Saturday, May 4, 2019

Layanan Colocation Server Terbaik di Nex Datacenter


Penyimpanan data perusahaan tidak mudah untuk dilakukan sendiri. Mungkin bisa saja dalam menyimpannya namun dalam mengolahnya pastinya membutuhkan pemikiran yang ekstra dan kinerja yang begitu rumit. Ya, meski cuma seorang ibu rumah tangga, sebagai istri dari seseorang yang bekerja di bidang IT security, saya tahu lah sedikit-sedikit tentang data center.

Untuk memudahkan dalam hal mengurus data ini, perusahaan bisa bekerjasama dengan Nex Datacenter. Selain menghemat pengeluaran, data perusahaan pun akan aman di tangan Nex Datacenter karena ada perawatan untuk mencegah agar data tersebut tidak mengalami kerusakan serius. Sudah banyak perusahaan besar yang mempercayakan urusan mengolah data kepada Nex Datacenter dan mereka puas dengan layanan yang diberikan.

Layanan Colocation Server Dari Nex Datacenter Yang Memuaskan 

Beberapa perusahaan yang sudah berpartner dengan Nex Datacenter mengaku sangat puas sekali dengan layanan yang diberikan. Nex Datacenter mampu menyimpan dan memberikan data secara mudah jika suatu saat dibutuhkan. Cukup mengaksesnya saja melalui internet maka data sudah bisa dilihat. Berikut beberapa layanan terbaik Nex Datacenter.

1. Melakukan Perawatan terhadap Data Perusahaan 
Semua perusahaan yang berpartner dan menyerahkan datanya merupakan suatu amanah yang besar. Demi menjaga kepuasan dan kepercayaan customer, Nex Datacenter melakukan perawatan data secara optimal. Semua data tersimpan di brangkas dalam berbagai bentuk dan ukuran. Data tersebut dikelola dengan baik sehingga mencegah terjadinya dari kerusakan.

2. Menyediakan Colocation Server untuk Kecepatan Akses 
Tentunya setiap perusahaan menginginkan akses yang mudah saat ingin membutuhkan data yang diperlukan. Nah biasanya perusahaan besar meminta untuk menambah Colocation Server. Colocation Server ini memiliki banyak manfaat jika digunakan untuk penyimpanan data. Diantara keunggulan Colocation Server yaitu: 
  • Keamanan data lebih terjamin. Colocation server mampu memberikan keamanan data dari hacker yang berusaha mencuri data. 
  • Bisa memulihkan data yang rusak. Jika terjadi bencana yang mengakibatkan file rusak maka adanya Colocation Server mampu memulihkan data yang rusak. 
  • Perawatan lebih maksimal. Perawatan dengan colocation server jauh lebih maksimal karena biaya yang dikeluarkan juga cukup besar. 

3. Adanya Layanan Internet Exchange 
Salah satu layanan Nex Datacenter yang sangat diunggulkan dan menjadi kegemaran para customer adalah adanya layanan Internet Exchange. Dengan adanya layanan ini maka internet bisa lebih stabil dan bisa menghemat pengeluaran. Kenapa bisa lebih hemat? Karena tidak perlu menambah kecepatan akses internet. Nex Data center telah bekerjasama dengan beberapa operator di Indonesia sehingga kecepatan internet yang didapatkan dapat lebih fleksibel. Jadi, bisa menggunakan jenis operator apa saja terutama jenis operator yang direkomendasikan agar lebih efisien.

4. Penawaran Layanan Tambahan Sesuai Permintaan 
Nex Datacenter terbuka dalam menjalin kerjasama dengan perusahaan. Semua masalah dapat dikonsultasikan dan diungkapkan kepada tim Nex Datacenter, sehingga akan dibantu untuk mengembangkan bisnisnya. Sifat transparan dan fleksibel dalam menjalin kerjasama ini memang dibutuhkan bagi setiap pelaku bisnis agar tidak terjadi miss communication sehingga proses kerjasama bisa berjalan dengan lancar dan bisa memainkan perannya sesuai job masing-masing.

Layanan yang diberikan Nex Datacenter memang mumpuni dan bisa jadi tidak dimiliki oleh jasa penyimpanan data center lainnya. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjalin kerjasama dengan Nex Datacenter. Bisa menghemat budget, akses data cepat, dan file perusahaan terjaga keamanannya.

No comments :

Post a Comment