Sunday, January 15, 2017

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Redwin Sorbolene Moisturiser

"Pakai lotion apa?"
"Merk ini..."
"Pantas kulitnya bagus."
"Bagus apanya? Basa basi ah.... Lihat nih, kering begini." (Sambil menggoreskan kuku ke permukaan kulit dan memperlihatkan sebentuk garis putih yang tercipta.)
"Terus kenapa dong pakai lotion ini?"
"Suka aja sama wanginya."

Begitulah dialog antara saya dan sepupu beberapa bulan lalu, ketika kami sedang berkumpul bersama keluarga besar saat Hari Raya. Kulit kering adalah masalah yang saya alami sepanjang waktu. Diam di rumah dan cukup minum air putih saja, kulit saya menjadi yang paling kering di antara suami dan anak. Apalagi kalau sering beraktivitas di dalam ruangan ber-AC atau sedang puasa. Duh, keringnya semakin enggak asyik. 

Sebenarnya, banyak hal lain yang dapat membuat kulit menjadi kering. Selain suhu udara dingin dan kering serta kurang minum air putih, bisa juga karena terlalu sering membersihkan kulit sehingga mengangkat minyak alami dan kelembaban kulit. Atau karena penggunaan pembersih yang mengandung sabun, deterjen, dan pewangi. Atau karena sering mengeringkan kulit secara kasar.

Untuk mengatasi masalah tersebut, saya menjaga agar tetap cukup minum air putih, ditambah rajin mengkonsumsi sayur dan buah, serta melakukan olahraga secara teratur. Adapun dari luar, saya berusaha agar membatasi waktu mandi, mengeringkan kulit secara lembut, serta menggunakan lotion untuk membantu membuat kulit tetap lembab. 

Berbagai merk lotion sudah saya coba. Namun hasilnya sama saja. Memakai lotion, rajin.... Kulit ya tetap kering.... Makanya saya memang sudah enggak bersemangat lagi memilih dan menggunakan lotion. Yang penting harum dan suami suka, ya itu yang dipakai. Kulit kering, kusam, dan enggak sehat? Pasrah saja deh....

Hingga beberapa waktu yang lalu, saya membaca review dari seorang teman blogger yang sudah menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser. Namanya terdengar sangat asing di telinga. Namun tiba-tiba hati saya merasa tergerak untuk mencobanya juga. Kenapa? Berikut beberapa alasannya.
  • Efektif melembabkan kulit.
  • Memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar, dan bersisik.
  • Tanpa pewangi, pewarna, dan pengawet.
  • Dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga, termasuk kulit sensitif dan kulit bayi.

Wow! Teman-teman penasaran enggak? Saya sih jadi penasaran banget dan langsung mencobanya. Kesimpulannya? Suka.... Berikut pendapat saya mengenai delapan keunggulan dari Redwin Sorbolene Moisturiser.

1. Aman
Karena sedang hamil, maka saya wajib sekali memilih produk perawatan yang aman. Redwin Sorbolene Moisturiser tidak mengandung zat-zat aditif berbahaya seperti pewangi, pewarna, dan parabens (bahan pengawet). Makanya produk perawatan ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif dan kulit bayi sekalipun, karena tidak akan menyebabkan alergi dan iritasi. Nah, bagi teman-teman yang memiliki bayi, Redwin Sorbolene Moisturiser bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit kemerahan, ruam kulit, dan ruam popok.

Redwin Sorbolene Moisturiser

2. Komposisi Efektif
Kandungan yang terdapat pada Redwin Sorbolene Moisturiser yaitu air, gliserin, sorbitol, dan minyak biji gandum. Vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.

Redwin Sorbolene Moisturiser

3. Halal
Sebagai produk perawatan kulit no. 1 di Australia, Redwin Sorbolene Moisturiser sudah mendapatkan sertifikasi halal dari AFIC (The Australian Federation of Islamic Council). Semoga bisa segera mengantongi sertifikasi halal dari MUI juga ya.

Redwin Sorbolene Moisturiser
 
4. Kemasan Praktis
Redwin Sorbolene Moisturiser memiliki tiga jenis ukuran, yaitu 100 gr, 500 ml, dan 1 l. Yang saya miliki sekarang berukuran 100 gr. Dikemas dalam bentuk tube yang nyaman digenggam. Ketika masih baru, isinya disegel dengan lapisan aluminium. Jadi dijamin kesterilannya. Makanya, sebelum digunakan, harus dilepas terlebih dahulu lapisan segelnya. 

Redwin Sorbolene Moisturiser

Untuk mengeluarkan isinya, saya hanya perlu membuka penutupnya. Mantap dan kuat, tapi enggak menyusahkan karena tetap mudah dibuka-tutup.

Redwin Sorbolene Moisturiser

5. Mudah diaplikasikan
Ketika dikeluarkan, isinya enggak meluber ke luar. Begitu pula ketika kemasannya dipencet, isinya keluar sesuai dengan kontrol yang saya berikan. Karena tidak mengandung pewangi, maka Redwin Sorbolene Moisturiser ini enggak terasa harum. Warnanya putih dan bentuknya kental.

Redwin Sorbolene Moisturiser

Sesuai petunjuk pemakaian, saya menggunakannya setiap habis mandi atau setelah terpapar sinar matahari. Bukan hanya di kaki dan tangan, tetapi seluruh tubuh, terutama di bagian perut dan pinggang yang sejak hamil terasa lebih kering dan gatal. 

Dalam mengaplikasikannya, saya hanya mengoleskan sedikit Redwin Sorbolene Moisturiser, meratakannya, dan membiarkannya meresap ke dalam kulit. Setelah meresap, baru saya ulangi sekali lagi. Karena agak kental, butuh waktu agak lama untuk meratakannya. Tapi enggak apa-apa, yang penting nyaman dan tidak terasa lengket di kulit. 

6. Kulit Sehat dan Lembut
Setelah menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser secara rutin selama sekitar satu bulan, saya dapat merasakan perubahannya. Kulit saya yang tadinya kering dan kusam, perlahan mulai terasa lebih lembab, halus, dan lembut. Jadi betah deh, elus-elus tangan dan perut sendiri, hihihi.... 

7. Mudah Didapatkan
Makanya, kalau Redwin Sorbolene Moisturiser yang sekarang saya pakai ini sudah habis, saya akan membelinya lagi. Untungnya, meskipun kualitasnya premium, produk perawatan kulit ini mudah didapatkan di mana saja, baik secara online maupun offline. Termasuk di tempat saya biasa berbelanja, Yogya dan Carrefour. 

Redwin Sorbolene Moisturiser

8. Harga Terjangkau
Dibandingkan dengan lotion lain, harga Redwin Sorbolene Moisturiser memang relatif mahal. Namun dengan manfaat yang sudah saya rasakan, uang yang harus dikeluarkan sesuai lah dengan hasilnya. Apalagi bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga dengan segala usia dan segala jenis kulit, jadinya tetap hemat. 

Kalau teman-teman memiliki masalah kulit kering seperti saya, bisa loh mencoba Redwin Sorbolene Moisturiser ini. Selain memiliki berbagai keunggulan yang sudah saya jelaskan tadi, ternyata produk perawatan ini juga memang direkomendasikan oleh para ahli kulit. Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai produk-produk Redwin, langsung saja kunjungi Fan Page Redwin Indonesia.

Pssst, saya juga ingin melengkapi Redwin Sorbolene Moisturiser dengan Redwin Sorbolene Bodywash. Supaya lebih mantap lagi hasilnya ;)

~~~

889 kata

10 comments :

  1. iya, saya juga belum pernah nyobain bodywashnya. jadi penasaran, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo sabun di rumah udah abis, pgn beli bodywashnya ah :D

      Delete
  2. tertarik sih tapi aku masih lebih suka lotion yang ada wanginya ihihi

    mampir ke blogku yuk :)
    foreverispossible.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Makasih mom, infonya sangat membantu ^^

    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
  4. Mbak Lia sedang hamil? Waah selamat, ya ... alhamdulillah ... *eh salah fokus*

    Hm, produknya aman, yah .... mungkin perlu saya coba juga nih

    ReplyDelete
  5. Wow, sekarang kulitnya jadi bikin nyamuk kepeleset deh karena udah lembut berkat Redwin :D

    ReplyDelete