Friday, February 3, 2017

Siap-Siap, ASUS Hadirkan Smartphone #GaAdaMatinya


Coba sebutkan beberapa hal yang membuat teman-teman mati gaya. Kalau saya sih rasanya mati gaya itu saat internet mati atau ketika smartphone kehabisan baterai, hihihi.... 

Ya bagaimana enggak mati gaya. Di zaman yang serba digital seperti sekarang, semua kegiatan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone. Saya sih memakai smartphone bukan hanya untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk bekerja, melakukan hobi, hingga mendukung aktivitas rutin sehari-hari sebagai seorang ibu rumah tangga. 

Sayangnya, para vendor ponsel jarang memerhatikan kapasitas baterai. Mereka berlomba-lomba menghasilkan ponsel pintar yang menawan ataupun yang berspesifikasi gahar dengan bentuk tipis, tetapi terpaksa mengorbankan kapasitas baterai. Jadi, untuk apa menenteng smartphone canggih kalau enggak bisa dipakai karena baterainya habis? 

Tenang.... Untuk masalah seperti ini, ASUS memiliki solusinya. Pada 7 Februari mendatang, ASUS sebagai salah satu produsen smartphone utama di Indonesia akan menghadirkan perangkat yang #GaAdaMatinya

#GaAdaMatinya? Apaan tuh? Nih saya jelaskan apa maksudnya. 

Pertama, #GaAdaMatinya karena memiliki baterai tahan lama. Ia akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4.100mAh, prosesor mutakhir hemat energi, serta mempunyai performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas-tugas secara multitasking. 

Kedua, #GaAdaMatinya karena bisa berbagi energi baterai. Smartphone tersebut bisa membagikan energinya ke perangkat-perangkat lain seperti tablet, MP3 player, atau ponsel cadangan yang lupa diisi baterainya.

Ketiga, #GaAdaMatinya karena mempunyai kemampuan fotografi yang mengagumkan. Smartphone ini mempunyai kualitas foto yang baik, tajam dan akurasi warnanya pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat, dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang. 

Dan keempat, #GaAdaMatinya karena dipasarkan dengan harga terjangkau. 

Memang ada? Smartphone apa? Ya ZenFone 3 Max ZC553KL dong. Mari kita tunggu kehadirannya empat hari lagi ;)

6 comments :