Thursday, December 29, 2016

Tips Mendesain Rumah Minimalis Idaman

Tips Mendesain Rumah Minimalis

Mempunyai rumah minimalis idaman yang nyaman sebagai tempat tinggal sudah merupakan salah satu hal yang diidamkan oleh beberapa orang saat ini. Di samping disebabkan oleh desain rumah minimalis idaman sedang menjadi trend untuk hunian, rumah juga merupakan tempat yang amat penting sebagai penunjang kelangsungan hidup manusia.

Dari banyaknya berbagai macam desain dan gaya rumah, seperti halnya gaya rumah klasik, kontemporer, Victoria, gothic, serta minimalis. Ternyata desain rumah dengan gaya minimalislah yang kemudian menjadi pilihan sebagian masyarakat Indonesia untuk menjadikan gaya rumah minimalis menjadi sebuah trend untuk hunian sampai saat ini.

Dengan rumah minimalis menjadi sebuah trend sebagai hunian seperti yang sudah kita ketahui bersama, makin ke sini maka biaya untuk membangun sebuah rumah minimalis menjadi semakin mahal. Rumah yang biaya pembangunannya paling minim yaitu rumah minimalis, tentunya dengan gayanya yang khas serta terlihat lebih indah meskipun ukuran dari rumah tersebut dibangun di atas lahan tanah yang sempit.

Bagi teman-teman yang mungkin sedang bingung dalam menentukan sebuah desain untuk rumah minimalis idaman yang hendak dibangun untuk kemudian dihuni oleh keluarga kecil teman-teman. Serta bagi teman-teman yang sedang mencari contoh untuk desain sebuah rumah minimalis idaman, maka dapat mencari beberapa rekomendasi gambarnya di blog-blog yang mengulas tentang rumah minimalis trendy yang nyaman dan juga sangat ideal.

Desain rumah minimalis idaman dengan satu lantai dapat menjadi sebuah hunian yang nyaman bagi keluarga kecil anda terlebih dengan ukurannya yang terbilang tidak begitu terlalu luas, namun teman-teman dapat membuatnya menjadi seolah-olah luas dengan cara menata ruangan serta mengatur penempatan barang-barang dengan cermat sehingga tidak membuat ruang pada rumah minimalis menjadi lebih sempit.

Beberapa contohnya saja yaitu pada penataan kamar tidur, teman-teman dapat memanfaatkan ruangan yang ada di bawah kasur sebagai tempat untuk menyimpan beberapa barang yang sudah jarang terpakai. Begitu juga dengan ruangan yang lainnya. 

Itulah sedikit ulasan mengenai rumah minimalis, semoga dapat memberikan wawasan tentang rumah minimalis.

8 comments :