Monday, December 24, 2018

Lebih Percaya Diri dengan Kaos Custom


Memakai pakaian dengan desain yang pasaran, banyak dipakai oleh kebanyakan orang, pasti membosankan. Apalagi kalau tiba-tiba ada kejadian berpapasan dengan orang yang menggunakan model baju yang sama dengan yang saat itu dikenakan. Saya sendiri belum pernah sih. Tapi pastinya bisa bikin mood hilang saat itu juga. Karenanya saat ini banyak yang lebih senang print kaos desainnya sendiri.

Selain bisa menambah koleksi kaos kesayangan, ternyata membuat desain kaos sendiri juga bisa lebih menghemat pengeluaran untuk memiliki kaos yang berkualitas. Bandingkan saja dengan harga kaos premium di distro.

Mengapa lebih memilih kaos custom?
Alasan pertama orang lebih memilih memesan print kaos custom adalah, semua orang senang tampil berbeda. Desain-desain yang tidak seperti kebanyakan dipakai orang tentunya akan membuat lebih percaya diri saat berada di tempat umum. Karena tidak khawatir akan ada yang menyamai desain print kaos yang dikenakan.

Apabila membeli kaos konvensional, pastinya akan ada banyak orang yang akan memilih dan membeli kaos dengan desain yang sama. Apalagi kalau membeli baju online. Bisa jadi salah satu teman juga membeli item yang sama. Jadi enggak asyik kan kalau pas janjian jalan bareng terus berpakaian yang sama? Hihihi....

Selain itu, alasan kedua, bila memilih belanja online, belum tentu desain print kaos yang dipilih akan sesuai dengan apa yang didapatkan saat barangnya sampai di rumah. Mau dikembalikan hanya akan menambah panjang urusan. Belum lagi waktu yang harus dihabiskan hanya untuk mengurus returan barang yang tidak sesuai tadi.


Mengapa pilih Porinto?
Bagi teman-teman yang suka membuat desain kaos sendiri, saya mempunyai info menarik nih. Coba deh print kaos desain sendiri di Porinto. Porinto terpercaya menjadi salah satu jasa print kaos yang telah dipilih banyak orang di Indonesia.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa didapatkan saat mendesain print kaos custom desain sendiri di Porinto.

- Praktis dan mudah
Porinto menawarkan kepraktisan dan kemudahan bagi teman-teman yang ingin print kaos custom desain sendiri. Teman-teman cukup mengirimkan desain via email. Lakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran. Setelah itu tinggal menunggu kaos dikirimkan ke alamat rumah atau kantor. Mudah bukan? Porinto menjamin hanya butuh waktu maksimal 3 hari untuk pengerjaan. Dengan hasil print yang pastinya tidak perlu dipertanyakan lagi.

- Gaya kamu banget
Dengan mendesain kaos sendiri, tentu saja akan semakin menggambarkan gaya yang "kamu banget". Teman-teman bisa membuat koleksi kaos sesuai dengan gaya yang sedang diinginkan. Teman-teman bisa print apapun yang dimau di Porinto. Suka boy band Korea? Bisa print wajah mereka di kaos. Suka quote-quote motivasi? Bisa juga cetak itu semua di kaos. Porinto memberikan jaminan, hasil print akan sesuai dari segi warna dan ukuran gambar. Teman-teman bisa melakukan komplain bila hasilnya enggak sesuai harapan.

- Jadi trendsetter enggak harus mahal
Ada perasaan bangga tentunya bila apa yang dibuat selain berbeda juga menarik di mata orang lain. Teman-teman bisa menjadi trendsetter dan akan ada yang banyak mengikuti gaya berpakaian. Tapi apa harus mengeluarkan banyak uang untuk menunjang penampilanmu? Di Porinto, teman-teman hanya perlu membayar 85.000 rupiah saja untuk bisa print kaos custom desain sendiri. Enggak mahal dan cukup terjangkau bukan?

Jadi tunggu apa lagi? Ayo order kaos desain sendiri ke Porinto.

2 comments :

  1. Bagus dan juga murah, tapi untuk pengiriman ke papua tempat saya mahal mbak, per kgnya Rp.150.000

    ReplyDelete
  2. kasih bocoran donk mbak alamat websitenya apa beli kaos kustom?

    ReplyDelete