Tuesday, November 3, 2009

bukan jodoh atau belum jodoh?

To: fabian@yahoo.com
Subject: Kangen Kamu

Dulu aku selalu menangis karena dia
Sekarang pun aku masih selalu menangis karena dia
Tapi dulu ada kamu yang selalu menghibur
Mengajakku bersantai sambil makan es krim
Atau mengalihkan perhatianku dengan window shopping
Sedangkan sekarang, tanpa kamu, aku menangis sendiri
Setelah selesai mengetik email, Diandra tidak segera mengklik tombol 'send'. Tiba-tiba dia mengurungkan niatnya untuk mengirimnya kepada Fabian. Dia tidak ingin membuka luka lama itu. Akhirnya Diandra mengklik 'save draft' dan segera keluar dari accout emailnya. Tapi entah kenapa, malam ini Diandra merasa sangat rindu dengan sosok yang selalu bisa membuatnya nyaman itu. Sayangnya Diandra tidak mampu berbuat apa-apa.

"Mungkin kalau aku dan kamu memang jodoh, kamu juga bisa merasakan rindu ini, dan mungkin kamu akan segera menghubungiku malam ini"

Begitu pikir Diandra.

~~~~~

Fabian sedang menonton Final Destination 3D di bioskop favoritnya. Di sebelahnya duduk seorang gadis yang menemaninya menonton. Tapi Fabian tidak dapat berkonsentrasi pada film didepannya. Bukan karena gadis yang menemaninya berteriak setiap saat, tapi karena tiba-tiba dia teringat pada gadis lain yang sudah berbulan-bulan tidak dia hubungi.

"Sayang, aku ke toliet dulu sebentar ya"

"Oke, jangan lama-lama ya"

Fabian keluar dari bioskop dan melangkah menuju toilet. Di toilet dia mengeluarkan HPnya dan mengetikkan sesuatu.

To: Diandra
Message: Pa kabar Di?
Tapi dengan segera dia menghapus message tersebut. Dia tidak ingin membuka luka lama itu. Akhirnya Fabian hanya mencuci mukanya dan segera kembali ke dalam bioskop.

1 comment :