Wednesday, July 12, 2017

Live To The Max Bersama Theragran-M


I believe that the greatest gift you can give your family and the world is a healthy you.
- Joyce Meyer -

Ibu saya merupakan seorang wanita karir. Usianya saat ini 57 tahun, dan baru akan pensiun tahun depan. Setiap hari kegiatan beliau sangat padat. Saya hanya bisa memerhatikan dengan perasaan kagum. Karena meskipun sibuk bekerja, beliau enggak mengabaikan peran lainnya baik sebagai hamba Allah, istri, ibu, nenek, bahkan bagian dari masyarakat.

Dengan rutinitas yang segunung, beliau masih bisa bangun untuk salat malam, menyediakan sarapan untuk ayah saya, kemudian pulang kantor masak lagi untuk makan malam. Belum lagi kalau ada tetangga yang sakit, selalu menyempatkan diri juga untuk menjenguk. Padahal beliau harus pergi pukul enam pagi dan baru tiba di rumah pukul lima sore.

Sedangkan saya? Hanya seorang ibu rumah tangga yang malas masak kalau habis bepergian keluar rumah. Rasanya lelah, beli jadi saja, hehehe....

Di akhir pekan, ibu saya menganggap waktu tersebut terlalu berharga kalau hanya digunakan untuk bersantai. Pagi-pagi sekali beliau sudah belanja ke pasar dan menyelesaikan pekerjaan rumah. Enggak ketinggalan, jalan-jalan sambil mengajak cucunya bermain dan berjemur juga.

Saya? Meskipun tiap hari di rumah, kalau akhir pekan bawaannya kepingin leha-leha saja di kasur. Harus direcharge setelah lima hari berjibaku menyiapkan dan mengantar Jav ke sekolah, hihihi.... 

Oiya, kadang ibu saya harus dinas ke luar kota juga. Misalnya hari ini ke Jakarta, besoknya ke Garut. Kadang menginap, kadang pergi-pulang. Dan beliau menjalani semuanya dengan tubuh yang selalu fit. 

Saya? Setiap pulang dari luar kota, pasti sakit. Masuk angin lah, alergi kambuh lah, batuk pilek lah, radang tenggorokan lah. Pokoknya repot, heuheu....

Namanya manusia, ibu saya juga pasti pernah sakit. Tapi beliau enggak pernah sakit lama-lama. Biasanya cepat sembuh dan bisa segera beraktivitas kembali. Menjadi bermanfaat bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

Saya? Selain gampang sakit, sembuhnya lama pula. Pokoknya malu banget deh bila membandingkan keseharian dan kesehatan ibu saya dengan keseharian dan kesehatan saya sendiri. Ingin juga sih bisa live to the max seperti ibu saya. Tapi bagaimana caranya? Makan makanan bergizi sudah, minum air putih sudah, olahraga sudah, tidur cukup sudah. Kurang apa lagi ya?

Untungnya saya mendapatkan informasi tentang Theragran-M dari salah seorang teman blogger. Theragran-M merupakan vitamin untuk mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit.

Berikut beberapa keunggulan Theragran-M:
  • Diresepkan oleh para dokter sejak tahun 1976 (selama 40 tahun). Sudah lama banget ya.
  • Bukan vitamin biasa. Mengandung multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E) dan mineral esensial (seperti Magnesium dan Zinc) yang dapat meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan. Berbagai penelitian telah menunjukkan adanya korelasi kekurangan Magnesium dan Zinc dalam tubuh dengan manifestasi alergi, infeksi, serta penyakit yang disebabkan oleh jamur, bakteri, dan virus. Makanya, bila kebutuhan nutrisi, vitamin, serta mineral harian tidak dapat dicukupi melalui makanan yang dikonsumsi sehari-hari, kita butuh asupan dari sumber lain yakni suplemen.
  • Cocok untuk masa penyembuhan berbagai jenis sakit yang membutuhkan dukungan daya tahan tubuh yang maksimal.
  • Aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. 

Kemarin saya sudah beli di apotek dekat rumah, untuk berjaga-jaga apabila saya atau suami sakit. Harganya cukup terjangkau loh, Rp 21.000 saja untuk 4 kaplet. Dengan dosis sehari 1 kaplet, sewaktu atau sesudah makan, atau sesuai dengan anjuran dokter.

2 comments :