Thursday, February 8, 2018

ASUS Hadirkan Tiga Model ZenPower Terbaru

ZenPower 2018
Coba sebutkan, benda apa saja yang wajib dibawa oleh teman-teman setiap bepergian? Kalau saya sih, wajib banget membawa dompet, smartphone, mukena, dan powerbank. Meskipun sebenarnya zaman sekarang kalau enggak membawa dompet masih aman sih, asalkan smartphone dan powerbank enggak ketinggalan. 

Dulu zaman masih sekolah, saya pernah sering ketinggalan dompet di rumah. Akhirnya pinjam uang ke teman untuk membayar ongkos naik angkot. Nah, beberapa waktu yang lalu, saya pernah juga ketinggalan dompet ketika pergi berdua sama Jav. Untungnya enggak perlu meminjam uang pada siapapun, karena untuk pulang saya tinggal memesan ojek online, hohoho....

Di era yang serba digital ini, semua menjadi semakin praktis ya berkat smartphone dan berbagai aplikasi yang terpasang di dalamnya. Namun agar kondisi bisa tetap terkendali, harus dipastikan baterai smartphonenya memadai. Makanya, sebagai pengguna produk-produk ASUS, saya selalu membawa ZenFone dan ZenPower ke manapun saya pergi. 

Ternyata, di awal tahun 2018 ini sudah ada tiga varian ZenPower terbaru loh dari ASUS. ASUS memang bukan hanya menghadirkan perangkat komunikasi, tetapi juga menyediakan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket, dan ZenPower Slim. Konon, tampilannya lebih unik dan kompak. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda.

Bagi teman-teman pengguna ZenFone Max, tentu ketersediaan baterai enggak pernah menjadi masalah. Untuk teman-teman pengguna gadget lain (baik ZenFone maupun merk lain), cek yuk bagaimana spesifikasi ketiga model ZenPower ini. 

ZenPower Duo
ZenPower Duo merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Ia dilengkapi baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit. Kenapa namanya Duo? Karena dilengkapi dengan dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus. Wuih.... ZenPower Duo juga mempunyai LED yang bisa berfungsi bagaikan senter. Harganya Rp279.000.
ZenPower Duo
ZenPower Pocket
Selain kompak, ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok kebutuhan energi teman-teman. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A. ZenPower Pocket mempunyai fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik. Teman-teman bisa memilikinya dengan merogoh kocek sebanyak Rp229.000.
ZenPower Pocket
ZenPower Slim
Sesuai dengan namanya, ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia ini. Ia sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Wow! Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget telah kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp129.000.

ZenPower Slim

Jadi teman-teman mau memilih ZenPower yang mana nih?

3 comments :

  1. Harganya lumayan terangkau lah, apalagi bentuknya simple. Warnanya cantik-cantik.

    ReplyDelete