Tuesday, September 12, 2017

ZenFone 4 Max Pro Sudah Hadir di Indonesia

ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

7 September merupakan tanggal yang spesial. Kalau tahun kemarin, ASUS menggelar Zenvolution 2016 untuk meluncurkan beberapa produk generasi ke-tiganya. Tahun ini, ASUS menghadirkan ZenFone 4 Max Pro sebagai pembuka bagi lini produk smartphone generasi ke-empatnya.

Duh, ZenFone 3 Max Pink kesayangan aja masih gres banget. Sekarang udah ada ZenFone Max generasi ke-empatnya. Teman-teman penasaran enggak sama ZenFone 4 Max Pro ZC554KL? Makanya baca terus tulisan saya ini ya.

ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

Energi Maksimal
Baterai berkapasitas besar merupakan kekuatan utama varian ZenFone Max. Smartphone ini menggunakan baterai sebesar 5.000mAh. Kapasitas tersebut sama dengan kapasitas baterai pada lini ZenFone Max generasi pertama. Uniknya, ASUS ZenFone 4 Max Pro didesain agar dapat memaksimalkan sebanyak mungkin energi dari sel baterai lithium-polymer berkapasitas 5.000mAh yang digunakan. Dengan begitu, smartphone ini dapat bertahan dalam jaringan 4G selama 46 hari.

Cocok deh dengan Joe Taslim sebagai brand ambassador ZenFone 4 Series. “Bagi saya, smartphone harus sama energiknya dengan saya yang punya aktivitas padat. Saya tidak bisa menggunakan smartphone yang baterainya hanya bertahan setengah hari. Baterai smartphone saya harus bertahan seharian atau lebih, meski telah digunakan secara penuh untuk mendukung aktivitas,” sebut Joe Taslim. 

Tak hanya itu, seperti pendahulunya, tentu saja varian ZenFone Max terbaru ini juga mendukung reverse charging, alias berfungsi sebagai powerbank. Yang menarik, kemampuan reverse charging-nya pun kini 2x lebih cepat. Menggunakan kabel USB On The Go (OTG) yang disediakan, smartphone ini dapat memasok daya 5V dengan arus hingga 1,1A untuk mengisi ulang gadget lain yang terhubung.

Tetapi jangan khawatir, meskipun sedang berfungsi sebagai powerbank, aplikasi PowerMaster akan tetap memonitor kapasitas baterai dan tidak memperkenankan smartphone untuk mengisi baterai gadget lain jika baterainya sendiri sudah mencapai 30 persen.

ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

Kamera Maksimal
“ZenFone 4 Max Pro merupakan bagian dari seri ZenFone 4 yang didesain khusus untuk menyediakan pengalaman fotografi mobile terbaik,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia.

ASUS ZenFone 4 Max Pro menggunakan sistem dual rear-camera dengan kamera utama 16MP PixelMaster dan sebuah kamera kedua dengan wide-angle lens yang mencakup sudut pandang hingga 120°. Kamera tersebut mampu menangkap foto dengan jernih dan tajam. Pengguna juga bisa dengan mudah menggeser opsi ke view yang lebih luas agar lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam frame.

Berbeda dengan sebelumnya, mode Auto kini sudah dilengkapi dengan teknology low-light dan sekaligus HDR Pro. Yeay! Ini memungkinkan pengguna mengambil foto objek dengan jelas meskipun berada di kondisi backlight yang umumnya sulit dilakukan. Adapun mode Super Resolution akan mengambil beberapa foto dalam satu waktu, lalu mengombinasikannya ke dalam sebuah foto resolusi 64MP dengan detail yang sangat tajam.

Teman-teman tertarik? Berikut spesifikasinya.

ZenFone 4 Max Pro ZC554KL

20 comments :

  1. Pengen. :D Makin keren aja speknnya. :D

    ReplyDelete
  2. Wow kece ya mba. Pertimbangan utama aku milih hp, kameranya. Penting buat aku yang banci selfie. Hehehe

    ReplyDelete
  3. Zenfone cepet banget deh inovasinya. Gak kekejaaar... *Lirik hape jebotku*

    ReplyDelete
  4. ZenFone 3 ajah baru beli Februari kemarin, sekarang sudah ada ZenFone 4... mupengggg

    ReplyDelete
  5. aku pengen yg warna merah yg ada ttd gong yoo nya hahaha...

    ReplyDelete
  6. Beuh makin kesini makin ciamik aja nih zenfone. Makin penasaran pengen nyobain produk barunya ini.. Terutama buat foto..he

    ReplyDelete
  7. Pengen mbak...... Hehehehe grand launchingnya meriah nih

    ReplyDelete
  8. sayangnya Dija belom boleh punya HP sendiri
    hehehee

    ReplyDelete