Friday, December 30, 2016

Bingung Memilih Hadiah untuk Wanita Kantoran? Ini Dia Idenya!

Hadiah untuk Wanita Kantoran

Siapa sih yang tidak senang kalau diberi hadiah. Pasti semua orang ingin mendapatkan hadiah di hari istimewanya. Hadiah dari orang-orang tercinta akan menjadi kenang-kenangan terindah. Kita yang ingin memberi hadiah hanya perlu mengetahui kegemaran atau aktivitas dari orang yang akan diberi hadiah.

Bagaimana kalau orang yang ingin diberi hadiah adalah sosok wanita kantoran?

Tenang saja. Kita juga bisa kok menyiapkan hadiah yang tepat untuk wanita kantoran. Beberapa ide hadiah ini pasti berguna bagi kaum wanita kantoran.

Aneka Kemeja untuk Aktivitas Kerja
Kemeja kantoran adalah hadiah yang tepat untuk para wanita karier. Pastikan kalau kita mengetahui ukuran kemejanya sebelum kita membelikan kemeja tersebut. Pilihkan kemeja-kemeja berwarna cerah yang mudah dipadukan dengan bawahan atau luaran berwarna gelap. Penampilan wanita kantoran pasti makin menarik dengan pilihan kemeja kerja yang tepat.

Tas Kerja yang Berukuran Sedang
Tas kerja biasanya menjadi andalan wanita kantoran untuk membawa barang-barang. Jadi, jangan pilihkan tas kerja yang ukurannya terlalu kecil. Sebaiknya kita menyiapkan hadiah berupa tas kerja berukuran sedang agar bisa menampung semua barang. Kalau bingung memilih warna tas, pilih saja warna-warna netral agar tidak terlihat mencolok dan kelihatan profesional.

Hardisk Eksternal
Wanita kantoran yang sering mengeluh tentang laptop lemot bisa diberi hardisk eksternal sebagai hadiah. Promo hardisk eksternal murah dari MatahariMall membuat kita tidak perlu repot-repot berburu hardisk di pusat perbelanjaan. Tinggal klik situsnya dan segera pilih hardisk eksternal yang ingin kita beli. Nanti setelah melakukan konfirmasi pembayaran, hardisk akan segera dikirim ke rumah.

Jam Tangan Wanita
Jam tangan wanita menjadi variasi hadiah berikutnya yang paling cocok untuk wanita. Variasi jam tangan berbahan kulit atau stainless steel adalah pilihan yang tepat untuk menunjang gaya wanita. Pilihkan saja jam tangan yang sesuai dengan selera si wanita kantoran. Tentu saja hadiah yang satu ini sangat bermanfaat dan membuat penampilan jadi semakin bergaya.

Di antara keempat jenis hadiah tersebut, manakah yang paling menarik dan akan segera diwujudkan?

Memberi hadiah istimewa akan membuat hubungan semakin akrab dan menyenangkan loh.

6 comments :

  1. Aku mau dong dikasih hard disk external, buat nyimpen film. :v Hehehehe .... Kalau benar murah, aku mau langsung kepo ke Mataharimall. :D

    ReplyDelete
  2. Hadiahnya nggak jauh dari kebutuhan kerja, ya? ^_^

    ReplyDelete
  3. Yang mana, ya? Rata2 teman wanitaku ibu rumah tangga atau blogger yang aktif di rumah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya, teman sekolah & kuliah, kebanyakan pada kerja :)

      Delete