Monday, March 28, 2016

Utamanya Mengenakan Hijab

Kecantikan merupakan sebuah kata yang dilambangkan oleh wanita, dengan karakteristik yang telah disepakati bersama, di mana di dalamnya memiliki sifat-sifat lain. Beberapa diantaranya ialah kelembutan, keanggunanan, kesederhanaan, dan sifat lainnya. Namun tak sedikit dari mereka yang sering kali salah arti, sehingga rela merogoh kocek yang dalam demi mendapakan kecantikan yang sempurna, namun sayangnya hanya memperbaiki sisi fisik semata dan dengan senang hati memperlihatkannya kepada orang lain yang bukan muhrim, tanpa melihat bagian dalam diri atau di balik yang nampak tersebut. Sehingga pilihan untuk berbusana hijab terkadang untuk mengikuti tren serta menunjang penampilan semata, di mana hal tersebut terlihat dari cara bebusananya. Meskipun kini hadir beragam pilihan hijab menarik dan syar’i, salah satunya produk hijab brand Kami Idea


Beberapa produk Kami Idea bisa ditemukan di toko hijab online hijup.com. Di mana ciri khas yang ditawarkan oleh brand yang satu ini ialah pemilihan warna-warnanya yang lembut, serta model rancangannya yang kaya dengan nuansa origami.

Bagi teman-teman yang kini telah memutuskan untuk berhijab, maka ada beberapa keutamaan yang diperoleh, yakni sebagai berikut:
  • Selain sebagai sebuah bentuk ketaatan kepada Tuhan yang Maha Esa, berhijab merupakan sebuah lambang kemuliaan. Di mana bagian tubuh wanita, yang dapat dikatakan perhiasan telah tertutup rapi dan aman. Sehingga dapat terhindar dari berbagai macam gangguan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 
  • Dengan berhijab pula, dapat memberikan sebuah lambang kesucian bagi para penggunanya dan bahkan bagi para laki-laki. Dikatakan seperti ini, karena dengan tertutupnya bagian tubuh maka mata dapat terjaga pandangannya, sehingga memberikan pengaruh terhadap hati yang semakin bersih dan suci. 
  • Hijab pun dapat diartikan sebagai rasa malu. Di mana setiap pengguna hijab tentu ketika tubuhnya terbuka dan terlihat oleh orang lain, maka dirinya akan benar-benar merasa malu, karena rasa malu tersebut merupakan bagian daripada iman. Seperti yang telah cukup banyak disinggung dalam hadits Nabi Muhammad SAW.

2 comments :

  1. Bagus modelnya, aku suka. Iya nih pengen banget hijrah berhijab menjadi lebih baik lagi, ah semoga secepatnya yaaa

    ReplyDelete