Friday, January 20, 2012

Inilah Aku Tanpamu

Sehari tanpamu..
Tidak ada insomnia, waktu tidurku tetap jam sembilan. Tidak ada hilang nafsu makan, jadwal makanku tetap tiga kali sehari ditambah cemilan pula. Tanpamu aku baik-baik saja.

Dua hari tanpamu..
Ah, baiklah aku mengaku. Kamu memang sudah menjadi bagian dalam hidupku. Biasanya tiap pagi kamu yang membangunkan aku. Tanpamu, pagi ini aku terlambat sholat Shubuh.

Tiga hari tanpamu..
Ulang taun ibuku, semuanya memberi beliau hadiah. Aku? Lupa. Tanpamu tidak ada yang mengingatkan ulang taun orang-orang dekatku. Aku kangen kamu.

Empat hari tanpamu..
Biasanya sabtu sore kamu menemaniku menikmati terbenamnya matahari sambil memainkan lagu-lagu kesukaanku. Tapi sabtu sore ini berbeda. Tidak ada matahari dan kamu. Hanya ada hujan dan sepi. Andai ada kamu yang memainkan It Will Rain-nya Bruno Mars.
Cause there'll be no sunlight if I lose you, baby
There'll be no clear skies if I lose you, baby
Just like the clouds, my eyes will do the same if you walk away
Everyday, it will rain, rain, rain
 


Lima hari tanpamu..
Daripada terus memikirkan kamu, lebih baik aku menghabiskan waktu dengan Alya, adikku. Menyenangkan juga, sudah lama aku tidak menemani Alya bermain. Selain jarak umur kami yang sangat jauh, juga karena aku lebih sering menghabiskan waktu dengan kamu. Karena kamu posesif aku terobsesi padamu.

Enam hari tanpamu..
Gelap.
"Ih, apaan sih kamu.. Buka ah.." Reno melepaskan tangannya dari mataku.
"Hehe.. Ni aku bawa sesuatu buat kamu.." Reno menyerahkan sebuah bungkusan padaku.
"Waa..!! Makasih sayang.." Senyum terkembang dari bibirku. Aku mencium Reno, dan segera membuka bungkusan berisi IPhone sebagai pengganti Blackberry-ku yang hilang. 

#15HariNgeblogFF Hari-9

4 comments :

  1. gadget oh gadget
    kamu bisa membuat dunia seseorang serasa berakhir

    ReplyDelete
  2. Waaaahh... ternyata si gadget.. :P

    ReplyDelete