Monday, May 8, 2017

Lunch @ Eat Boss CiWalk

Eat Boss CiWalk

Akhir bulan April yang lalu, ayahnya Jav ada perlu ke Cihampelas Walk (CiWalk). Wuih, udah lama banget kami enggak ke sana. Soalnya jauh dan macet. Plus saya memang enggak suka main ke mal kalau enggak ada keperluan (belanja, nonton, atau makan). Kalau cuma jalan-jalan dan cuci mata doang mah males. Termasuk ketika main ke Teras Cihampelas beberapa waktu yang lalu. Enggak ada tuh keinginan untuk mampir ke CiWalk. 

Makanya, pas kemarin ke CiWalk lagi, lumayan kaget, karena ternyata banyak yang baru, hihihi.... Salah satunya yaitu tempat makan. Udah ada Burger King dan Eat Boss. Asyik. Jadi, setelah menyelesaikan beberapa keperluan, saya pun mengajak suami untuk mencoba makan siang di Eat Boss. 

Eat Boss CiWalk

Eat Boss CiWalk ini terdiri dari dua lantai. Kami memilih duduk di lantai pertama saja, enggak jauh dari dapurnya yang menggunakan sistem terbuka. Suasananya remang-remang gitu. Didominasi desain minimalis dengan aksen lampu di salah satu sisi.

Eat Boss CiWalk

Tapi saya sama sekali belum pernah membaca reviewnya, jadi ya enggak tahu apa menu makananan dan minuman rekomendasinya. Ternyata banyak loh. Ada nasi, pasta, pizza, burger, dan lain-lain. Akhirnya kami memesan Tahu Pletok, Betutu Rice, Cordon Bleu, Spaghetti Cheese Sauce, Gula Asem, dan Yakult Blue. Sebenarnya ciri khas di sini yaitu makan dengan porsi besar seperti bos, tapi kami lagi enggak sanggup ah, hihihi....

Eat Boss CiWalk
Spaghetti Cheese Sauce (Rp 12.500)
Spaghetti Cheese Sauce merupakan makanan yang pertama kali tiba di meja kami. Pesanan Jav nih. Rasanya enak. Saus kejunya yummy banget. Tapi kok sederhana ya. Setelah melihat ulang menu, ternyata kita bisa memilih topping sesuai selera masing-masing. Pantas murah, polos begitu, hihihi....

Eat Boss CiWalk
Gula Asem (Rp 15.000) dan Yakult Blue (Rp 15.000)
Yang datang berikutnya yaitu minuman. Menurut saya, keduanya enak. Rasanya sama-sama segar. Tapi tentu saja Gula Asem lebih mantap dari Yakult Blue. 

Eat Boss CiWalk
Tahu Pletok (Rp 9.500)
Kemudian Tahu Pletok. Ternyata bentuknya imut-imut. Satu porsi terdiri dari delapan buah tahu yang dicampur dengan adonan aci. Untung rasanya enak. Gurih dan renyah. Apalagi dicocol sambal kecap, nikmat. Camilan yang seru nih.

Eat Boss CiWalk
Cordon Bleu (Rp 29.500)
Cordon Bleu ini pesanan saya. Sebenarnya saya pingin Spaghetti Cheese Sauce. Tapi semenjak ada Jav, menu yang begitu-begitu pasti dibooking dia duluan, heuheu.... Saya jadi bingung deh. Mau pesan ramen, lagi enggak mood, pesan nasi goreng kok biasa banget, pesan burger atau pizza takut Jav pingin juga.

Akhirnya pesan Cordon Bleu. Rasanya lumayan enak. Ayam dan isiannya mantap. Apalagi lelehan kejunya, yummy. Saus, salad, dan kentang gorengnya standar, tapi masih oke. Rasa saus barbequenya pas, enggak terlalu asam. Saladnya segar. Kentang gorengnya renyah.

Eat Boss CiWalk
Betutu Rice (Rp 29.500)
Kalau yang ini pesanan suami. Adopsi makanan dari Bali ini kelihatannya sih mantap, lauknya lengkap. Tapi ternyata rasanya enggak semeyakinkan tampilannya. Saya mencoba ayamnya, bumbunya enggak meresap. Saya juga mencicipi sate lilitnya, rasanya biasa saja. Untung suami lagi lapar, jadi makannya tetap lahap.

Secara keseluruhan, makan di sini cukup recomended sih. Murah meriah. Hanya saja saya agak kurang puas pada pelayanannya. Pertama, tentang spaghetti yamg ternyata bisa memilih topping sendiri. Kenapa pelayannya enggak memberi tahu....

Kedua, tentang promo gratis 2000 pizza dan pasta yang baru saya ketahui setelah sampai di rumah dan melihat akun media sosialnya. Pelayannya enggak ngasih tahu juga dong. Padahal mereka melihat loh, saya foto-foto ruangan dan pesanan. Ckckck.... Mengecewakan. 

~~~

Eat Boss CiWalk
Cihampelas Walk Broadway Street SL 17
Telepon: 022 - 64405501
Website: www.eatboss.co.id
Instagram: eatboss
Twitter: eatbosscafe
Facebook: eatbosscafe

22 comments :

  1. Mba itu yakult blue dari yakult yang minuman kecil itu? Kebayang rasanya kaya gimana hehehe

    ReplyDelete
  2. spaghetti cheese sauce-nya ituuuu ... duh salah aku mampir kesini pas jam lunch, bisa diulang lagi gak yak ? hehe eat boss ciwalk keren ini interiornya, ala ala gaya industrial ya ... cocok buat pepotoan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cheese saucenya enaaak...
      Iya, bagus buat foto2 :)

      Delete
  3. secara makannya kalau gak nasgor,padang ma soto, jarang2 nih nyobain tempat makan yang kayak gitu...

    ReplyDelete
  4. Iya pas ngelihat spagetti-nya itu kok polosan amat, ga taunya topping misah ya. Wah kurang nyaman juga ya kalau waiter dan waitress-nya kurang ngasih info.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kurang informatif... Sayanya jg kurang teliti :D

      Delete
  5. Ciwalk itu mall favorit Nai kalau lagi ke Bandung. Cuma kami gak selalu ke sana. Abis macet banget. Mudah-mudahan sekarang udah gak terlalu macet, ya

    Sayang betutu ricenya kurang mantap, ya. Tapi penasaran juga buat dicobain :)

    ReplyDelete
  6. Saya belum pernah makan di eat boss karena namanya aja makan kayak bos takutnya mahal apalagi di Cimahi juga baru buka ada promo 2000 pizza tapi agak segan kalo ada promo gitu, tfs ya Mba kapan2 saya coba eat boss deh hehe

    ReplyDelete
  7. Pernah ke Bandung..tapi blm pernah nge mall ke sini..

    Lihat foto makanannya..tiba2 lapar aku mb..☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain di ciwalk banyak kok cabang lain eatboss di bdg ;)

      Delete
  8. hahaha, anaknya lbh suka fast food dan western food ya mbak... Kl mesennya sama kan jadi gak seru...

    ReplyDelete
  9. Hm, gak tahu dia blogger kondang yang makan di sana ..

    ReplyDelete
  10. Eh, kayaknya asyik ini ya Mbak tempatnya. Bisa nih kapan-kapan mampir ke Eat Bos Ciwalk ini kalo main ke Bandung. Thanks sharingnya ya. Salam kenal juga sekalian :)

    ReplyDelete