Friday, May 3, 2019

3 Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru yang Bisa Menjadi Pilihan


Lenovo sebagai salah satu brand barang elektronik terkenal di Indonesia sudah sangat terkenal akan berbagai produk-produk digital yang diluncurkannya. Salah satunya pada produk laptop. Laptop Lenovo merupakan produk yang selalu diincar oleh para pengguna laptop. Hal ini dikarenakan selain menghadirkan berbagai macam seri laptop yang bisa dipilih untuk menunjang berbagai kebutuhan. Laptop ini juga menghadirkan kualitas dan kinerja yang tidak bisa dianggap remeh. Saya sendiri sekarang menggunakan laptop Lenovo tipe G40, dipilihkan suami.

Salah satu seri Lenovo yang selalu menjadi incaran para pengguna laptop adalah seri Lenovo Yoga. Selain karena desainnya yang ringan dan bodinya yang tipis. Laptop ini juga sangat mendukung mobilitas yang tinggi. Bagi teman-teman yang berencana untuk membeli laptop Lenovo Yoga, berikut jenis-jenis laptop Lenovo Yoga yang baru diluncurkan, beserta harga laptop Lenovo terbaru yang ditawarkannya.

1. Lenovo Yoga 520
Jenis laptop yang satu ini memiliki desain yang sangat stylish dan modern sehingga sangat menunjang penampilan teman-teman ketika akan menggunakan laptop di luar ruangan. Laptop ini juga sudah memiliki desain yang sangat canggih karena sangat convertible. Hal ini memungkinkan teman-teman untuk bisa menekuk laptop hingga 180 derajat. Wow....

Laptop ini juga sudah diusung dengan prosesor Intel iCore i5 sehingga menjadikan kinerja yang dihasilkan menjadi sangat tangguh. Selain itu adanya dukungan prosessor ini juga akan sangat membantu dalam aktivitas multitasking. 

Untuk kapasitas penyimpanan, laptop ini sudah didukung dengan RAM seluas 8 GB yang ditambah lagi dengan media penyimpanan eksternal HDD seluas 1 TB. Dengan adanya luas penyimpanan yang sangat besar, dijamin akan semakin menambah kenyamanan teman-teman. Ini juga sesuai dengan harga laptop Lenovo terbaru yang ditawarkannya. 

2. Lenovo Yoga 720
Jika teman-teman menginginkan laptop yang memiliki kualitas dan juga kecanggihan layar yang mumpuni agar dapat mendukung pekerjaan teman-teman. Maka laptop Lenovo Yoga 720 ini dapat menjadi andalan teman-teman. Menghadirkan layar Full HD dengan panel IPS yang ditambah pula dengan kecanggihan LED backlight menjadikan layarnya menjadi sangat sempurna terutama dalam menghadirkan berbagai tampilan visualisasi yang tampak semakin nyata. 

Untuk processor, laptop ini juga sudah didukung dengan hadirnya prosesor terbaru Intel Core i7 generasi ke delapan yang menjadikan performanya menjadi sangat memukau. Untuk kapasitas penyimpanan, laptop ini sudah didukung dengan RAM 8 GB yang ditambah dengan adanya tambahan penyimpanan eksternal hingga 1 TB. Harga laptop Lenovo terbaru yang ditawarkan untuk seri ini adalah pada kisaran Rp.18,4 jutaan. 

3. Lenovo Yoga 730
Selain kedua seri yang sudah dijelaskan di atas, laptop Lenovo Yoga juga menghadirkan seri lain yang tak kalah canggihnya yaitu seri laptop Lenovo Yoga 730. Seri ini menghadirkan processor Intel Core i5 yang memiliki kecepatan hampir mencapai 3.4 Ghz.

Kecepatan prosesor ini mampu mendukung berbagai aktivitas yang menggunakan software berat seperti mengedit video dan lain-lain. Dengan begitu, teman-teman tidak perlu khawatir laptop akan ngelag ketika dipakai untuk menjalankan program-program berat tersebut. 

Kualitas grafis yang dihadirkan juga tidak main-main. Dengan tambahan kartu grafis VGA Intel HD Graphics 620 menjadikan kualitas grafis yang dihadirkan pada laptop menjadi lebih tajam dan memukau. Untuk harga laptop Lenovo terbaru yang dibanderol pada seri ini berkisar pada harga Rp. 13 jutaan. 

Demikian beberapa rekomendasi laptop Lenovo Yoga yang bisa menjadi pilihan teman-teman. Jika teman-teman masih merasa sulit untuk menentukan toko mana yang memiliki jaminan terpercaya untuk membeli laptop idaman, teman-teman dapat mengunjungi Bukalapak. 

Bukalapak bekerjasama dengan ribuan pelapak terpercaya dari seluruh Indonesia sehingga menjadikan kenyamanan dan juga kualitas keamanan akan selalu terjamin. Di sini teman-teman juga bisa menemukan harga laptop HP Pavilion terbaru pilihan teman-teman.

2 comments :

  1. Wuih... laptopnya bagus-bagus. Mbak Lia pinter memilihkan rekomendasi. Saya suka yang Yoga 520

    ReplyDelete