Friday, February 10, 2017

15 Alasan Kenapa Harus Memiliki ZenFone 3 Max


Kondisi 1: Ketika sedang heboh-hebohnya mengikuti live tweet pada sebuah event, tahu-tahu baterai smartphone sudah di bawah 30%.
Kondisi 2: Saat sedang seru-serunya mendokumentasikan acara liburan keluarga, muncul notifikasi baterai smartphone minta diisi.
Kondisi 3: Waktu lagi asyik-asyiknya menonton film, smartphone tiba-tiba mati. 

Teman-teman pernah mengalami kondisi yang seperti di atas? Dan lupa membawa power bank? Secanggih apapun sebuah smartphone, tentu percuma saja ya kalau enggak bisa menyala karena baterainya habis.

Untungnya ASUS baru saja menghadirkan sebuah produk yang bisa menjadi solusi masalah baterai tersebut, yaitu ZenFone 3 Max. Berikut 15 alasan lain kenapa saya dan teman-teman harus memiliki smartphone yang #GaAdaMatinya ini.

1. Baterai Besar
Baterainya yang berukuran 4.100mAh, bisa bertahan hingga seharian untuk menemani berbagai aktivitas teman-teman. ZenFone 3 Max mempunyai standby time yang sangat baik, yaitu hingga 38 hari dalam jaringan 4G. Teman-teman bahkan bisa mendapatkan pengalaman menjelajah internet selama 19 jam non stop via Wi-Fi dan 72 jam memutar musik tanpa harus mengisi ulang baterai. Wuih, mantap ya.

2. Reverse Charging
ZenFone 3 Max bisa mengisi ulang smartphone atau perangkat lain. Smartphone ini menggunakan adapter USB on-the-go (OTG) sehingga membuatnya berlaku bagaikan charger portabel. 

ZenFone 3 Max

3. Layar Menakjubkan
Saat menonton film favorit ataupun memainkan game kesayangan menggunakan ZenFone 3 Max, teman-teman bisa mendapatkan pengalaman yang sangat memuaskan. Layarnya berukuran 5,5 inci dengan screen to body ratio maksimum dan resolusi tinggi Full HD 1920 x 1080. 

ZenFone 3 Max

4. Warna Cantik
ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang didesain secara premium dalam berbagai aspek. Smartphone ini terdiri dalam empat pilihan warna yang menarik. Mulai dari Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver dan Rose Pink. Silakan pilih mana yang sesuai dengan selera teman-teman. Saya sih kepingin yang sand gold.

ZenFone 3 Max

5. Kamera Hebat
ZenFone 3 Max hadir dengan kamera 16 Megapixel f/2.0 beserta dengan laser, phase detection, serta continuous auto-focus. Smartphone ini menawarkan performa pengambilan foto terbaik di kelasnya.

ZenFone 3 Max

6. Modus Kamera Profesional
Modus HDR yang canggih memungkinkan teman-teman melihat dengan jelas apa yang ada di balik bayangan di belakang sinar mentari. Kamera ZenFone 3 Max juga mampu memperluas dynamic range hingga 4x dan meningkatkan kecerahan hingga 400%. Dengan Super Resolution, teman-teman bisa melakukan berbagai percobaan macro photography yang keren dan mengambil beberapa gambar secara langsung untuk dijadikan satu foto dengan ketajaman 64MP. Tak hanya itu, modus Low Light ZenFone 3 Max mengambil foto dengan bersih dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan kurang memadai.

7. Teknologi Auto Fokus Revolusioner 
Dengan teknologi auto-focus khas ZenFone 3, teman-teman dapat memperoleh gambar yang bersih dan sangat tajam hanya dalam sekejap mata (0,03 detik). Berikut tiga teknologi auto-focus yang terdapat pada ASUS ZenFone 3 Max: 
  • Advanced Phase Detection Auto Focus, cocok untuk mengambil objek pada lingkungan pemotretan dalam ruangan. 
  • Laser Auto-Focus Generasi Kedua, dapat mengambil foto dengan fokus dalam jarak 3x lebih jauh dibanding generasi sebelumnya. Ideal untuk mengambil foto indoor ataupun dalam kondisi redup. 
  • Continuous Auto-Focus, menjaga titik fokus secara real-time pada obyek yang bergerak. Sangat cocok untuk mengambil foto olah raga ataupun foto-foto aktivitas outdoor lainnya.

ZenFone 3 Max

8. Power Saving
Dengan menghidupkan modus Super Saving, teman-teman bisa mendapatkan tambahan standby time hingga 30 jam meskipun baterai hanya tersisa 10 persen saja.

ZenFone 3 Max

9. Pengamanan Ketat
ZenFone 3 Max mempunyai teknologi mutakhir yang mampu menyimpan 5 sidik jari yang berbeda (untuk pengenalan identitas) dan membuka kunci hanya dalam 0,3 detik.

ZenFone 3 Max

10. Beragam Ekspresi
ZenFone 3 Max serta seluruh fitur baru ZenUI menyediakan opsi kostumisasi mulai dari theme, wallpaper, keyboard, dan lain-lain sehingga teman-teman bisa mengaturnya sesuai gaya masing-masing. 

ZenFone 3 Max

11. Video Tetap Fokus
Dengan ZenFone 3 Max teman-teman bisa merekam video luar biasa dan bebas guncangan dengan memanfaatkan fitur three-axis Electronic Image Stabilizer (EIS). Teknologi mutakhir ini bermanfaat sekali dalam banyak situasi. Misalnya saat merekam kegiatan anak atau merekam video saat berada di dalam kendaraan.

ZenFone 3 Max

12. Performa Tinggi
ZenFone 3 Max diperkuat oleh prosesor octa-core bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 430. Dengan performa yang tinggi dibarengi dengan efisiensi energi yang sangat baik, teman-teman bisa mengambil foto yang tajam dengan kecepatan tinggi dan juga merekam serta mengedit video full HD 1920x1080 tanpa harus menguras banyak baterai. Selain itu, dengan ketersediaan RAM cepat berukuran 3GB, teman-teman akan dapat menjalankan beberapa macam aplikasi favorit tanpa mengalami penurunan performa sistem. 

ZenFone 3 Max

13. GameGenie
Siapa yang suka main game? Nah, dengan menggunakan aplikasi bawaan ASUS yakni GameGenie, buat teman-teman yang jago bermain game, bisa loh merekam cara bermain yang baik dan benar, lalu memajangnya di akun media sosial. Bahkan teman-teman bisa melakukan upload langsung pengalaman bermain ke YouTube dan Twitch. Melalui aplikasi ini, teman-teman juga bisa mencari informasi game terbaru. Pokoknya cocok banget deh buat para gamers.

14. Desain Premium
ZenFone 3 Max didesain dengan sangat indah. Smartphone ini menggunakan layar sentuh dengan kaca berkontur 2.5D dan dikombinasikan dengan body belakang yang melengkung sehingga bukan hanya makin mempercantik penampilan, tetapi sekaligus juga semakin nyaman digenggam. 

ZenFone 3 Max

15. Tampilan Luar Biasa
ZenFone 3 Max mempunyai layar IPS 5,5 inci resolusi full HD yang mampu menghadirkan detail luar biasa dan intensitas kecerahan hingga 450 nits. Sehingga teman-teman dapat melihat dengan mudah, di dalam atau di luar ruangan bahkan saat matahari bersinar terik. Dan dengan bezel yang tebalnya hanya 2,5mm serta screen-to-body ratio mencapai 77,5%, maka penampang depan smartphone akan dipenuhi oleh tampilan layar.

Yup! Itulah 15 alasan kenapa saya dan teman-teman harus memiliki ZenFone 3 Max. Jadi enggak ada alasan lagi kan untuk enggak membeli smartphone yang #GaAdaMatinya ini ;) 

12 comments :