Thursday, April 30, 2020

ASUS Segera Hadirkan Laptop Trendy, VivoBook S

vivobook s14

Apa kabar teman-teman? Saya kembali dengan kabar gembira dari ASUS nih. Jadi, dalam waktu dekat ini, ASUS akan meluncurkan seri laptop VivoBook S14 S433. Yaitu sebuah laptop yang didesain khusus untuk kawula muda yang aktif dan enerjik. 

Lebih Personal, Lebih Gaya 

Namanya juga untuk kawula muda, desainnya tentu lebih bergaya dong. Dimulai dari warna, ASUS memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 S433 kali ini. Teman-teman yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara teman-teman yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black. Dengan banyaknya pilihan warna, teman-teman dapat menyesuaikan seleranya dengan tampilan laptopnya sehingga VivoBook S14 S433 akan terasa lebih personal. 

Bagian belakang layar laptop ini juga mengalami perubahan, dimana desainnya kini lebih simpel. Layaknya sebuah kanvas kosong, desain bagain belakang layar laptop ini memang sengaja dihadirkan agar teman-teman dapat membuat VivoBook S14 S433 lebih unik lagi sesuai dengan kepribadiannya. ASUS bahkan telah menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan di laptop ini, khususnya bagian belakang layarnya. 

vivobook s14

VivoBook S14 S433 juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop dikelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun. VivoBook S14 S433 sangat cocok untuk teman-teman yang aktif dan mobile.

Performa Hebat, Produktivitas Maksimal 

VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut bukan hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 S433 bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas. 

Bekerja maupun menikmati hiburan, mengolah foto maupun video, hingga bermain game eSports, semuanya dapat dilakukan dari VivoBook S14 S433. Performa baterai terbaik serta penggunaan hardware hemat daya juga membuat VivoBook S14 S433 dapat menemani teman-teman dalam jangka waktu lebih lama. Pokoknya enggak ada lagi deh alasan untuk enggak produktif bersama VivoBook S14 S433, baik di dalam maupun di luar rumah. 

Ekspresikan Jiwa Mudamu 

ASUS juga menghadirkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan ke VivoBook S14 S433 sehingga membuatnya lebih tekesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk teman-teman pengguna VivoBook S14 S433.

vivobook s14

Stiker eksklusif karya Muklay akan tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia. Selain itu, terdapat juga stiker unik lainnya yang telah disediakan di setiap paket penjualan VivoBook S14 S433. 

Enggak hanya stiker, ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19. 

vivobook s14

Billionaire’s Project sendiri merupakan apparel brand asal Jakarta yang digagas oleh sekelompok pemuda. Didirikan pada tahun 2019, Billionaire’s Project fokus pada bidang pakaian yang menawarkan desain unik untuk kawula muda. Hingga saat ini Billionaire’s Project telah merilis sejumlah desain pakaian serta menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Muklay.

Ya, usia saya memang sudah enggak muda lagi, tapi masih berjiwa muda dong, hohoho.... Makanya mata ini langsung berbinar melihat VivoBook S14 S433. Ingin mencomot Gaia Green atau Resolute Red untuk saya, dan Indie Black untuk Jav.

Yup, tadinya saya merasa belum perlu memberikan laptop untuk Jav. Tapi anak sekolah zaman sekarang tuh sudah disuruh membawa laptop ke sekolah. Apalagi dengan adanya pandemi ini, kayanya perlu deh, supaya pembelajaran jarak jauhnya lebih nyaman.

Kalau teman-teman pilih yang mana? Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harganya? Tunggu tanggal mainnya ya ;)

25 comments :

  1. Hargane piro yo mak kira2 aku butuh laptop ini. Laptopku ram nya dah perlu upgrade termasuk deskbookku lagi eror terus:((

    ReplyDelete
  2. Wohoo, dgn performa yg mantull dan tampilan kece banget, udah pasti ngeceesss pengin punya ASUS Vivobook ini ya Mak.
    Super keren!

    ReplyDelete
  3. Wah warnanya menarik ya mba. Warnanya cerah-ceria. Aku suka. Dari warna kesukaan terkadang kita bisa menebak kepribadian orang juga. Kalau aku pasti pilih warna yang cerah-cerah hahaha karena aku orangnya ceria. Aku dan keluargaku aku penggemar asus mba. Dari hape sampai laptop juga asus hihihi. Jadi penasaran aku aku ama Asus terbaru ini.

    ReplyDelete
  4. Aku baru beli Vivobook akhir tahun kemaren, ini ada yang terbaru lagi whuooo, stikernya uny2 juga nih.
    Makin kepo nih ..

    ReplyDelete
  5. Huaaa tipis dan ringan, ya Lia. Asik nih, ga nyiksa pundak kalau kebetulan ahrus bawa lappy buat kerjaan di luar. Stickernya gemesin deh

    ReplyDelete
  6. Ringan ya hanya 1.4 kg. Penasarn dengan penampakannya nih akutu

    ReplyDelete
  7. Penasaran banget bentuk dan harganya berapa. Secara selama ini aku masih ngilernya sama Zenbook nih. Kalau memang ternyata dari segi tampilan, dan kualitas serta harganya bersaing sama Zenbook juga, mungkin aku bisa berpaling hihihihi

    ReplyDelete
  8. Tampilan luarnya kece, performanya yahud. Bener-bener laptop idolak anak muda masa kini yak. Noted..

    ReplyDelete
  9. Duh.. Lucu2 banget deh warnanya 😍
    Spesifikasinya juga ok banget.
    Jadi pengen deh... Eh tapi kalo saya beli, pasti anakku juga pengen juga. Hmm.. Mending beli yang warnanya beda ah, biar ketahuan punya siapa.

    ReplyDelete
  10. Aku kok penasaran dengan warna Gaia Green yaaa... Mau lah misal ada yang berbaik hati gitu lemparin manja VivoBook ini untukku hhahahahaa...

    ReplyDelete
  11. Warnanya unyu banget ini malah ada stiker khususnya, duh anakku mupeng nih Nath semoga harganya terjangkau aamiin

    ReplyDelete
  12. Aduh aku suka pink begitu deh. Warnanya unyu-unyu kayak aku. Haha. Tapi kualiatas hape Asus ini udah pasti bagus ya mba. Terpercaya

    ReplyDelete
  13. Asus selalu bikin penisirin nih... pengen tahu tampilan luar dan dalemannya sama harganya pastinya..

    ReplyDelete
  14. Warna-warni asyikkkkk. Emang cucok buat aku yang juga (pernah) muda.

    ReplyDelete
  15. Selain banyak warna yg bisa jd pilihan keunggulan lainnya VivoBook S14 S433 juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop dikelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram jd kpingin punyaa

    ReplyDelete
  16. Lihat spesifikasi dan warna VivoBook S14 S433 jadi pengen juga ikutan adopsi Gaia Green. Kalo lapotop ASUS yang selama ini nemeni aku kerja warnanya merah. Ganti warna lain dong, semoga harganya terjangkau dakuw

    ReplyDelete
  17. Lihat spesifikasi VivoBook S14 S433 kayaknya cocok untuk anak sulung saya. Warnanya keliatan ceria, dan ukurannya pun mudah untuk dibawa ke mana-mana

    ReplyDelete
  18. Warna-warna nya unyu banget kakak, cocok banget nih buat aku kayanya yang lagi nyari laptop yang ringan

    ReplyDelete
  19. Aku juga udah hampir kepala 4 tapi masih suka sama yang trendy kayak gini, hehehe. Apalagi yang merah, haduh, ayu tenan.

    ReplyDelete
  20. Berasa jadi muda kembali pakai Asus Vivobook.
    Warnanya super cerah ceria khas anak muda, beibh.
    Aku pengeeen...hihii~

    ReplyDelete
  21. ASUs ini andalan banget. Di rumah kami laptopnya kebetulan dari ASUS semua

    ReplyDelete
  22. Warnanya, khas anak muda sekali ya.. bagus dan cerah-cerah sekali. Apalagi dengan doodle yang cakepan begitu

    ReplyDelete
  23. Stickernya lucu lucu.
    Jadi, kapan nih tanggal mainnya?

    ReplyDelete
  24. Mupeng sama laptop asus...kisaran brp nih hrganya mba

    ReplyDelete
  25. Astaga! Itu laptop kece sekali tampilannya. Naksir yang green. Berapa duit, Mbak? #lirikdompet

    ReplyDelete