Thursday, May 18, 2017

ZenFinity 2017: Prolog

ZenFinity 2017

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, bulan ini ASUS meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu ZenFone Zoom S dan ZenFone Live. Acara tersebut diberi tajuk ZenFinity 2017 dan berlangsung pada tanggal 16 Mei 2017. Nah, sebagai bagian dari Blogger ASUS (BLUS) Community, saya diundang untuk menghadiri dan menjadi saksi rilisnya dua produk keren ini. Yeay...!

Undangannya tiba di rumah pada tanggal 11 Mei. Awalnya saya agak kecewa melihat bentuknya yang hanya berupa selembar kertas karton biasa. Tapi ternyata, undangan tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality (AR) loh. Wuih, canggih.... Jadi, ketika dipindai menggunakan aplikasi ZenFinity 2017 yang sudah diunduh melalui Play Store, saya pun mendapatkan pengalaman yang menakjubkan. Lihat deh videonya.


Senangnya tahun ini saya berkesempatan menghadiri acara ASUS lagi. Soalnya waktunya pas-pasan banget. Pas suami sedang ada di Bandung sehingga ada yang bisa menjaga Jav, juga pas suami sudah pulih dari operasi yang dilaksanakan sepuluh hari sebelumnya. Fiuh....


Saya berangkat bersama rekan media dan blogger Bandung pada tanggal 15 Mei. Setelah melahap sekotak nasi Padang yang nikmat banget (terima kasih Pak Taufik dari ASUS, selama hamil ini saya jarang bisa menikmati makan nasi putih), kami bertolak dari Paskal Hypersquare menggunakan minibus yang sudah disiapkan oleh agen travel yang dipilih ASUS. Alhamdulillah, perjalanannya lancar. Berangkat pukul dua belas siang, dan tiba di Hotel Pullman Jakarta Central Park pukul empat sore. Cuman agak panas saja, entah kenapa AC di mobilnya enggak terasa dingin padahal saya lihat sudah pol tuh.


Setelah istirahat dan makan malam, kami para blogger bersama tim PR ASUS (Mas Firman, Mas Jose, Mbak Atma, dan Mbak Marissa) berkumpul untuk mencicipi oleh-oleh yang dibawa dari daerah masing-masing sambil ngobrol-ngobrol santai. Seru, makanannya melimpah. Ada kopi dari Aceh, pempek dari Palembang, bakpia dari Jogja, gandjel rel plus moci dari Semarang, keripik tempe dari Malang, almond crispy dari Suarabaya, pie susu dari Bali, kacang disko dari Makassar, dan masih banyak lagi deh enggak bisa disebutin satu persatu. Saya? Sesuai permintaan Mbak Uniek, membawa brownies kukus Amanda ;)


Topik obrolannya juga macam-macam. Mulai dari produk yang akan diluncurkan, aplikasi live streaming, BLUS Community, masukan untuk ASUS, dan lain-lain. Saya yang biasanya sudah tidur pukul delapan, malam itu terpaksa melek sampai pukul dua belas, hihihi....


Keesokan harinya, tanggal 16 Mei, setelah sarapan masih ada waktu untuk bersantai dan foto-foto bersama teman-teman blogger di sekitar hotel. Baru siangnya, acara menjadi padat. Diawali dengan makan siang, kemudian technical seminar, hands-on di demo area, launching, dan ditutup dengan makan malam. 


Tanggal 17 Mei, kami pun pulang ke daerah masing-masing. Kembali menggunakan minibus yang telah disiapkan oleh agen travel yang dipilih ASUS, namun kini jauh terasa lebih nyaman. Berangkat pukul setengah sepuluh pagi dan sampai di Gasibu Bandung pukul dua siang.

Teman-teman mau tahu cerita lengkap kemeriahan ZenFinity 2017? Tunggu tulisan saya berikutnya ya ;)

Selanjutnya, ZenFinity 2017: Infinite Photography & Live Stream

8 comments :

  1. Prolognya aja udah seruuu gini euy,!
    Aq pas liat postingan undangannya amaze sendiri. 😍

    ReplyDelete
  2. Waaah seru. Acara Asus selalu bikin mupeng. Eh, Aku salfok sama oleh-oleh yang dibawa temen-teman blogger nih. Duuuh... :D

    ReplyDelete
  3. Haduuh ngiler dari dulu pengen ikut acara ASUS blm kesampaian :)

    ReplyDelete
  4. wah.. kayaknya cocok jd brand ambassador ASUS :D
    sa jg asuser, dari 2007 sampe sekarang seneng pake produknya asus.

    btw akhirnya ketemu jg dengan bapaknya Jav :) hehe..

    ReplyDelete
  5. Wuiih...Asus memang brand yang berkembang mengikuti keinginan user.
    Sukaa banget sama Asus.

    ReplyDelete
  6. Wow seruuu tah acaranya. Kabitalah hehehe....

    ReplyDelete
  7. ga sabar menantikan postingan selanjutnya, eh btw teh Lia hamil lagi ya? selamat ya

    ReplyDelete
  8. plg pas kl ada acara sikon mendukung banget ya :) pas butuh mau pergi pas ada yg jagain anak dan suami jg udah pulih ^_^

    ReplyDelete