Saturday, October 13, 2018

My Birthday Wishlist

zenfone 5z

Sebulan lagi saya ulang tahun loh. Terus kenapa? Ya enggak apa-apa sih. Cuma kepingin pengumuman aja, hihihi.... Biasanya saya enggak peduli sama tetek bengek seputar ulang tahun. Tapi entah kenapa tahun ini saya kepingin juga dikasih hadiah, hehehe....

Jadi akhir-akhir ini saya sedang merasa hidup tuh begini-begini aja. Terutama dalam hal blogging. Tulisan ya standar aja, belum ada inovasi apa gitu. Foto dan video sebagai pelengkap tulisan pun biasa aja, enggak ada kemajuan yang signifikan. Mau upgrade ilmu, susah banget cari waktunya. Sempat sih ikut beberapa kulwap (bukan blogging), tapi itupun seringnya ketinggalan, cuma berhasil baca resumenya, huhuhu....

Makanya, ulang tahun kali ini, saya kepingin dikasih hadiah smartphone baru. Mudah-mudahan jadi semangat lagi bloggingnya, hehehe.... Smartphonenya apa? ZenFone 5Z 8GB/256GB dong. Entah kenapa sejak menggunakan ZenFone 2, ZenFone 3, dan ZenFone 3 Max, saya jadi enggak bisa berpaling dari ZenFone. Jangan tanya alasannya ya, karena kalau sudah jatuh cinta ya jatuh cinta aja tanpa perlu ada alasan, hihihi....

Memang sudah ada di Indonesia? Sudah dong. Jadi, buat teman-teman yang sama seperti saya, tertarik pada ZenFone 5Z, atau buat teman-teman yang mungkin berniat memberi hadiah ZenFone 5Z ini untuk saya, hihihi.... Saya kasih tahu nih, ZenFone 5Z 8GB/256GB sudah hadir di Indonesia mulai hari ini.

ZenFone 5Z yang hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB. Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu. Teman-teman yang sudah menunggu kehadiran smartphone canggih tersebut bisa membelinya secara online di berbagai e-commerce terkemuka Tanah Air, serta secara offline di beberapa gerai offline Erafone.

ZenFone 5Z merupakan smartphone terbaik ASUS saat ini. Selain ditenagai oleh SoC bertenaga yakni Qualcomm Snapdragon 845 yang kencang, smartphone ini juga didukung dengan RAM 8GB dan storage 256GB yang sangat besar untuk mengakomodasi seluruh kebutuhan penggunanya. Tersedia pula opsi AI Boost yang bisa diaktifkan saat penggunanya membutuhkan tambahan performa.

Tersedia Secara Online dan Offline 
Berdasarakan masukan dari berbagai pihak dan pengalaman sebelumnya, ASUS coba melakukan cara lain untuk mendistribusikan smartphone canggih terbarunya. Dengan menghadirkan ZenFone 5Z secara online dan offline sekaligus, ASUS ingin pengguna bisa segera mendapatkan dan merasakan kehebatan smartphone andalan ASUS.

ASUS ZenFone 5Z bisa didapatkan di Official Store ASUS di Tokopedia, Shopee, dan Erafone.com pada tanggal 13 Oktober 2018. Teman-teman yang tertarik untuk membeli di situs-situs tersebut, dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni Rp7.799.000,-.

Adapun bagi teman-teman yang ingin membeli ZenFone 5Z secara offline, smartphone canggih ini tersedia melalui jaringan ASUS Exclusive Store di ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, dan Bekasi Cyber Park, serta mitra distribusi ASUS seperti gerai-gerai Erafone berikut.


Semakin Dekat dengan Pengguna 
Untuk memeriahkan kehadiran ZenFone 5Z di pasar Indonesia, ASUS juga menggelar acara talkshow bersama Brand Ambassador-nya yang juga merupakan aktris terkemuka, yakni Tatjana Saphira. Talkshow session tersebut digelar pada tanggal 13 Oktober 2018 di gerai Erafone Bintaro Exchange pada pukul 15.30 WIB. 

Di sana, Tatjana akan berbagi seputar pengalamannya menggunakan ZenFone 5Z untuk mendukung kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris dan public figure. Teman-teman yang berkunjung juga dapat mengikuti kompetisi foto dan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah spesial dari ASUS dan Erafone. 

Tak hanya ZenFone 5Z, pada kesempatan yang sama teman-teman juga bisa melihat serta merasakan langsung fitur serta performa berbagai smartphone ZenFone lainnya yang sudah tersedia di pasar, mulai dari varian ZenFone 5, ZenFone Max Pro M1 yang dirancang khusus untuk gamers, hingga ZenFone Live L1 yang sangat terjangkau. 

Sebagai gambaran, saat ini Zenfone Live L1 dipasarkan di harga Rp1,299 juta untuk versi 2GB RAM dan Rp1,599 juta untuk versi 3GB RAM. Adapun Zenfone Max Pro M1 di harga Rp2,199 juta untuk versi 3GB RAM dan Rp2,599 juta untuk versi 4GB RAM. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

8 comments :

  1. Duh mupeng juga nih kalo dikasih😂😂

    ReplyDelete
  2. Kalau dikasih ZenFone 5Z sih saya juga gak akan nolak :D

    ReplyDelete
  3. KAlau pulkam bisa nih ke Bekasi Cyber Park ngubek Zenfone semoga bisa ganti HP aku teh wes kesel sama hp yang skrg wkwkwk :p

    Suami juga pake Zenfone jadi pengen juga aku punya hp ini

    ReplyDelete
  4. Bentar aku aku bday juga nih, pengen bgt punya hp baru juga akutuh hihihi, mudah2an bisa segera beli ZenFone 5Z

    ReplyDelete