Wednesday, February 10, 2016

3 Alasan Kenapa Saya Ingin Menikmati Perawatan Kecantikan di DF Clinic

Setiap perempuan pasti selalu ingin tampil cantik. Ayo yang perempuan, pada ngaku :D Meskipun saya yakin sih, masing-masing perempuan tentu mempunyai pendapat sendiri mengenai definisi cantik. Mungkin ada yang menganggap bahwa cantik itu berkulit putih, atau cantik itu mempunyai tubuh yang seksi, atau cantik itu mengenakan pakaian-pakaian yang modis, atau bahkan cantik itu menjadi perempuan yang sukses baik di rumah maupun di luar rumah. Ya, cantik itu relatif.


Namun bagi saya sih cantik itu berarti menerima kondisi yang ada pada diri (baik fisik maupun kemampuan) bagaimanapun keadaannya (baik kelebihan maupun kekurangan). Jadi percaya diri gitu loh. Tapi supaya pedenya maksimal, kondisi yang sudah ada itu harus dioptimalkan. 

Contoh sederhananya nih, sejak melahirkan Jav, kegiatan saya menjadi terbatas. Enggak bisa sering-sering keluar rumah. Tapi sebenarnya banyak loh kegiatan produktif yang bisa dilakukan di rumah, selain mengepel dan menyetrika :p Misalnya seperti membaca dan menulis, hobi saya. Jadi blogging merupakan aktivitas rutin saya sebagai salah satu cara untuk mengoptimalkan kondisi yang ada. Itu kalau dari segi kemampuan.

Kalau dari segi fisik, alhamdulillah saya merasa sangat nyaman dengan kondisi yang seperti sekarang ini. Biarpun berkulit gelap, tapi manis, hihihi.... Namun apa yang sudah saya lakukan untuk mengoptimalkannya? Hmmm, ternyata belum ada. Duh, saya merasa telah lalai menjaga dan merawat anugerah dari Allah ini.

Makanya, saya berharap sekali bisa menjadi salah salah satu Blogger Bandung yang terpilih untuk mendapatkan kesempatan menikmati fasilitas perawatan kecantikan dari DF Clinic, salah satu klinik kecantikan terkenal yang berada di Bandung. Alasannya, enggak banyak-banyak, cukup tiga saja.


Pertama, karena sebenarnya saya memiliki masalah kecantikan dan ingin segera mendapatkan solusinya. Saya sebutkan beberapa di antaranya ya.
  • Rambut. Sejak melahirkan, rambut saya rontok parah. Katanya, ibu yang sedang menyusui biasanya rambutnya memang rontok. Tapi sampai sekarang (kurang lebih tiga tahun setelah Jav disapih), rambut saya masih tetap rontok parah, hiks....
  • Kulit wajah. Saya bersyukur mempunyai kulit cokelat yang eksotis. Tapi... ups, cenderung kering dan kusam. Bukannya terlihat eksotis, yang ada malah tampak kucel atau kuleuheu kalau kata orang Sunda mah. Apalagi sekarang ini, sudah mulai muncul juga flek dan kerutan di beberapa bagian.
  • Mata. Selalu ada kantungnya. Ini sih dari dulu.
  • Hidung. Teksturnya enggak mulus. Saya kurang paham sih, itu karena pori-pori besar atau jangan-jangan jerawat batu kecil-kecil.
  • Bibir. Sama seperti kulit, warnanya gelap dan kering. Jadinya kalau pakai lipstik, hasilnya enggak pernah memuaskan.

Untuk rambut, saya memang memakai jilbab. Tapi kalau di rumah kan enggak. Nah, karena masalah rambut rontok ini, suami jarang bisa menikmati rambut panjang saya karena saya sering menguncirnya (untuk meminimalkan rambut yang tercecer).

Begitu juga dengan wajah, mungkin bisa saja sih kekurangan-kekurangan saya tersebut ditutupi dengan kosmetik. Tapi saya sih inginnya bisa tetap tampil cantik meskipun tanpa kosmetik. Cantik yang alami begitu. Jadi biarpun warna kulitnya cokelat, namun glowing karena sehat, bersih, segar, dan kencang.


Kedua, karena saya sudah lama sekali enggak melakukan perawatan. Waktu SMA adalah masa-masa kejayaan saya dalam hal kecantikan. Dulu saya rajin banget melakukan perawatan sendiri di rumah. Mulai dari mengoleskan lidah buaya di kulit kepala, sampai membuat dan mengenakan masker bengkoang, alpukat, serta masker-masker berbahan alami lainnya. Ketika kuliah, mulai malas dan enggak semangat. Apalagi setelah lulus kuliah dan mulai bekerja. Enggak ada waktu (dan keinginan) deh untuk melakukan perawatan.

Perawatan di salon? Coba saya hitung dulu. Terakhir perawatan lengkap itu (dari ujung rambut sampai ujung jari kaki) yaitu ketika sedang persiapan menjelang pernikahan. Ya ampun, berarti enam tahun yang lalu. Setelah itu, saya sama sekali enggak pernah melakukan perawatan, huhuhu....

Nah, sebelum semuanya terlambat, saya mau harus mulai perawatan lagi ah. Sudah saatnya saya kembali memikirkan diri sendiri, setelah sebelumnya waktu dan pikiran saya hanya dipenuhi oleh hal-hal seputar parenting. Selain untuk diri sendiri, juga supaya menjadi istri yang dapat lebih menyenangkan bagi pandangan mata suami. Apalagi suami memang sudah memberi kode, "Mamah rajin ya perawatan," begitu komentarnya tentang ibu saya. Lalu "Kamu enggak tertarik?" Hihihi, ya tertarik banget lah, apalagi kalau sudah dapat lampu hijau dari suami :)


Ketiga, karena DF Clinic itu keren banget. Saya sudah mengintip websitenya dan membaca pengalaman pasiennya. Langsung membuat saya kabita.
  • Dokter-dokternya terpercaya. Mereka merupakan lulusan jurusan spesialis kecantikan dari Amerika dan Singapura. Bukannya enggak cinta produk dalam negeri, tapi di Indonesia katanya belum ada jurusan tersebut di fakultas kedokteran.
  • Fasilitasnya nyaman. Terlihat mewah, rapi, dan bersih.
  • Pelayanannya mantap. Perawatan yang disediakan di DF Clinic benar-benar lengkap. Mulai dari perawatan untuk keperluan estetika yang berkaitan dengan rambut, wajah, tubuh, dan gigi, perawatan ketika hamil dan sesudah melahirkan, baby spa, hingga terapi pikiran untuk berbagai macam masalah kehidupan. Wow banget kan.
  • Sebelum memulai program perawatan, pasien harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Jadi dicari dan diselesaikan dulu akar masalahnya. Karena sebenarnya, masalahnya biasanya disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan.
  • Produk perawatan yang disediakan di DF Clinic merupakan produk hasil racikan sendiri yang alami. Bukan hanya aman untuk digunakan tetapi juga enggak akan menyebabkan ketergantungan.

Kesimpulannya, DF Clinic ini very recomended. Setuju enggak? Mudah-mudahan saya bisa membuktikannya sendiri ;)

32 comments :

  1. o jadi itu ketiga alasannya pengen dan kebelet banget di medi pedi, kur-kur di DFClinik tea teh....
    saya anterin mau kan?

    ReplyDelete
  2. Penting banget perawatan wajah bagi perempuan ya Mba.. Apalagi kalo dah umur dah mulai muncul kerutan2 yang mesti disamarkan..hehe.. Mksh dah sharring ttg hal ini ya..

    ReplyDelete
  3. Wah... alasannya aku semua tuh. Pengen ikutan juga. Tapi masih susah ninggalin bocah-bocah. Goodluck, Mak :)

    ReplyDelete
  4. Di kotaku nggak ada kayanya DF Klinik... Infografisnya uda makin cantik yaaaa

    ReplyDelete
  5. Keren banget nih tulisannya, infografisnya cantik pula. Semoga bisa ditreatment di DF Clinic yaaa. :)

    ReplyDelete
  6. ada penjelasannya mbak, bahan2 utk pembuatan produk perawatannya dari apa aja?

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. saya belum tau mba... tp pernah baca pengalaman blogger yg udah ksana, katanya bisa disesuaikan dengan budget...

      Delete
  8. Keren tulisannya :) semoga bisa segera menyambangi DF Clinic ya

    ReplyDelete
  9. sok atuh neng ... derrr, nyantei n nyaman.

    sip dokternya ada cowok n cewek, pas lah. Siapa tahu bapaknya mau ditreatment jadi bisa sama dr yg cowok :)

    ReplyDelete
  10. Mau treatment juga tapi kok harus ke Bandung yakk #busetjauhdeh

    ReplyDelete
  11. di Bandung ya, jauh amat, ntar bini ane kalo saya kasih kado perawatan gini seneng tuh

    ReplyDelete