Thursday, February 18, 2016

Kaos Gurita: Blogger Itu Hebat

Blogger itu hebat.

Masa sih? Iya!

Merangkai kata saja tidak pernah lelah. Apalagi merangkai masa depan kita.

Hihihi....

Begitulah kata-kata yang tercetak pada kaos teranyar dari Kaos Gurita. Motif kaos tersebut memang baru saja rilis di bulan Februari ini, dalam rangka merayakan kasih sayang antara Kaos Gurita dan Blogger Indonesia. Aih....

Sejak dulu, Kaos Gurita sudah bersahabat baik dengan para blogger. Selain kaos blogger pertama bertuliskan "Sumpah aku ini blogger. Blog-nya juga baru mau bikin." yang menjadi andalan para blogger, Kaos Gurita juga sering menjadi sponsor dalam acara-acara blogger, khususnya Blogger Bandung. Dan bulan ini, Kaos Gurita bukan hanya merilis satu motif kaos baru untuk para blogger, tapi dua motif. Motif yang satu lagi tulisannya "Blogger Indonesia itu romantis. Menulis sepanjang hari aja mampu. Apalagi mengisi hari-hari kamu." Prikitiw....

Makanya, demi mendapatkan kaos blogger yang kece tersebut, kemarin saya menyempatkan diri untuk mengunjungi outlet Kaos Gurita yang berada di Jalan Karapitan No. 89 Bandung. Outlet ini merupakan outlet Kaos Gurita yang keenam, menyusul outlet-outlet sebelumnya yang berada di Piset Square, XTrans/Hotel De Batara, Cihampelas Walk, Trans Studio Mall, dan Kartika Sari Dago.


Lokasi outlet Kaos Gurita yang berada di Jalan Karapitan ini cukup mudah ditemukan. Selain karena memang tampilan tampak depannya yang cukup eye catching dengan kehadiran papan nama toko yang besar dan berwarni-warni, juga karena berada di daerah yang strategis. Yaitu di sekitar perempatan Jalan Karapitan dan Jalan Cikawao. Serta dilalui oleh banyak angkutan umum.


Suasana di bagian dalamnya sangat nyaman. Dekorasinya modern minimalis dan memberikan kesan yang bersih. Produk-produk Kaos Gurita berupa kaos, topi, pin, magnet, dan stiker dengan kata-kata yang unik dan lucu ditata secara rapi. Semuanya menarik dan menggoda.


Selain bisa dipakai untuk diri sendiri, Kaos Gurita ini asyik juga untuk dijadikan sebagai hadiah atau oleh-oleh bagi orang tersayang. Sekitar tahun 2008, saya pernah memberi hadiah kepada seorang teman yang lumayan gemuk. Tulisannya "Sumpah, aku pernah kurus. Tapi lupa kapan ya?" Hehehe.... Dia suka banget loh.


Ya begitulah, produk-produk dari Kaos Gurita memang cocok untuk berbagai macam kalangan. Baik untuk laki-laki ataupun perempuan, dewasa ataupun anak-anak, yang berbadan kurus ataupun yang berbadan gemuk, yang berkulit hitam ataupun yang berbadan pendek, yang berhidung pesek ataupun yang bermata sipit, bahkan untuk yang jomblo juga ada :D


Kerennya nih, kaos yang dijual di sini tersedia dari ukuran S sampai ukuran 12L loh. Tinggal pilih saja, kata-kata mana yang paling sesuai dengan suara hati, hohoho.... Harganya pun cukup terjangkau. Apalagi bila dibandingkan dengan kualitas produknya yang sangat oke dan nyaman ketika digunakan, serta ide kreatif dalam proses pembuatannya.

Nah, bagi teman-teman yang tertarik memakai produk dari Kaos Gurita ini, siap-siap menjadi pusat perhatian ya. Karena tulisan gokilnya dijamin akan membuat mata orang-orang di sekitar tertuju pada kita. Asyik kan ;)

~~~

“Tulisan ini diikutkan dalam Giveaway Kaos Gurita Sayang Blogger”


38 comments :

  1. sumpah aku pernah kurus... :D #NgakakDotCom

    ReplyDelete
  2. kata-katanya keren, sebelas duabelas sama si joger dari Bali

    ReplyDelete
  3. Liat kata-katanya eh kreatf yaaa. Paling unik tuh yang sumpah aku pernah kurus. Hhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih banyak yg unik2 lainnya, main deh ke websitenya ;)

      Delete
  4. eh ada topi tulisannya uban. lucu dan kreatif ya, mba nath :D

    ReplyDelete
  5. Emang keren ya kaosnya, bahannya pun adem meski warnanya hitam

    ReplyDelete
  6. lagi pura-pura jelek bwahahahaha pasrah banget

    ReplyDelete
  7. iyaaaaa, gokil bgd kata2nya, pakai kaos ini mah psti bakal jd pusat perhatian bgd

    ReplyDelete
  8. aiihh..ada blogger Hebaat...
    emang keren n bikin ngikiik yaa tulisan di kaos inii

    ReplyDelete
  9. belum pernah punya nich, kaos Gurita, semoga kalau pas ke Bandung lagi, bisa mampir

    ReplyDelete
  10. Aku pingin banget punya kaos seperti ini. Kreatif uy .... Cuss ke webnya gurita. :D

    ReplyDelete
  11. kata-katanya menginspirasi banget ya mbak.
    'Sumpah Aku Pernah Kurus' :)

    ReplyDelete
  12. Pokoknya belanja kaos Gurita dijamin puas dech #yuhu

    ReplyDelete
  13. Kaosnya memang lucu dan keren :D
    Saya punya persis seperti yang Mbak Lia pakai di foto itu, hadiah dari Blogdetik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, brarti mba niar udah punya duluan dong? *tosss* :)

      Delete