Tuesday, April 30, 2013

Siap-Siap Belanja

Asik! Voucher hadiah dari Giveaway Tomkuu sudah sampai.

Voucher belanja & surat cinta dari Tomkuu (dok. pribadi)
Bukannya mau sombong ya, tapi saya tulis di blog ini karena permintaan dari Tomkuu, sebagai bukti bahwa hadiahnya sudah sampai dan Tomkuu bukan penyelenggara giveaway yang suka nipu hihihi. 

Seneng banget karena dari sembilan review yang saya daftarkan, review saya tentang Hummingbird Eatery ternyata menarik perhatian para juri. Padahal setiap saya menulis review, niat saya bukan untuk pamer sudah makan di mana atau sudah baca buku apa, apalagi mengharapkan akan mendapat hadiah. Awalnya saya hanya ingin berbagi informasi dengan pembaca yang kebetulan ingin mengunjungi tempat yang sudah pernah saya kunjungi atau ingin membaca buku yang sudah pernah saya baca. Soalnya, sebelum mengunjungi suatu tempat atau membeli buku, saya juga selalu membutuhkan informasi/gambaran umum tentang tempat atau buku itu, dan biasanya saya mendapatkannya dari review-review yang sudah dibuat orang lain. 

Pssst... Belum beruntung menjadi pemenang atau ketinggalan giveaway-nya? Tenang, karena katanya Tomkuu bakal mengadakan lomba review lagi. Jadi siap-siap aja. Tomkuu memang keren deh!

Makasih ya Tomkuu. Saya jadi semakin semangat untuk me-review dan berbagi nih :)

6 comments :