Wednesday, May 10, 2017

Terbaru: 2 Smartphone ASUS untuk Pembuat Konten Kreatif

ASUS ZenFone Live ZenFone Zoom S

Teman-teman, siap-siap ya. Bulan ini ASUS akan meresmikan dua varian smartphone terbarunya. Yaitu ZenFone Zoom S dan ZenFone Live. Kedua smartphone tersebut ditujukan untuk dua segmen yang sangat berbeda. Namun mempunyai satu kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif. ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara ZenFone Zoom S untuk pembuatan foto yang menakjubkan.

ASUS ZenFone Live
Smartphone ini merupakan perangkat yang khusus dibuat untuk teman-teman yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference. Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, tetapi lebih dari itu akan sangat memudahkan teman-teman untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik. 

Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram, YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah. 

Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Tentunya hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu. Agar optimal, akses internet yang perlu dimiliki oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps (upload). 

ASUS ZenFone Live

ZenFone Zoom S
Smartphone ini menggunakan sistem dual camera inovatif. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. 

Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. Smartphone ini juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light. 

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. 
ASUS ZenFone Zoom S
Keduanya sama-sama mantap ya. Nah, bagi teman-teman yang penasaran, peresmian kedua varian smartphone ini akan disiarkan langsung via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Selain itu, teman-teman juga bisa menyaksikannya dari Facebook page 5 media partner ASUS Indonesia yakni ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset).

Bersamaan dengan peluncurannya, ASUS juga menggelar situs khusus untuk memperkenalkan ZenFone Zoom S dan ZenFone Live secara lebih dalam, yaitu http://zenfonezoomslive.id. Pssst, selain informasi seputar kedua perangkat, teman-teman yang berminat untuk memiliki kedua smartphone tersebut juga bisa mendaftarkan diri di microsite itu dan mendapatkan promo menarik. 
  • Bagi teman-teman yang mendaftar untuk memiliki ZenFone Live, akan mendapatkan MicroSD card berkapasitas 16GB.
  • Adapun teman-teman yang melakukan pembelian Zenfone Zoom S, akan mendapatkan wireless USB drive berkapasitas 32GB.

40 comments :

  1. aku mau yang ZenFone Zoom S, semoga dapet, aamiin

    ReplyDelete
  2. Wiw.. Sekarang produsen hp nyasar penggunanya detail banget.. Nyasar mereka yg suka live streaming..

    ReplyDelete
  3. Warnanyaaa.. Aduuhh jadi pengen punya ASUS ZenfoneLive

    ReplyDelete
  4. keluaran hp zenfone memang keren-keren, tapi sekarang kalah pamor dengan xiaumi

    ReplyDelete
  5. Baguss bangeet mbak hp asus zenfone live. desainnya stylish banget dan tampak sangat mewah :D apalagi yg warna pink hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah sudah mau ada keluaran barunya lagi? Ckckck luar biasa ya Asus.

    Mbak Lia ih ... tanggung jawab. Setiap baca postingan ttg HP Asus di sini, saya ileran :))

    ReplyDelete
  7. teknologi bergerak cepat banget... (terus lirik kantong yg gak bisa ngikutin pergerakannya... loh ini kok jd curhat)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, cpt bgt... Hrs selektif milih mana yg paling sesuai dengan kebutuhan...

      Delete
  8. Wah saya udah keburu beli asus zenfone 3 max. 😃

    ReplyDelete
  9. Yang warnanya pink sepertinya bagus ya..he
    Kan jarang ada smartphone pink, adapun gak banyak :)

    ReplyDelete
  10. Mbaaaak aku mau ZenFone Zoom S hihi, naksir banget, ZenFone Live juga kece, wanita sekaliii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, sama... Dirimu semangat sekali pgn zenfone zoom s, sampe komen 2 kali :D

      Delete
  11. Wah keren dah :D
    nabung dulu #WaniPerih agar bisa ngedapetin, Hehehe

    ReplyDelete
  12. trend hp sekarang dual kamera utama :D

    ReplyDelete
  13. zenfone zoom s kereeen amat sih ya mba, duh...

    ReplyDelete
  14. Aduh warna pinknya.... bikin pengiiiin...

    ReplyDelete
  15. Kalau bisa untuk pengguna konten kreatif, akan makin diminati sama blogger dan vlogger deh :D

    ReplyDelete
  16. Sebenernya aku pengen banget setia sama iphone aku yang sekarang. Tapi knp semakin lama banyak hp dengan fitur kece dan hrg dibawah iphone? Kenapaaaaa??? Jadi semakin tergoda

    ReplyDelete
  17. wah hapenya canggih ya mba, warnanya juga bikin naksir.
    Fitur Beauty-nya ituu lho.. ahaay

    ReplyDelete