Monday, January 23, 2017

ZenFone 3 Deluxe: Spesifikasi & Promo Menarik

ZenFone 3 Deluxe

Siapa yang nungguin ZenFone 3 Deluxe? Ternyata, smartphone premium ini sudah dapat dipesan melalui beberapa toko online ternama loh. Berikut beberapa keunggulan ZenFone 3 Deluxe ZS570KL. 

Pertama di Dunia dengan Aluminum-alloy dan Invisible Antenna Design 

Pada smartphone umumnya, agar konektivitas jaringan cepat, maka antena harus dibuat visible karena gelombang radio sangat terganggu oleh bahan metal. Apalagi ASUS juga menggunakan bahan metal premium untuk membalut body smartphone-nya. Namun, dengan teknologi PureMetal, ASUS mengintegrasikan sedemikian rupa antara antena dengan smartphone sehingga menghasilkan desain seamless beauty serta invisible antenna. Body mulus dan bersih namun tetap menawarkan kualitas sinyal yang kuat. 

Selain itu, permukaannya diamplas dengan sangat mulus. Sisi bodi yang berdesain metal dengan diamond-cut menambah keindahan dan penampilan. Bezel yang sangat tipis, hanya 1,3 milimeter membuat pengguna tetap dapat menggenggam smartphone berlayar 5,7 inci ini dengan mudah. 

Pertama dengan Snapdragon 821 untuk Performa dan Internet Cepat 
ASUS ZenFone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama yang telah menggunakan prosesor octa-core terbaik yaitu Qualcomm Snapdragon 821. Dengan kecepatan 2,4GHz, prosesor kelas berbasis arsitektur Kryo ini merupakan prosesor smartphone 14 nanometer yang paling bertenaga. Dikombinasikan dengan GPU sekelas PC desktop yakni Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz, smartphone ini juga punya RAM ekstra lega, sebesar 6GB. Smartphone ini baru saja meraih penghargaan Innovation Awards di ajang CES 2017 yang baru lalu. 

Dari sisi konektivitas, sebuah chip X12 4G LTE modem Category 12 yang juga mendukung three-carrier aggregation (3CA) yang menawarkan kecepatan hingga 600Mbps. ZenFone 3 Deluxe merupakan satu-satunya smartphone yang mendukung 256QAM download. Secara standar, kategorinya sudah LTE Advance. Artinya, kecepatan browsing, streaming atau download/upload bisa jadi jauh kebih cepat. 

Pertama di Dunia dengan PixelMaster 3.0 dan Sensor Sony IMX318 23MP 
ZenFone 3 Deluxe dengan ASUS PixelMaster 3.0 menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor image Sony Exmor RS IMX318 dan resolusi 23MP. Mempunyai lensa terang, wide aperture dengan f/2.0 yang dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis yang mampu mengeliminasi guncangan yang diakibatkan pergerakan tangan, dan memungkinkan penggunaan shutter speed hingga 4 opsi lebih lambat dibanding smartphone umumnya. 

Kombinasi komponen premium ini memungkinkan ZenFone 3 Deluxe menangkap gambar dengan resolusi tinggi, bebas buram, dan tingkat noise yang lebih rendah dalam kondisi pencahayaan apapun. Kamera resolusi tinggi ZenFone 3 Deluxe memungkinkan pengguna melakukan zoom terhadap objek dengan jelas dan mengambil foto detail yang dapat dicetak dalam ukuran besar ataupun di-crop dengan detail loss yang sangat minimal. 

Tak hanya foto, kamera juga mampu merekam video dengan detail yang sangat mengagumkan, dengan resolusi 4K UHD (3840 x 2160). Fitur teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) dengan 3-axis untuk memastikan hasil foto punya kualitas tinggi dan bebas guncangan. 

ZenFone 3 Deluxe juga mempunyai fitur baru dan eksklusif yakni ASUS TriTech Auto-Focus yang dapat memilih metode fokus terbaik saat itu. Pilihannya adalah laser auto focus, phase detection, ataupun continuous contrast detection autofocus untuk mendapatkan pelacakan dan fokus nyaris instan, yakni 0,03 detik. Sistem laser auto-focus itu juga bisa membidik objek dengan jarak hingga 1,5 meter. 

Pertama di Dunia dengan 6GB RAM dan 256GB UFS 2.0 Storage 
ZenFone 3 Deluxe disertai RAM sebesar 6GB. RAM sebesar itu membuatnya mampu membuka dan berpindah antar aplikasi dengan lebih pesat, menjalankan game Android terberat sekalipun dengan mulus, dan membuat sejumlah aplikasi bisa tetap berjalan di background tanpa hambatan. 

Dilengkapi juga dengan media penyimpanan internal yang sangat cepat berbasis UFS 2.0 sebesar 256GB yang menawarkan kecepatan tiga kali lebih cepat. Pengguna bisa menyimpan sangat banyak konten berkualitas tinggi misalnya 30 film FullHD atau sekitar 100 ribu foto dengan resolusi 23MP. Jika tidak cukup, pengguna juga masih bisa memperluas penyimpanan tersebut lewat slot Micro SD jika tidak menggunakan dua buah SIM card. Untuk kapasitasnya sendiri, slot tersebut mampu menampung kartu Micro SD berkapasitas hingga 2TB. 

ZenFone 3 Deluxe

Keren banget kan? Mau? Nah, per 20 Januari 2017, ZenFone 3 Deluxe sudah bisa dipesan di Blibli, MatahariMall, Lazada, DinoMarket, dan Erafone. Khusus bagi teman-teman yang berasal dari kawasan Jabodetabek, akan mendapatkan free ticket konser Bunga Citra Lestari. Yup, artis yang akrab disapa dengan nama BCL ini akan menggelar sebuah konser tunggal dengan mengambil tema It’s Me pada bulan Maret 2017 mendatang. 

Untuk teman-teman yang berada di luar kawasan Jabodetabek, enggak perlu sedih, karena ada program menarik jika membeli dengan menggunakan kartu kredit. Yaitu dibebaskan dari biaya bunga atau cicilan 0% yang dapat diangsur hingga 24 bulan. Bahkan, bagi 50 pemesan pertama yang membeli di gerai Erafone Megastore, berhak mendapatkan ZenPower 10.050mAh dan cashback sampai Rp400.000. Wuih.... 

Berikut detail lengkap program Pre-order Zenfone Deluxe.

ZenFone 3 Deluxe

2 comments :