Monday, January 10, 2022

Lindungi Diri dari Kuman dan Bakteri dengan Saniter

saniter

Di masa pandemi ini, barang apa yang harus selalu ada? Selain, masker, sabun cuci tangan, dan hand sanitizer? Kalau saya sih disinfektan.

Jujur, dulu saya tuh cuek banget soal kebersihan. Pandemi ini rupanya memberi banyak hikmah, salah satunya yaitu membuat saya lebih peduli untuk menjaga kebersihan. Kalau misalnya dulu, menjaga kebersihan rumah itu hanya mengelap barang-barang, menyapu, dan mengepel lantai. Sekarang, perlu juga mensterilkan barang-barang yang berasal dari luar rumah.

Eh, bukan hanya di rumah sih. Kalau staycation pun, saya selalu membawa disinfektan. Meski yakin dengan standar kebersihan resort yang kami pilih, biasanya saya menyemprotkan disinfekan lagi ke seluruh ruangan saat baru tiba di kamar. Mungkin ada yang menganggap saya lebay, hehehe... Enggak apa-apa lah, yang penting hati lebih tenang.


Desinfektan yang biasa saya gunakan sampai sekarang yaitu SANITER Spray All Surface Disinfectant. Saya pertama kali mengenal produk dari Godrej ini ya sejak pandemi. Awalnya saya bingung kan ketika mencari disinfektan, enggak tahu ada merk apa aja.

Akhirnya saya cari di Alfagift, kemudian muncul lah berbagai produk disinfektan. Salah satunya yaitu SANITER Spray All Surface Disinfectant. Saya dan keluarga sudah langsung cocok sih dengan produk ini. Efektif melindungi kuman dan bakteri, aromanya pun enak dan segar.

Yup, produk SANITER bisa dibeli dengan mudah di Alfagift loh.

Tentang Belanja Online

Sejak pandemi saya memang enggak pernah lagi belanja secara offline. Bahkan meski sekarang kasus Covid-19 sedang turun pun saya masih tetap belanja secara online. Keenakan, hehehe.... Kalau ada cara yang lebih mudah dan praktis, kenapa mesti memilih cara yang ribet, iya enggak?

Enaknya belanja secara online itu:
  • Enggak perlu dandan
  • Enggak perlu macet-macetan
  • Enggak perlu pusing memikirkan tempat parkir, maklum kemampuan parkir saya belum canggih, masih pemula, hihihi....
  • Hemat waktu, sehingga waktunya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan yang lain
  • Apalagi di masa pandemi begini kan. Pulang dari bepergian, masuk rumah enggak bisa langsung rebahan, harus bersih-bersih diri dulu. Repot....

Tentang Alfagift

Nah, seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, saya membeli SANITER Spray All Surface Disinfectant di Alfagift. Teman-teman tahu Alfagift?

Alfagift merupakan aplikasi belanja online Alfamart. Aplikasi ini memudahkan kita untuk belanja kebutuhan rumah tangga di Alfamart secara online. Dengan berbelanja di Alfagift, kita bisa memenuhi berbagai kebutuhan dengan jangkauan luas, pengiriman cepat #GercepTanpaBatas, gratis ongkir tanpa syarat, dan diskon super besar. Kita bisa belanja di mana aja, karena Alfagift ini terhubung dengan 15.000 toko Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berhubung menggunakan smartphone Android, saya mendownload aplikasinya di Play Store. Aplikasinya sendiri memiliki kesan yang cerah, didominasi dengan warna putih dan merah, yup warna khas Alfamart. Navigasinya pun mudah dan user friendly.

Di halaman Beranda, terdapat Lokasi kita di bagian kiri atas, serta Kotak Masuk dan Keranjang di bagian kanan atas. Di bagian bawahnya terdapat informasi mengenai Poin, Voucher, Stamp, dan lain-lain. Selanjutnya ada Promo (termasuk Promo JSM yang legendaris itu loh, hohoho...), Official Store, Produk Baru, Toko Terdekat, dan Produk Rekomendasi.

alfagift

Adapun di halaman Profil terdapat Riwayat Pesanan, Pengaturan Akun, FAQ, dan lain-lain. Sedangkan apabila ingin mencari produk, ada kolom untuk mencari produk favorit di halaman Produk.

Berikut beberapa keuntungan bagi pengguna/member Alfagift:
  • A-Points: Poin ini merupakan cashback yang bisa ditukar dan digunakan untuk berbelanja kembali.
  • A-Voucher: Voucher yang bisa langsung digunakan untuk berbelanja.
  • Alfastamp: Perangko digital yang didapatkan setelah berbelanja di Alfagift dan bisa ditukar dengan hadiah atau penawaran menarik di toko Alfamart.
  • Alfastar: Program untuk member yang belanja dengan jumlah tertentu dan bisa ditukar dengan kupon undian atau hadiah langsung di aplikasi Alfagift.
  • Check & Exchange Point: Fitur yang dapat memudahkan member untuk mengecek dan menukar poin secara mandiri melalui aplikasi Alfagift.

Adapun fitur-fitur yang terdapat di aplikasi Alfagift yaitu:
  • Same day delivery dan COD: Barang akan diantar dari toko Alfamart terdekat di hari yang sama.
  • Integrated Membership: Sistemnya terintegrasi. Jadi baik belanja secara online maupun offline, poinnya bisa tetap terkumpul di satu akun. Cukup sebutkan aja nomor member atau nomor telepon yang terdaftar di Alfagift. Atau bisa juga scan barcode yang terdapat di aplikasi ketika membayar di kasir.
  • Shop Search: Fitur untuk mencari toko Alfamart di lokasi terdekat dengan jarak maksimal 2 km.
  • Official Store: Terdapat berbagai official store dari brand terkenal yang bisa di-follow, sehingga bisa memudahkan pembeli untuk membeli produk favorit atau mendapatkan informasi program dari brand tersebut.
  • Alfagift Special Products & Promos: Dengan menggunakan aplikasi, pembeli bisa berbelanja produk-produk spesial yang enggak tersedia di toko Alfamart. Seperti susu premium, bahan makanan segar, dan lain-lain yang dikirim dari gudang Alfamart. Lebih lengkap.
  • Alfamart Promo Catalog: Merupakan katalog promo Alfamart untuk memudahkan berbelanja dengan harga yang lebih terjangkau.
  • Complete & Easy Payment Method: Pembayaran bisa menggunakan berbagai macam metode seperti dompet digital (GoPay & ShopeePay), transfer bank (virtual account), atau tunai (COD).
  • Gamification: Terdapat permainan yang memungkinkan penggunanya mendapatkan poin atau hadiah langsung apabila berhasil mendapatkan skor tertinggi.
  • Recommended Machine: Merupakan sistem pencari berdasarkan produk yang biasa dicari atau dibeli.

Pengalaman Belanja SANITER di Alfagift

Mudah sekali belanja SANITER menggunakan aplikasi Alfagift. Pertama, buka aplikasi Alfagift. Kemudian, klik halaman produk dan ketik 'SANITER' di kolom pencarian. Atau bisa juga buka Official Store Godrej di Alfagift dan pilih kategori 'Hand Sanitizer dan Antiseptic'. Lalu pilih deh produk SANITER yang akan dibeli. Produk SANITER ini cukup banyak macamnya. Selain disinfektan, ada sabun, tisu basah, hand sanitizer, dan lain-lain. Pokoknya berbagai jenis produk higienis bagi yang beraktivitas di luar rumah atau dimanapun.

godrej

Kemarin saya membeli:
  • SANITER Spray All Surface Disinfectant: disinfektan yang bisa digunakan untuk semua permukaan, seperti pegangan pintu, meja, paket, dan lain-lain.
  • SANITER Spray Fabric Disinfectant: disinfektan yang bisa digunakan untuk permukaan berbahan kain seperti tas, pakaian, kursi mobil, karpet, dan lain-lain. Termasuk untuk sofa setelah menerima tamu yang cerita kalau anak dan suaminya demam dan anosmia. Shock enggak tuh? Iya, ada kok tamu yang seperti itu, heuheu....
  • SANITER Gel Instant Hand Sanitizer: hand sanitizer berukuran 230 ml yang mengandung alkohol 70% dan bisa membunuh kuman secara cepat tanpa dibilas. Cocok untuk disimpan di ruang tamu, atau di mobil ketika bepergian.

Lumayan banget loh, semuanya sedang diskon. Namun rupanya, ketiga barang tersebut memiliki tanda 'DIKIRIM DARI GUDANG'. Sempat agak khawatir, jangan-jangan enggak gratis nih ongkos kirimnya. Tapi ternyata tetap gratis loh. Senang deh, hehehe....

Setelah selesai berbelanja, langsung checkout aja. Nanti akan muncul penawaran spesial tebus murah, pilihan metoda pemesanan (diambil atau dikirim), rincian pengiriman (alamat dan waktu pengiriman), ringkasan pesanan (voucher apabila ada dan potensi poin yang akan didapat), kemudian terakhir pilihan metode pembayaran.

Saya pun tinggal menunggu barang belanjaan dikirim ke rumah sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Karena belanja dari gudang, waktunya yaitu 1 hari. Yup, enggak langsung dikirim seperti belanja dari toko. Jadi barangnya dikirim dari gudang ke toko Alfamart yang lokasinya dekat dari rumah saya. Setelah itu baru deh kurir/pegawai toko Alfamart mengantar barangnya ke rumah saya. 


Praktis banget kan cara belanja online Alfamart ini? Yuk, download dan belanja di Alfagift.

170 comments :

  1. Nah, sekarang hand sanitizer memang sangat dibutuhkan mau buat di rumah atau di mana pun dan kapanpun. Hemm kalau urusan belanja online memang lebih mudah. Gak perlu capek-capek keluar, belanjaan udah dateng sendiri. Mantep!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hand sanitizer jadi barang yang wajib selalu ada ya...
      Apalagi belinya secara online, lebih praktis :)

      Delete
  2. Aq pun suka belanja pakai alfagift kak, praktis soalnya gak perlu keluar rumah dan pengirimannya juga cepet

    ReplyDelete
  3. di rumah pun aku pakai Sanitizer mulai dari sabun mandi sampai buat desinfektan. yang aku suka aromanya lembut gak nusuk gitu. brand favorit lah!

    ReplyDelete
  4. Selama ini seriiiiiing banget mampir ke Alfa Krn memang dekeet Ama rumah mba, ibaratnya tinggal ngesot 🤣. Biasanya utk nemenin si adek beli jajanan dan yoghurt kesukaan dia.

    Blm pernah donlot aplikasinya. Padahal dipikir2 malah enak begitu yaaa, pesen dulu dari rumah, ntr kesannya tinggal ambil barangnya. Dapet poin dan promo segala macam pula.

    Selama ini kalo ditanya Ama mba kasir ada member atau ga, aku pasti jawabnya ga 😅. Rugiii nih ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bisa juga pesen dulu jadi langsung disiapin dan tinggal diambil...
      Yup, banyak promo pula, hohoho...

      Delete
  5. Saya jg pemakai Alfagift mba karena br pindah rumah ke ATM jauh jd belanja online aja ke Alfagift tinggal transfer utk pembayarannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak ada uang cash tetap tenang ya, karena belanja online di alfagift bayarnya bisa transfer ;)

      Delete
  6. Keren nih bisa COD, jadi klu engga ada saldo di atm. Bisa bayar cash kerumah lagi.. Jadi lebih aman dan praktis.

    ReplyDelete
  7. Eh lebih banyak diskon ya kalau belanja di alfagift. Ini sih enak banget. Udahlah belanja nggak perlu kemana-mana. Eh dapat diskon pula. Banyak lagi diskonnya. Cewek-cewek mah pada doyan kalau gini mah. Hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba ternyata kalau pakai aplikasi Alfagift lebih banyak promonya ya dibanding pakai browser Alfagift

      Delete
    2. Mbak kania: oh, saya belum pernah coba belanja via browser... pas awal dulu banget, malah lewat gojek :D

      Delete
  8. Aku juga belanja pake Alfagift teh, happy banget karena free ongkir dan dapet poin hihi

    ReplyDelete
  9. Alfagift keuntungannya banyak yah, jadi pengin ikutan pakai juga. Biar belanja makin nyaman, tinggal klik2 aja dari rumah dan nunggu belanjaan di antar. So praktis banget nih.

    ReplyDelete
  10. Keren ya mba, dengan locator barang yang kita pesan di Alfamart ini akan dikirimkan dari tempat paling dekat dengan kita, jadi pelayanan gercep

    ReplyDelete
  11. Salfok sama promo JSM Alfamart. Salah satu promo favorit saya tuh hihi. Dan sekarang dengan adanya aplikasi AlfaGift jadi lebih gampang deh kalo pengen tau barang apa aja yang lagi diskon. Mantap.

    ReplyDelete
  12. Sekarang ini kan agak sering turun hujan, habis itu cuaca dingin.. jadi sering mager deh.. aplikasi alfagift dari alfamart ini bisa membantu banget pas habis hujan kepingin jajan camilan ya, kak? :D

    ReplyDelete
  13. Pakai alfagift lebih memudhkan ya mbaa. Bisa buat belanja kebutuhan sehari2, ada banyak promonya jga, bahkan kita gak perlu repot2 ke luar belanja karena barangnya diantar lngs ke rumahh

    ReplyDelete
  14. Banyak diskon ya mba ternyata, wah menghemat banyak nih antara waktu dan dana yang keluar

    ReplyDelete
  15. Keren dari gudangnya langsung pun juga gratis ongkir ya. Memudahkan untuk belanja dari rumah dengan Alfagift

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi lebih leluasa belanja karena lebih lengkap dari toko...

      Delete
  16. Belanja di alfamart bikin hemat make upa ya, Kak. hehe. Dengan adanya alfagift kita ga perlu ribet, dan bisa mencari dengan mudah, apalagi harga bisa dihitung sendiri di rumah,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, enaknya belanja online kalau melebihi anggaran bisa kurang-kurangi barang di keranjang...

      Delete
  17. Aku hand sanitizer sih selalu nyetok Mbak,kalau disinfectant ini yang enggak. Ah, nanti cek ricek di Alfagift ah, aku juga suka belanja lewat Alfagift.

    ReplyDelete
  18. Saniternya ini bisa buat bersihin dalam kulkas nggak Bun?

    ReplyDelete
  19. Wahh, berkah banget nih ada Alfagift, jadi lebi praktis belanja online di Alfamart.

    ReplyDelete
  20. Praktis banget, bisa untuk belanja bulanan nih, nggak repot lagi, bisa belanja online di Alfagift, banyak promo juga ya

    ReplyDelete
  21. Ah iya bener tuh. Belanja online ga perlu dandan, ga perlu macet-macetan hehe.Alfagift ini juga bikin kita tahu stok barang di toko alfa terdekat ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, yang suka belanja langsung, yang suka belanja online, semuanya terbantu dengan aplikasi alfagift...

      Delete
  22. aku pakai saniter juga mba untuk sterilisasi mainan2ku yang aku sewakan. sangat berguna dan jadi andalanku juga.. mudah belinya, di minimarket deket rumah selalu ada :D

    ReplyDelete
  23. Belanja jadi lebih mudah ya dengan alfagift ya.. Tinggal pilih2 udah sampe ke rumah deh blanjaannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, waktunya bisa digunain untuk beres2, masak, atau nonton drakor, hihihi...

      Delete
  24. Semenjak pandemi, hand sanitizer adalah salah satu barang yang tidak boleh terlewat untuk dibawa kemana-mana. Apalagi saat berada di tempat yang jauh dari toilet, memang sangat membantu saat kita ingin membersihkan tangan.

    ReplyDelete
  25. Wow, ini belanja online Alfamart yaaa, supermarket kesayanganku nih, asik banget praktis yaa belanja tanpa ribet plus banyak untungnya

    ReplyDelete
  26. Mantap betul nih pelayanan maksimal dari Alfamart dengan adanya aplikasi Alfagift ini. Yang pasti makin praktis, makin hemat dan konsumen makin suka dong ya...

    ReplyDelete
  27. Semenjak pandemi jadi lebih suka belanja online, apalagi sekarang ada Alfagift. Bikin makin betah belanja dr rumah, apalagi pakai Alfagift selain praktis jg banyak keuntungannya.

    ReplyDelete
  28. Bener banget ya kak. Belanja online tuh bisa sambil tiduran/aktivitas apapun di rumah. Ga perlu dandan, macet2an, bayar parkir atau panas2an di jalan. Tinggal nunggu kurir datang, kita bs sambil ngemil krn belanja di Alfagift cepet banget dan gratis ongkir lagi.

    ReplyDelete
  29. hand sanitizer jadi salah satu kebutuhan pokok yaa sejak pandemi mba, perlindungan pertama dari virus corona deh, nah aku pun coba belanja pake Alfagift banyak banget untungnya yaa, banyak kupon belanja sama gratis ongkir! aku suka bangettt

    ReplyDelete
  30. Masa pandemi gini emang penuh hikmah mom, selain makin inget sang pencipta. Juga inget kebersihan sekitar dan kesehatan keluarga.
    Sayangnya di daerah saya belum ada alfamart😅

    ReplyDelete
  31. Iya lho Mba. Disinfektan tuh sudah jadi barang wajib bawa kalau kemana mana sekarang. Sepakat deh soal tetap mendisinfeksi sendiri kamar hotel yang akan kita tempati walau penginapan yang kita pilih juga sebelumnya sudah didisinfeksi sama pihak hotelnya.

    Aku pun pakai Alfagift nih Mba. Senang banget, pesan dan bayarnya pagi, nggak lama pesanannya sampai. Gratis ongkir pula.

    ReplyDelete
  32. jadi lebih hemat ya mbak, suka banget di Alfagift ini praktis dan mudah apalagi bebas ongkirnya itu lhoo hihi menggoda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya asyik, belanja berapa pun bisa gratis ongkir, enggak ada jumlah minimal...

      Delete
  33. buat anak mageran kayak aku worth it banget sih ini. ga kebayang kalau ke supermarket malah ayah yabf ngebolehin

    ReplyDelete
  34. Kemarin juga direkomendasikan teman pakai produk ini
    Katanya selama pakai aman dan no side effect

    ReplyDelete
  35. Iya nih..
    Pastikan stok hand sanitizer, masker dan prokes lainnya terpenuhi dan selalu ada. Kalau kehabisan, ternyata bisa dibeli di aplikasi Alfagift yang super duper gercep dalam hal pengantaran.

    ReplyDelete
  36. Samaan kita mbak, aku juga suka belanja pake Alfagift. Kemarin aja aku baru belanja produk Nestle. Mudah dan gercep banget

    ReplyDelete
  37. hahaha iyaaa, gak perlu dandan ya kalo belanja online, belum mandi, pakai daster pun gak masalaaaah. Beneran praktis, anti ribet deh belanja online!
    Aku pengin cobain juga ah belanja online melalui app Alfagift, biasanya dateng ke Alfamartnya langsung sih. Tapi masih pandemi gini, memang lebih nyaman belanja online saja.

    ReplyDelete
  38. Dari awal pandemi, aku pakai produk ini, SANITER Spray All Surface Disinfectant. Senangnya kini saniter bisa dibeli juga di aplikasi Alfagift, aplikasi belanja online Alfamart yang memudahkan kita untuk belanja kebutuhan rumah tangga di Alfamart secara online. Praktis dan mudah ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saniter ini kalau di alfagift dikirim dari gudang, tapi tetap gratis ongkir kok...

      Delete
  39. Aku sering pakai Saniter nih mbak, tapi belum pernah beli online menggunakan aplikasi Alfagift hehehe :D Kapan2 mau juga ah coba. Dapat diskon dan aneka promo pasti mau dong, apalagi gratis ongkirnya tanpa minimum pembelian. Aku juga mengonsumsi produk Nestle lho.

    ReplyDelete
  40. Sayaa maak team mager belanja online sejak pandemi, segala printilan beli online Dan memang hemat segalanya. Alfa gift recomended free ongkir barang lekas sampai

    ReplyDelete
  41. Beruntung banget kenal alfagift ya kak. Produknya lengkap, lebih hemat juga karena banyak promo dan diskonannya.

    ReplyDelete
  42. Aku jadi sering juga mba belanja di Alfagift sejak tahu gratis ongkos kirim tanpa syarat. Malah setiap abis belanja aku suka dapet voucher. Seneng ikh aku. Udah dapet potongan harga ditambau dapet potongan harga dari vouchernya. Makin hemat deh aku kalau belanja di Alfagift

    ReplyDelete
  43. selain masker, saat ini sanitizer udah masuk ke daftar belanjaan yah Teeeh
    Aku juga suka pake saniter sih, nanti cobain beli pake Alfagift juga ah biar belanjanya bisa sambil rebahan di rumah aja hehehe

    ReplyDelete
  44. makk kumplit ulasannya. aku nanti baca lagi kalo bingung caranya belanja pake alfagit. udah punya aplikasi alfagift tapi belum dipake belanja. makasi infonya yaa

    ReplyDelete
  45. Aku udah download aplikasi alfagift ini, tapi belum pernah coba buat belanja online. Biasanya buat ngecek promo JSM aja.

    ReplyDelete
  46. alfagift bisa memberi solusi di saat pandemi gini nih, menarik apalagipraktis jadi anti ribet. wah salain masker handsanitizer adalah yangwajib ada d rumah jadi stoknya harus ada

    ReplyDelete
  47. Belanja menggunakan Alfagift makin hari makin menguntungkan saja, ya. Banyak promo yang bisa kita dapatkan. Dan paling menyenangkan sih praktis, karena tinggal klik di HP. Termasuk beli kebutuhan untuk sanitasi di rumah, ya. Terutama hand sanitizer, cukup boros juga nih akhir-akhir ini.

    ReplyDelete
  48. Zaman pandemi dan hujan kaya gini, hadirnya Alfagift emang cukup bantu ya, Mbak. Biasanya belanja butuh waktu buat pergi, eh sekarang tinggal klik dari rumah. Jadi bisa disambi ngerjain hal lain deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, alfagift membantu banget di saat pandemi seperti ini...

      Delete
  49. saniter ini dipegang nyaman banget, pas dalam genggaman. cocok untuk sterilisasi paketan dari kurir, hehehe... Btw, aku belum instal alfagift nih, padahal langganan belanja offline di sana lho..

    ReplyDelete
  50. Produk saniter masuk list belanjaan yang gak boleh dilupakan emang ya mbak, terlebih lagi masa pandemi gini.
    Hahaha aku banget keluar ke Alfa aja skrng aku mager :p
    Emang enak ya kalau ada Alfagift ini tingga[ pesan berapapun pasti dikirim.
    Mana banyak promo yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, belanja di alfagift nyaman, praktis, dan banyak untungnya...

      Delete
  51. Eh kayaknya harus install ulang alfagift nih..banyak banget keuntungan yang bisa kita dapet..Belanja juga lebih praktis ya...

    ReplyDelete
  52. butuh nih aku hand sanitizer - dan spray disinfectan
    kalo beli merek yang "itu tuh" yang ijo itu, harganya lumayan 90 ribuan, untuk seprai dan fabric, nanti kucoba beli ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saniter tuh harganya terjangkau, ditambah diskon pula...

      Delete
  53. Kok sama sih mba sanitizer yang di rumahku. Hehee. Emang sih andalan banget. Btw, baca ulasan ini bikin aku jadi pengen mencoba belanja di Alfagift

    ReplyDelete
  54. Baca postingan ini, jadi ingat stok di rumah yang mulai menipis yah. dan kita tuh udah mulai lalai pakai handsanitizer saat kasus mulai melandai kayak gini, benar gak sih. Padahl tetap penting sebab belum bebaslah kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih, orang-orang udah pada mulai lalai... Tapi kalau saya insya Allah prokes masih ketat...

      Delete
  55. harus tetep sedia demi hidup yang lebih berarti dan aman ya. apalagi pandemi gin sanitixzer barang wajib ya mak. ternyata sampai sanitizer juga ada di alfagift ya? aku biasanya beli makanan2 aja soale ga kepikiraan ini. lengkap berarti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, lengkap banget... Lebih lengkap dari toko, karena ada yang dikirim dari gudang juga...

      Delete
  56. Belanja di Alfagift ternyata ada banyak pilihannya yaa..
    Dan keperluan semasa pandemi yang gak boleh lupa selain masker yaa..saniter ini yaa..

    ReplyDelete
  57. samaan mbak, aku juga nyetok saniter di rumah nih, alhamdulillah belanja makin mudah ya dengan aplikasi alfagift, gak perlu keluar rumah sekarang karena semua kebutuhan bisa dipesan lewat kurir alfagift

    ReplyDelete
  58. Saya sudah coba Alfagift. Lumayan praktis kalau pas kehabisan camilan trus malas keluar rumah, hehe. Promonya juga lumayan banget. Dan satu lagi yang saya suka karena banyak metode pembayaran yg bisa dipilih.

    ReplyDelete
  59. Wah semakin banyak nih promo alfa gift. Kemarin pas promo minyak goreng banyak yang pake alfa gift lo hahaha. Emak2 pinter kalau nyari promo

    ReplyDelete
  60. Belanja sekarang ga perlu rempong lagi kalau udah ada aplikasi seperti Alfagift yang membantu kita untuk belanja tanpa harus datang ke tokonya langsung. Udah tinggal pesan aja, ntar bakalan dianterin yaaa...

    ReplyDelete
  61. Semenjak pandemi aku jadi berlangganan alfagift bun. Lebih nyaman dan enggak perlu ribet. Tinggal pilih mana yang mau diangkut, bayar, dan udah diantar sampai rumah, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyaman banget ya, enggak perlu keluar rumah dan ketemu orang lain...

      Delete
  62. Noted deh belanja di ALFAGIFT soalnya biar makin happy karena sangat membantu cepat bangets dan kadang mikir kalau belanja bawa anak bisa makin beanyak belanjaannya

    ReplyDelete
  63. Aku juga udah download alfa gift banyak keuntungan banget kak

    ReplyDelete
  64. Sama Mbak. Sekarang, aku selalu bawa desinfektan kalau kemana-mana.

    Enak ada alfagift. Belanja lebih gampang tinggal buka ponsel dan langsung pilih barang di ponsel juga. Ternyata kalau ada tulisan barang dikirim dari gudang ongkos kirim gratis juga. Aku pikir ada ongkirnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya loh... Jadi bebas leluasa mau belanja apapun, dari toko atau dari gudang sama-sama gratis ongkir...

      Delete
  65. Di Alfa banyak jual saniter ya mba. Ebak sekarang kalau belanja tinggal pakai Alfagift aja biar gratis ongkos kirim, cepet lagi dan dapet voucher jadi potongan belanjanya gede deh. Aku suka. Udah berkali kali juga belanja pakai alfagift

    ReplyDelete
  66. Alfagift ini udah paling sobatan lah ini sama kaum rebahan ya Mba. Hahaha. Butuh apa-apa, lagi males, tinggal pesen dari alfagift, eh sampe. Praktis banget

    ReplyDelete
  67. mba aku juga seneng banget belanja pakai alfagift karena praktis, cepat antarnya dan gartis ongkir lagi apalagi pas musim hujan gini kalo ada perlu sesuatu mendadak dan mager keluar rumah tinggal order pakai aplikasi alfagift solutif sekali

    ReplyDelete
  68. Nah itu aku setuju dengan adanya Alfagift dari Alfamart gak perlu dandan dan hemat waktu.Karena selama ini kalau mau belanja ke Alfa kudu bedakan &nyisir (rada males ya aku),waktu pastinya tersita 45 menitan dari rumah belanja & pulang ke rumah

    ReplyDelete
  69. Saya juga kadang males banget mo keluar buat belanja. Apalagi alfa lumayan jauh. Tp klo online begini kayaknya asyik nih boleh dicoba

    ReplyDelete
  70. Dengan adanya aplikasi alfagift membantu para moms untuk belanja online sehingga kita ga perlu keluar rumah, hemat ongkir, waktu dan tenaga

    ReplyDelete
  71. Saya juga sering beli hand sanitizer gel dan spray selama pandemi ini untuk diri saya sendiri dan keluarga saya.

    Banyak juga ya fitur unggulan belanja di Alfagift. Btw, salam kenal ya, kak.

    ReplyDelete
  72. Aku udah nyobain belanja pake Alfagift ini, waktu itu hujan eh masnya tetep anter belanjaanku sesuai estimasi waktu kirim, salut

    ReplyDelete
  73. aku kan nyewakan mainan ya mba, aku juga pakai saniter ini untuk disinfectant. soalnya cairannya engga berbau yang nyegrak atau mengganggu banget gitu..

    ReplyDelete
  74. Saya juga udah download dan pakek aplikasi Alfagift ini mbak. Benar-benar praktis dan gratis ongkir lagi.

    ReplyDelete
  75. Wah belanja di aplikasi Alfa Gift ini memudahkan ya mbak
    Cepat dan mudah
    Uda gitu banyak promo pula

    ReplyDelete
  76. Benda wajib yang harus banget dimiliki di zaman pandemi, sehingga membuat kita bisa tetap merasa aman dengan prokes yang dijalani saat ini. Dengan menyediakan saniter dari Alfagift, belanja jadi semakin mudah. Sehat selalu ya, teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih... Sehat-sehat juga ya teh lendy dan keluarga...

      Delete
  77. Banyak banget fiturnya ya. Aku udah download dan seneng deh dapet voucher. Biar dapet lagi gimana ya? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ngerti sih saya juga, tau-tau dapet voucher lagi aja, hihihi...

      Delete
  78. Aku suka kumpulin stamp dari Alfamart. Dan asyiknua kalau pakai Alfagift itu penukaran stamp lebih sedikit. Kalau stamp fisik harus ngumpulin lebih banyak dulu baru bisa ditukar.
    Alfagit memudahkan untuk berbelanja di Alfa, apalagi banyak promo dan diskon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, selain itu kalau stamp fisik suka kelupaan simpan di mana...

      Delete
  79. Para ibu happy banget nih belanja di Alfagift selain banyak promonya pemesanan barang juga mudah bnget ya dah gitu kita gk perlu repot2 buat keluar rumah

    ReplyDelete
  80. senang banget ya Mbak bisa belanja di Alfagift, bahkan barangnya bisa dikirim dari gudang langsung pula, mana gitu tetap gratis ongkir tanpa syarat pula ya, asyik banget deh belanja di Alfagift ini. :)

    ReplyDelete
  81. saniter tuh udah jadi andalan banget sejak awal pandemi, pas kemarin cek aplikasi alfagift ternyata lagi promo. seneng banget karena bisa borong tanpa rebutan. hehe

    ReplyDelete
  82. Alfa gift memang andalan ya. Praktis dan hemat ongkir juga. Kalau lagi males ke mana-mana tinggal belanja pakai alfagift saja

    ReplyDelete
  83. Banyak banget fiturnya ya. Membantu banget nih aplikasi alfagift. Ada promo gratis ongkirnya lagi. Aku coba ya mba...

    ReplyDelete
  84. Banyak untungnya ya belanja pakai aplikasi Alfagift.. aku belanja di sini sejak awal pandemi untuk nyetok masker dan sanitizer di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis ya, dengan belanjan online di alfagift jadi bisa membatasi mobilitas juga ya...

      Delete