Wednesday, December 27, 2017

ASUS Bagi-Bagi 100 ZenFone


Tahun baru tinggal beberapa hari lagi nih. Pasti bakal lebih seru seandainya mempunyai notebook baru juga. Apalagi kalau notebooknya keluaran ASUS. Duh, mau banget. 

Adakah teman-teman yang berencana membeli notebook baru? Pas banget nih, karena menjelang liburan akhir tahun ini, ASUS bagi-bagi 100 ZenFone untuk teman-teman yang membeli notebook ASUS dengan OS Windows 10.

Program menarik ini sengaja dihadirkan oleh ASUS sebagai lanjutan dari campaign 100% Windows. Tak tanggung-tanggung, ASUS akan membagi-bagikan 100 unit ZenFone untuk pembeli notebook ASUS berbasis sistem operasi Windows 10.

Bagi teman-teman yang belum tahu, campaign 100% Windows yang dimulai pada November 2017 lalu antara ASUS dan Microsoft bertujuan untuk mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada notebook ASUS dan Windows 10. Dan seluruh notebook ASUS yang hadir pada bulan tersebut dan ke depan, semuanya akan disertai oleh sistem operasi Windows 10.

"Ternyata tanggapan pengguna sangat luar biasa, dan penjualan notebook yang dilengkapi Windows 10 lebih baik dari yang kita prediksi sebelumnya,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. 

Untuk menyambut liburan dan sekaligus mengajak pengguna agar dapat menikmati seluruh fungsi dan fitur yang ditawarkan oleh ASUS dan Windows 10, ASUS menggelar promo yang sangat menarik. 10 unit ZenFone dibagikan setiap minggunya setiap hari Kamis, sampai tanggal 22 Februari 2018. 

Caranya mudah. Teman-teman yang membeli notebook ASUS Windows 10 sepanjang durasi promo (Desember 2017 sampai Februari 2018), hanya perlu mengambil foto selfie dengan notebook ASUS yang dibeli lalu upload di media sosial. Jangan lupa, like dulu akun Facebook dan follow Instagram serta Twitter ASUS Indonesia ya. 

Pada foto yang di-upload di Facebook page ASUS Indonesia, berikan alasan mengapa teman-teman memilih membeli notebook tersebut. Setelah itu berikan hashtag #AsusIDXWindows #AsusGenuineWindows #ASUSID #LaptopbaruASUS. Jika di-upload di Instagram, tambahkan tag akun Instagram ASUS Indonesia yakni @asusid.

Program ini akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018. Untuk mengklaim hadiah, teman-teman cukup mengonfirmasikan Serial Number dan faktur pembelian notebook tersebut sebagai bukti bahwa kalian melakukan pembelian pada masa promo.

So, enggak ragu lagi kan untuk mewujudkan rencana membeli notebook jelang liburan akhir tahun ini? Pilih notebook yang ada Windows 10 di dalamnya ya. Siapa tau kalian yang beruntung mendapatkan ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL senilai Rp 2.799.000.

6 comments :