Thursday, July 9, 2015

Asus ZenPower: Power Bank Mungil Berkapasitas Besar

review asus zenpower

Bulan Juni sepertinya bulan keberuntungan saya nih. Hmmm, semoga bulan-bulan selanjutnya juga ya :D Jadi, setelah dikasih Asus ZenFone 2 sama suami tercinta, seminggu kemudian saya dapat power bank-nya dari Asus, hohoho.... Pas banget deh. Ponsel saya langsung dapat pasangannya. Tahu sendiri kan, ponsel enggak ada apa-apanya kalau dayanya habis. Apalagi kalau habisnya di jalan. Bisa-bisa mati gaya dan waswas juga karena enggak bisa dihubungi.


Power bank saya ini keren banget. Namanya Asus ZenPower. Ini nih fitur-fiturnya.

Spesifikasi Asus Zenpower

  1. Mempunyai kapasitas yang besar. Yaitu sebesar 10.050 mAH. Ketika pertama kali menggunakan, saya membutuhkan waktu sekitar 6 jam agar baterainya terisi penuh. Setelah itu, bisa digunakan untuk mengisi ulang ponsel saya yang berkapasitas 3.000 mAH sebanyak tiga kali.  
  2. Proses isi ulang yang lebih cepat dan efisien. Karena memiliki arus output sebesar 2.4 Ampere. Saya hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam agar ponsel saya terisi penuh (dari posisi baterai tersisa 20%).
  3. Kecil dan ringan. Walaupun kapasitasnya besar, bukan berarti ukurannya juga besar. Bentuknya mungil seperti kartu kredit dan beratnya hanya 215 gram. 
  4. Desain premium. Casing luarnya menggunakan bahan aluminium. Menghasilkan tampilan yang cantik, tapi tetap kuat. Teksturnya halus sehingga terlihat lebih mewah. Dan ergonomis juga, sehingga nyaman banget ketika digenggam. 
  5. Warna yang stylish. Pilihan warnanya pun cantik-cantik dan cerah-cerah. Bisa dipilih sesuai dengan gaya dan kepribadian masing-masing. Kebetulan, saya dapatnya yang warna silver, cocok banget deh dengan gaya saya yang sederhana tapi elegan, hihihi....
  6. Lebih aman. Karena menggunakan 11 teknologi PowerSafe yang mengawasi tingkat suhu, mengendalikan voltase masuk dan keluar, dan menjaga dari kemungkinan arus pendek ketika sedang melakukan isi ulang. 
  7. Tahan lama. Karena menggunakan bahan dengan kualitas terbaik yaitu sel Panasonic dari Jepang. Konektor USB-nya juga telah lulus uji ketahanan setelah dipakai sebanyak 5.000 kali. Wuih mantap....

Menarik bukan? Sok atuh segera diburu Asus ZenPower-nya. Harganya mulai dari Rp 269.000 dengan garansi selama 6 bulan ;)

7 comments :