Saturday, June 3, 2017

Makan Cantik di Nom Nom Eatery

Nom Nom Eatery

Seminggu yang lalu, suami mengajak kami ke rumah mertua di Cimahi. Berhubung akan memasuki bulan Ramadhan, saya pun meminta untuk kulineran terlebih dahulu. Suami setuju dan pilihan jatuh pada Nom Nom Eatery. Sudah lama banget melihat ulasannya di televisi, atau di blog ya, lupa, dan kabita. Tapi akhirnya baru kesampaian sekarang.

Namun kami sempat kebingungan menemukan lokasinya. Ternyata tempatnya tepat berada di sebelah toko kaos legendaris, C59. Pintu masuknya memang agak nyempil, makanya kami susah melihatnya. Setelah parkir, kami pun langsung naik ke lantai dua. Sepi banget. Ketika seorang pelayan menyambut kami, saya sampai bertanya "Udah buka kan?" Hehe, takutnya kepagian, soalnya saat itu baru pukul sebelas siang. 

Nom Nom Eatery
Dekorasinya instagramable banget, dengan dominasi warna hitam dan putih. Makanya saya sebut makan cantik. Asyik banget foto-foto di sini. Baik di area indoor maupun outdoor-nya.

Nom Nom Eatery
Tapi bagaimana dengan makanannya? Pilihan menunya enggak terlalu banyak, tapi semuanya menarik. Saya sampai bingung mau memilih yang mana. Akhirnya kami memesan Nasi Goreng Keju Smoked Beef, Nasi Sapi Lada Hitam, dan Nasi Lidah Sapi Bulgogi untuk makannya. Adapun untuk minumnya yaitu Ice Tea dan Ice Caramel Coco untuk minumnya. 

Pesanan kami enggak datang bersamaan. Dengan perbedaan waktu yang cukup lama. Hmmm, sepertinya hanya ada satu koki dan pesanan kami dimasak satu per satu. Yang pertama muncul adalah Ice Caramel Coco. Saya sengaja memesan menu ini karena ingin menikmati minuman yang manis. Cokelatnya enak, cukup terasa. Tapi sayang kurang manis, enggak seperti yang saya harapkan.

Nom Nom Eatery
Ice Caramel Coco (Rp 22.000)
Selanjutnya Ice Tea. Standar lah ya. Namun ternyata kurang manis juga.

Nom Nom Eatery
Ice Tea (Rp 12.000)
Beberapa menit kemudian, pesanan Jav muncul, yaitu Nasi Goreng Keju Smoked Beef. Jadi menu ini terdiri dari nasi goreng putih yang berisi sayuran, diberi taburan keju dan smoked beef, serta dilengkapi dengan acar dan kerupuk. Duh, saya ngiler berat. Keju dan smoked beef-nya menggoda banget. Porsinya juga besar. Jav pun makan dengan lahap. Ketika mulai kenyang, saya kesenangan karena bisa mendapat sisanya, hihihi....

Nom Nom Eatery
Nasi Goreng Keju Smoked Beef (Rp 25.000)
Lalu muncul Nasi Lidah Sapi Bulgogi. Sebagai penyuka lidah, tentu saya enggak melewatkan menu lidah di tempat ini. Lidahnya dipotong tipis-tipis, diberi taburan wijen, serta dilengkapi dengan saus bulgogi dan sayur. Tekstur lidahnya lembut banget. Sausnya juga lezat, enggak bikin saya--yang lagi hamil ini--enek.

Nom Nom Eatery
Nasi Lidah Sapi Bulgogi (Rp 35.000)
Terakhir yaitu Nasi Sapi Lada Hitam pesanan suami. Ini juga enak. Potongan daging sapinya lebih tebal dari lidah, tapi enggak alot. Dimasak bersama saus lada hitam, bawang bombay, paprika, dan diberi taburan wijen. 

Nom Nom Eatery
Nasi Sapi Lada Hitam (Rp 35.000)
Berhubung nasi pesanan saya dan suami porsinya sedikit, hasilnya kami belum kenyang. Bakal makan lagi sih di rumah mertua. Tapi rasanya akan lebih afdal kalau beli camilan dulu. Makanya kami memesan Cireng Cocol Rujak. Lucu deh, cirengnya dipotong kecil-kecil. Rasanya gurih dengan tekstur renyah dan kenyal. Namun sayang, bumbu rujaknya terlalu manis dan kurang pedas.

Nom Nom Eatery
Cireng Cocol Rujak (Rp 20.000)
Kesimpulannya, recomended. Saya dan suami sih mau aja balik ke sini lagi. Kalau suami katanya bisa meeting atau kerja di sini. Sedangkan saya, penasaran ingin mencoba menu lainnya :D

~~~

Nom Nom Eatery
Jl. Merak No. 2 Bandung
IG: @nomnomeatery

24 comments :

  1. itu cireng bumbu rujaknya kayaknya enak :D

    ReplyDelete
  2. Iyaaak laper deh jadinya, bandung surganya kuliner, itu nasgornya sampe gak keliatan krn keju

    ReplyDelete
  3. Enak banget ya itu bikin ngiler. Hahaha. Aku belum pernah nyobain lidah sapi. Nanti ke sana ah. Makasih ulasannya ya, teh.

    ReplyDelete
  4. smbil baca, sambil liat gambar, adooooh.. pas ngebayanginnya langsung pengen makan aja inih mba ~(^◇^)/

    ReplyDelete
  5. Tempatnya terlihat bersih dan rapi, hidanganya juga menggoda, cocok banget nih buat bukber :D

    ReplyDelete
  6. Nasi Goreng kejunya bikin penasaran. Kudu nyoba nih saya kalo ke Kota. :D

    ReplyDelete
  7. Lebaran kedua nanti aku nginep semalam di bandung.. Mau kulineran ah :D. Tapi tempat ini buka ga yaa -_- .. Pgn ih yg lidah sapi ama cireng bumbu rujak..

    ReplyDelete
  8. Tempatnya benar-benar asik nik, gimana gak betah kalau kayak gini. Selain tempat, makanannya juga gak kalah enaknya sepertinya. Bakal banyak ide yang muncul nih..hehe

    Sebagai seorang blogger tentu tak lupa untuk always jepret jepret..hehe

    ReplyDelete
  9. Selalu kangen dengan kuliner kota bandung, sekian lama gak main ke sana eh, nemu tulisannya di sini, rindu seperti terobati...

    ReplyDelete
  10. Keliatannya enak nih, jadi pengen kesana deh

    ReplyDelete
  11. Makanannya bikin ngiler puasa-puasa gini :)

    ReplyDelete