Friday, January 13, 2017

Tampil Glamor dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

"Sederhana banget..."
Begitu komentar ibu saya setiap melihat penampilan saya kalau kami berangkat ke acara pesta bersama. Berhubung tinggal di komplek yang sama, kami jadi sering mendapat undangan dari tetangga yang sama. Begitu pun kalau ada undangan dari keluarga besar, lebih efektif apabila kami berangkat menggunakan satu kendaraan saja.

Suami saya memang jarang ikut campur soal dandanan saya. Justru ibu lah yang masih sering memberi masukan terhadap penampilan saya. Makanya, dulu saya suka malas jika harus pergi ke pesta bersama ibu. Takut diomelin, hihihi....

Sebagai seseorang dengan kepribadian plegmatis, saya memang enggak suka menjadi pusat perhatian. Hal tersebut tentunya berpengaruh pada pilihan saya dalam menentukan penampilan sehari-hari. Sederhana dan apa adanya. Paling anti mengenakan sesuatu yang mencolok. Merasa enggan menambahkan macam-macam aksesori.

Namun akhirnya saya menyadari. Untuk acara-acara tertentu, apalagi pesta, saya harus bisa menyesuaikan diri. Dan sebenarnya, untuk tampil glamor dan elegan, enggak harus mencolok. Saya bisa kok tetap tampil sederhana dan enggak menjadi pusat perhatian, namun ketika ada yang menghampiri dan memerhatikan, penampilan saya tetap memukau.

Berikut tips yang saya praktikkan agar tetap terlihat glamor dan elegan, meskipun tampil sederhana.

Pertama, pakaian. Biasanya longdress atau paduan rok dan blus. Modelnya boleh tetap simpel. Namun untuk pesta, saya memilih bahan yang lebih mewah dong, sifon atau satin. Adapun untuk warnanya, jelas saya lebih menyukai warna gelap yang dipadukan dengan warna lain. Seperti perpaduan warna hitam dan merah, hitam dan kuning, atau biru tua dan emas.

Kedua, aksesori. Perhiasan dapat membuat penampilan menjadi lebih elegan, asalkan enggak terlalu ramai. Saya biasanya memilih warna dan model aksesori yang kontras dengan pakaian, agar lebih menarik. Contohnya yaitu kalung dan cincin berwarna perak atau emas.

Ketiga, parfum. Untuk menyempurnakan penampilan serta meningkatkan rasa percaya diri, saya enggak pernah lupa menggunakan parfum ketika menghadiri sebuah pesta. Agar mendapatkan sensasi glamor, saya menggunakan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray. 

Teman-teman pasti tahu Vitalis kan? Nah, Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray ini merupakan range body spray terbaru dari Vitalis. Melihat namanya saja, sudah jelas bahwa parfum ini merupakan pilihan yang tepat bagi kita-kita yang ingin tampil glamorous dan admiration.

Menggunakan produk ini memang memuaskan. Nih saya sebutkan enam alasannya.

1. Halal
Bagi saya dan teman-teman Muslim, kehalalan menjadi pertimbangan mendasar dalam memilih suatu produk. Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray yang mengandung Ethanol, Butane, Isobutane, Propane, Fragrance, dan PPG-20 Methyl Glucose Ether ini sudah mencantumkan sertifikat halal pada kemasannya. Glamor, harum, dan halal, lengkap dong ya.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

2. Kemasan Praktis
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray dengan volume 100 ml ini dikemas dalam botol yang ringan namun kokoh. Sebelum menyemprotkan isinya, kita harus melepas tutupnya terlebih dahulu. Mudah sih, tinggal tarik saja. Namun kuat, sehingga enggak khawatir tutupnya akan terbuka sendiri. Makanya Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray ini asyik banget dibawa bepergian.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

3. Cara Pakai Mudah
Enggak perlu tenaga untuk menekan semprotannya. Agar harumnya merata, kita perlu menyemprot dengan jarak sekitar 15 cm dari tubuh. Berapa kali? Cukup sekali saja, di seluruh tubuh. Saya sih biasanya menyemprotkan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray di badan, leher, dan pergelangan tangan. Sesaat kemudian, saya merasakan sensasi dingin dan segar di kulit.

4. Pilihan Wangi Sesuai Kebutuhan
Varian ini terdiri dari tiga jenis wewangian.
  • Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy - Paris yaitu perpaduan wewangian floral powdery dan musky. Biasanya saya menggunakan wangi ini untuk mengikuti kegiatan semiformal seperti pengajian atau arisan. Aromanya membuat penampilan menjadi lebih glamor, namun enggak berlebihan karena dominasi wangi yang lembut dan manis.
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray
  • Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream - New York yaitu perpaduan wewangian orange, flower, dan musky. Saya biasa menggunakan wangi ini ketika menghadiri undangan formal seperti resepsi pernikahan. Aromanya yang kuat dan segar, membuat saya merasa tetap glamor dan bersemangat meskipun bertemu dengan banyak orang.
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray
  • Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer - London yaitu perpaduan wewangian fruity, floral, gourmand, dan woody. Ketika menghadiri acara yang lebih santai, seperti reuni atau hmmm dinner berdua suami, biasanya saya lebih suka menggunakan wangi ini. Saya bisa tampil mewah dan elegan, namun tetap natural.
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

5. Harum Tahan Lama
Penggunaannya menerapkan konsep Quick Dry, sehingga parfum akan lebih cepat kering dan memberikan wangi secara instan. Selanjutnya aromanya terus menempel di tubuh hingga beberapa jam. Enggak perlu menyemprotkan berkali-kali.

Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray

6. Terjangkau
Terakhir tapi enggak kalah penting. Selain mudah didapatkan, harganya pun sangat terjangkau. Konsep dari Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray ini memang lebih simpel. Walaupun begitu, kesan mewah dan elegan yang dihasilkannya membuat saya merasa lebih percaya diri. 

Teman-teman tertarik untuk mencobanya? Atau malah sudah? Wah.... Kalau sudah, jangan sampai ketinggalan ya ikutan kontes #GlamorousQueen. Caranya gampang banget, yaitu:
  1. Kunjungi http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen
  2. Daftarkan diri dengan Facebook atau Twitter
  3. Foto dan Upload Outfit of The Day (OOTD) Glamor 
  4. Menangkan Hadiah Utama Perhiasan SWAROVSKI
Tunggu apa lagi? Yuk, ikutan. Kontesnya berakhir pada tanggal 28 Januari 2017 ;)

19 comments :

  1. Saya baru tahu Vitalis ini harumnya enak-enak. Ringan dan gak menyengat. Bisa buat dipakai hari-hari.

    ReplyDelete
  2. wah banyak juga ya pilihan aromanya

    ReplyDelete
  3. Setuju banget sama ini:

    ... dan sebenarnya, untuk tampil glamor dan elegan, enggak harus mencolok.

    Belakangan ini aku juga lagi demen pakai gaun ke undangan, berasa wanita seutuhnya, halah! Maklum biasanya nge-jeans doang.

    Kebetulan aku pernah dapat hadiah Vitalis EDC Haute Couture, waktu mereka promo di akun IG-nya. Wanginya memang mewah!


    ReplyDelete
  4. Saya kalau pakai bahan satin gerah banget :D Penampilan yang cantik memang mesti dipadankan parfum dengan wangi yang asyik, dan yang penting aman plus harganya nggak mahal.

    ReplyDelete
  5. Wah hadiahnya kereen banget. Jadi pengen ikutan kontesnya :D

    ReplyDelete
  6. walah aku telat banget mampir ke sini mbak, blogpun jadi lumutan hiksss

    ReplyDelete
  7. poin pertama setuju banget... makasih infonya mba

    ReplyDelete