Monday, June 13, 2016

Tips Memilih Sepatu yang Sesuai dengan Warna Kulit

13th shoes merupakan salah satu brand yang selalu mengutamakan material bahan sepatu yang dibuatnya. Selain itu pemilihan desain modelnya pun beragam dan pastinya bisa kita pilih sesuai dengan bentuk kaki yang akan menampilkan kepribadian kita secara menyeluruh. Untuk menambah lifestyle dalam menunjang penampilan, keserasian dan padupadan busana dengan sepatu yang digunakan, tentu akan berpengaruh pada tingkat kepercayadirian kita yang akan semakin bertambah dengan tampilan kedua unsur fashion tersebut yang serasi. Penggunaan sepatu untuk berbagai acara mulai dari yang santai, formal, dan semi formal sangat dipengaruhi pada selera fashion masing-masing. Namun pemakaian sepatu yang tidak sesuai dengan warna kulit juga akan mempengaruhi kenyamanan dan membuat tampilan tidak menarik.


Pemakaian sepatu yang sesuai dengan warna kulit selain dapat menambah rasa percaya diri terutama bagi perempuan, juga merupakan aksesoris pada kaki yang memerlukan perhatian lebih dibandingkan dengan aksesoris lain karena dapat menunjang penampilan menjadi lebih sempurna. Tips-tips memilih sepatu yang sesuai warna kulit semoga akan membantu teman-teman dalam menemukan jenis sepatu yang sesuai dan cocok untuk anda dan berikut tipsnya.
  1. Bagi teman-teman yang memiliki warna kulit putih, tetap harus memperhatikan penggunaan sepatu yang sesuai. Pemilihan warna cerah yang terlalu mencolok seperti warna kuning, orange, dan hijau akan memberikan kesan kusam pada kaki putih teman-teman. Jadi gunakan sepatu dengan warna-warna soft seperti biru langit dan putih.
  2. Bagi teman-teman perempuan yang memiliki warna kulit cokelat atau sawo, usahakan untuk memilih dan menggunakan sepatu dengan warna setingkat lebih muda atau cerah dari warna kulit agar dapat membuat tampilan teman-teman semakin menarik saat menggunakan beragam model sepatu.
  3. Untuk jenis kulit hitam, pemilihan sepatu dengan warna seperti biru, pink, putih, dan warna cerah lainnya akan cocok untuk digunakan. Model sepatu pun harus disesuaikan dengan bentuk kakinya agar tampilan cantik dan serasi dengan busana yang dikenakan akan teman-teman dapatkan.

Dari beberapa tips pemilihan sepatu sesuai dengan warna kulit di atas, merek juga dapat mempengaruhi penggunaan sepatu baik itu warna ataupun model yang ditampilkannya. Dan bagi teman-teman yang membutuhkan referensi lain untuk menemukan sepatu yang sesuai, hijup.com dapat menjadi online shop yang menampilkan beragam pilihan model sepatu dari berbagai brand ternama seperti 13th shoes yang akan membuat tampilan anda semakin percaya diri dan menarik.

32 comments :

  1. Kalo aku suka warna2 kalem..krem,abu2

    ReplyDelete
  2. kakiku sawo matang, iya betul pilihan warna yg cerah.
    aku suka warna coklat muda, krem, atau yg warna netral tapi cerah. Coklat tua masuk juga. No untuk warna gonjreng misal kuning, pink nyala biru muda dll. kalau warna warni soft masih masuk di aku.. :)
    mkasih sharinya mbaakk..

    ReplyDelete
  3. Berhubungan kulit saya warna hitam gak terlalu hitam warna putih tidak terllau putih, dan akhirnya saya memutuskan untuk memilih warna hitam saja deh untuk sepatunya biar keren.

    ReplyDelete
  4. ternyata pakai sepatu juga harus sesuai dgn warna kulit ya, gak cuma baju aja :)

    ReplyDelete
  5. Kok gak ada tips memilih sepatu buat cowok mbak ? :D

    ReplyDelete
  6. makasih tipsnya lo mb, ja g salah lg pilih warna sepatu

    ReplyDelete
  7. Nancy velvet lucu juga ya, haknya ga terlalu tinggi :)

    ReplyDelete
  8. Kebanyakan sepatuku berwarna hitam, Mbak. Pernah punya warna cokelat, tapi cuma sekali. :)

    ReplyDelete
  9. Kulitku termasuk putih, dan bener banget mbak, paling cocok kalau pake warna soft.. koleksi sepatuku banyak yang warna krem atau pink pastel, :D

    ReplyDelete
  10. Sepatu model gini lagi ngehits banget ya.
    Aku pengen juga Yang kreem apalagi hehe

    ReplyDelete
  11. memilih sepatu aku suka bingung bun, ya akhirnya sring dibeliin sm ibu aja :D
    tips diatas ccok ya bun beli sepatu buat rayeee :D

    Salam kenal bunda nita ^.^

    ReplyDelete
  12. kebanyakan sepatu saya warna hitam, Sekalian biar sama sama hitam kayak kakinya, Habisnya bingun kalau di suruh milih hehehe

    ReplyDelete
  13. Aku kalo nyari sepatu atau sandal selalu sulit, soale kaki gajah. Gak ada yang muat. Kalo warna, suka yang cokelat

    ReplyDelete
  14. Aku lebih senang memakai sandal daripada sepatu, barangkali warna sandal pun dapat menyesuaikan dengan klasifikasi di atas ya?

    ReplyDelete
  15. Ngomong-ngomong soal sepatu jadi inget mantan Mbak...
    Suka bingung sendiri klo lg di toko sepatu doi banyak maunya...

    ReplyDelete