Monday, April 24, 2017

Laderma: Pudarkan Bekas Luka Semudah 1, 2, 3

Laderma pudarkan bekas luka


Teman-teman masih ingat cerita saya tentang kenangan di balik setiap bekas luka dan informasi tentang Laderma dari seorang blogger cantik @lylaandalucia? Nah, saya jadi tertarik untuk ikut bagian dalam kampanye CANTIK TANPA BEKAS LUKA. Sekarang, seminggu sudah berlalu sejak saya mendapatkan Laderma. Jadi, berikut pengalaman saya setelah mencobanya.

Tentang Laderma
Laderma ini bisa digunakan untuk memudarkan berbagai jenis luka. Mulai dari luka gores, luka bakar, luka jerawat, hingga luka operasi dan luka kronis. Cocok banget nih untuk memudarkan bekas luka gores dan bekas luka operasi yang terdapat di tubuh saya.

Laderma pudarkan bekas luka

Laderma merupakan produk terbaru dari PT Interbat, yaitu salah satu dari lima produsen farmasi peringkat atas di Indonesia. Keunggulannya, formula uniknya sudah teruji di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belanda, dan Belgia. Sehingga hasilnya sudah terbukti secara klinis.

Laderma pudarkan bekas luka

Walaupun efektif memudarkan bekas luka, tapi sebenarnya Laderma hanya memanfaatkan bahan-bahan alami pilihan. Di antaranya:
  • Aruba Aloe Vera. Aloe Vera merupakan anti inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuang sel kulit mati serta melindungi sel kulit baru. Unggul dalam meningkatkan produksi kolagen yang mampu mempercepat penyembuhan kulit. Yang membuat Laderma ini spesial, karena 100% menggunakan Aloe Vera dari kepulauan Karibia yang mempunyai konsentrasi aktif paling superior. Pulau Aruba sangat kering, sehingga tumbuhan Aloe Vera mempunyai konsentrasi aktif yang lebih tinggi untuk bertahan hidup di lingkungannya.
  • Jojoba Oil. Bahan ini mudah diserap kulit dan mempunyai efek meredakan, melembapkan, dan memperbaiki kerusakan pada jaringan kulit.
  • Vitamin C dan E. Manfaatnya sudah enggak perlu diragukan lagi. Merupakan antioksidan tinggi. Bekerja melindungi dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta meningkatkan produksi kolagen yang diperlukan untuk memproduksi jaringan kulit baru yang lembut. 

Laderma pudarkan bekas luka

Dan yang paling penting, saya enggak ragu untuk menggunakan produk ini karena bebas bahan pewangi dan silikon. Bahan tersebut memiliki dampak buruk setelah pemakaian jangka panjang. Jadi aman deh digunakan oleh ibu hamil.

Laderma pudarkan bekas luka semudah 1, 2, 3. Yaitu menerapkan teknologi Active Triple Repair sebagai berikut:
  1. Melembapkan kulit. Efeknya akan terasa secara instan begitu krimnya dioleskan pada kulit.
  2. Melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatal-gatal, dan mencegah timbulnya keloid.
  3. Memperbaiki jaringan kulit dan memudarkan bekas luka. 

Laderma pudarkan bekas luka

Pengalaman Menggunakan Laderma
Kotaknya mungil, sesuai lah dengan isinya yang sebanyak 8 ml. Kesan pertamanya sangat meyakinkan. Dijamin steril dan aman karena ada segel di bagian penutup kotaknya. Selain itu dilengkapi juga dengan berbagai keterangan di bagian luar kotaknya, sehingga saya bisa mendapatkan informasi yang jelas mengenai produk ini.

Isinya dikemas dalam wadah bentuk tube. Untuk mengeluarkan isinya, cukup putar penutupnya, tekan tube-nya. Maka isinya akan keluar. Sangat praktis dan higienis.

Adapun cara memakainya begitu mudah. Cukup oleskan secara tipis dan merata pada area bekas luka. Sebaiknya digunakan secara teratur 3 kali sehari. Namun ingat, hindari pemakaian pada luka yang masih terbuka. Untuk hasil yang maksimal, gunakan segera setelah luka menutup. 

Alhamdulillah, sekarang ini saya belum memiliki bekas luka yang baru, hihihi.... Jadi saya menggunakan Laderma untuk memudarkan bekas-bekas luka yang lama. Ada yang tempatnya di betis, lutut, dan tangan. Tapi kalau luka yang di perut (luka bekas operasi anak pertama) sih belum saya pakaikan Laderma, nanti saja sekalian setelah melahirkan anak kedua, hehehe....

Laderma pudarkan bekas luka

Sesuai dengan klaimnya, sejenak setelah diaplikasikan pada luka, krimnya langsung menyerap ke dalam kulit. Enggak beraroma, namun memberikan sensasi lembap yang nyaman di kulit. Enggak bikin gatal atau iritasi.

Setelah seminggu mengoleskan Laderma secara teratur 3 kali sehari, bekas luka belum bisa benar-benar pudar. Karena memang Laderma ini bisa memudarkan bekas luka baru setelah minimal 8 minggu pemakaian. Dan memudarkan bekas luka lama setelah 3-4 bulan pemakaian. Tapi perubahannya bisa mulai terlihat sih. 

Maaf sekali saya enggak bisa menampilkan bekas luka pada tubuh saya, karena berada di area tertutup. Namun supaya teman-teman enggak penasaran, saya perlihatkan hasil penggunaan Laderma pada bekas luka gores yang terdapat di wajah anak saya. Bekas luka tersebut didapatkannya sekitar dua tahun yang lalu. Entah karena apa, tahu-tahu pulang sekolah sudah luka.

Laderma pudarkan bekas luka

So, bagi teman-teman yang mempunyai bekas luka juga, coba yuk pudarkan dengan Laderma. Laderma ini bisa didapatkan di modern drug store seperti Century dan Guardian atau online shop seperti lazada.com, bukalapak.com, tokopedia.com. Harganya Rp 95.000 saja ;)

Laderma pudarkan bekas luka

12 comments :

  1. Ampuh juga ya obat yang satu ini. Itu wajahnya kena apa mbak? Kok bisa luka disitu?

    ReplyDelete
  2. wah detail banget ni ulasannya, sepertinya mbak bisa ni ikutan program writing review yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah, lumayan tu mbak heehee

    ReplyDelete
  3. Aku juga punya bekas SC mb...
    Btw, laderma mhl nggak ya mb..klo harga terjangkau..mau aku😀

    ReplyDelete
  4. Penasaran juga pengen mencoba Laderma. Hasilnya nyata ya :)

    ReplyDelete
  5. Saya sih biasanya make melibahenling mba. Bedanya apa ya mba dengan melibahenling?

    ReplyDelete
  6. wah telat taunya ada laderma, mau ah ini ada bekas luka yang belum hilang

    ReplyDelete