Thursday, December 15, 2016

Pre Order ZenFone Go ZB690KG Sudah Dibuka

ZenFone Go ZB690KG
Siapa yang sedang menantikan produk terbaru dari seri ZenFone Go? Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga loh. Kali ini ASUS segera menghadirkan varian ZenFone Go ZB690KG.

Apa saja keunggulan dari ZenFone Go ZB690KG ini?

Layar besar. Ukuran layarnya 6.9”, sehingga teman-teman bisa menikmati konten multimedia dan games bersama keluarga secara maksimal. Layar ini menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1280x720. Serta sudah memiliki anti fingerprint coating yang akan membantu teman-teman mendapatkan layar yang lebih bersih dari fingerprint yang timbul akibat sentuhan jari ke layar.

Desain premium. Bagian sisi depannya menggunakan lapisan metallic-coated frame yang mewah. Lapisan dekoratif tersebut dibuat menggunakan teknologi yang disebut Non Conductive Vacuum Metallization (NCVM). Dengan metode ini, lapisan metallic memiliki kualitas lebih tinggi dan mampu melindungi display dengan lebih baik.

Ergonomis. Meskipun ukurannya besar, namun ASUS mendesainnya dengan erGonomic rounded edges, sehingga menawarkan pengalaman menggenggam yang lebih baik.

Kamera mantap. ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan kamera PixelMaster 2.0 dengan resolusi 8MP serta apertur yang besar yakni f/2.0. Fitur tersebut dapat menyempurnakan pengambilan foto di kondisi pencahayaan redup dan dapat mengurangi noise hingga 400 persen serta meningkatkan kontras hingga 200 persen. Dengan harga yang sangat terjangkau, fitur kamera seperti ini-apalagi didukung dengan banyaknya modus pemotretan-bisa dikatakan sangat mewah.

Baterai tahan lama. ASUS menyematkan baterai kapasitas besar ke dalam ASUS ZenFone Go ZB690KG, yaitu sebesar 3480mAh.

Spesifikasi memukau. Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm SnapdraGon Quad Core 200 yang hemat daya dan memiliki performa yang mantap. Selain itu juga terdapat RAM sebesar 1GB LPDDR3 yang siap digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan bermultitasking antar aplikasi. Memori internal sebesar 8GB dan memori eksternal bisa ditambah hingga 128GB. Untuk mengantisipasi kehabisan memori internal, ASUS sudah menyediakan fitur untuk memindahkan aplikasi ke memori eksternal.

Komunikasi fleksibel. ASUS ZenFone Go ZB690KG menyediakan dua slot SIM card berfitur Dual SIM Dual Standby (DSDS). Teman-teman bisa memilih salah satu SIM card yang tersimpan di dalam perangkat ini untuk komunikasi data dan voice call. Adapun SIM card lainnya dapat digunakan murni untuk panggilan suara.

Konektivitas cepat. Kedua slot tersebut mendukung konektivitas 2G dan 3G HSPA, serta menawarkan kecepatan download/upload 21,1/5,76Mbps. Teman-teman enggak perlu memindahkan kartu SIM yang terpasang karena kedua slot sudah mendukung konektivitas data, tinggal set saja SIM card mana yang akan digunakan sebagai default.

ZenFone Go ZB690KG

Keren kan.... Teman-teman tertarik untuk memilikinya? Perhatikan baik-baik ya, saya akan memberikan informasi penting nih. Kini ZenFone Go ZB690KG sudah tersedia untuk pre-order. Mulai 13 Desember sampai 20 Desember 2016, teman-teman sudah bisa melakukan pre-order melalui mitra-mitra ASUS di Bhinneka, Erafone, Lazada, Dinomarket, atau Mataharimall.com. Tergantung di mana melakukan pembelian, teman-teman bisa menikmati berbagai benefit yang ditawarkan. Mulai dari cicilan 0% sampai gratis biaya pengiriman.

So, tunggu apa lagi? Yuk segera pre-order. Waktunya hanya tujuh hari loh.

4 comments :