihatan cewek banget, hehe :D

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka pakai rok rok panjang mba

    ReplyDelete
  6. Kalau aku pakai rok panjang di rumah, selalu ditatap dengan mata berbinar-binar oleh kucing-kucingku. Mungkin dalam pikiran mereka "Asyiiiik...bisa dipanjaaaat." :D

    ReplyDelete
  7. wah, emang enak klau makai rok mb, bisa bebas bergerak. he....he...

    ReplyDelete