Tuesday, April 2, 2019

Semarak Hari Ulang Tahun CekAja.com

Sumber: CekAja.com

Hai, teman-teman. Kali ini saya memiliki info menarik nih. Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti untuk teman-teman dapatkan. Mulai dari sepeda motor Scoopy terbaru, kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Wow! Mau tahu bagaimana caranya? Gampang kok. Teman-teman cukup mengajukan kartu kredit, KTA, atau asuransi, kemudian memasukkan kode voucher "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan merebut hadiah utama. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-teman lain untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang yang beruntung!

Tapi sebelum itu, sebenarnya teman-teman sudah tahu tentang CekAja.com enggak sih? Jadi, CekAja.com adalah situs marketplace produk keuangan dan investasi. Ternyata marketplace itu bukan hanya untuk kebutuhan sehari-hari saja ya, hehehe.... Rupanya untuk produk keuangan pun ada.

Tujuannya yaitu untuk memberikan kemudahan akses, baik untuk pembiayaan, asuransi, maupun investasi kepada masyarakat Indonesia. Dengan begitu, diharapkan masyarakat Indonesia bisa membuat keputusan finansial yang cerdas. Sesuai dengan slogan dan komitmennya, yaitu “Membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia”. Mantap nih. Bermanfaat banget terutama bagi orang-orang yang masih pemula dengan produk finansial seperti saya, hehehe....

CekAja.com berdiri sejak April 2014. Perusahaan ini bernaung di bawah grup C88 Financial Technologies Pte. Ltd dan sudah memiliki karyawan hingga 185 orang. Selain itu, CekAja.com juga merupakan salah satu pendiri Asosiasi Fintech Indonesia yang memiliki situs fintech.id.

CekAja.com menawarkan berbagai produk kartu kredit, kredit dan pinjaman, asuransi, pinjaman untuk Usaha Kecil Menengah (UKM), hingga investasi. Untuk pinjaman, jenis produk yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari kredit tanpa agunan, kredit dengan agunan, kredit pemilikan rumah, hingga kredit kendaraan bermotor. 

Adapun untuk asuransi, jenis produk yang ditawarkan lebih banyak lagi. Mulai dari asuransi kendaraan, asuransi properti, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan diri, asuransi elektronik, asuransi mikro, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, hingga BPJS. Lengkap banget kan. 

Sedangkan untuk investasi, jenis produk yang ditawarkan adalah deposito berjangka, deposito syariah, reksasana, logam mulia, hingga unit link.

Untuk memudahkan konsumen, CekAja.com memiliki teknologi perbandingan dan pengajuan terkini. Serta didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi dan keuangan. Sehingga memberikan pilihan produk finansial dan investasi secara tepat, mudah, dan singkat. Tentunya yang paling sesuai dengan profil kebutuhan konsumen. 

Menurut saya, konsep ini keren banget. Misalnya nih, saya berencana untuk berinvestasi melalui reksadana. Coba ada berapa bank di Indonesia yang menyediakan produk reksadana? Banyak banget. Terus pilih yang mana ya? Harus saya survei dulu dong mana yang terbaik. Tapi enggak mungkin kan saya datangi banknya satu per satu, membuang waktu, biaya, dan energi. Apalagi saya sedang mempunyai bayi. Enggak mungkin banget keliling bank untuk survei.

Di zaman yang serba modern ini, dengan adanya internet bisa juga survei melalui websitenya. Tapi sama saja sih, rasanya enggak efektif jika harus membuka website bank satu per satu.

Nah, di sinilah peran CekAja.com menjadi terasa sangat penting. Apalagi saat ini CekAja.com sudah didukung oleh lebih dari 55 mitra dari bank, lembaga pembiayaan, asuransi, investasi, dan fintech terpercaya di Indonesia. Konsumen cukup melihat dan membandingkan penawaran secara online, di mana saja dan kapan saja. Sebagai portal layanan informasi dan perbandingan, CekAja.com netral dan terpercaya kok.

Hal ini dibuktikan dengan data traffic kunjungan ke situs CekAja.com pada tahun 2017 mencapai 28 juta pengguna. Angka tersebut meningkat sebesar 65% dari angka pada tahun 2016 yaitu sebesar 17 juta pengguna. Jumlah nilai pengajuan kotor dari pengguna (Gross Application Value/GAV) pada 2017 mencapai Rp28 triliun. Angka itu melompat dari nilai pengajuan kotor di tahun 2016 yang sebesar Rp13 triliun.

Perusahaan ini juga telah memproses, melakukan verifikasi, dan meneruskan lebih dari 500 ribu pengajuan sepanjang tahun 2017 ke berbagai mitra di institusi keuangan. Jumlah tersebut melonjak lebih dari 200% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Oiya, sekarang kan sedang marak ya penyalahgunaan data pelanggan. Tenang, CekAja.com telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia kok. Jadi enggak perlu khawatir tentang keamanannya. CekAja.com selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan enggak akan membagi data kepada siapapun tanpa persetujuan pelanggan.


Makanya, kalau teman-teman membutuhkan kemudahan dan kenyamanan pengajuan produk finansial, bisa melalui CekAja.com di link ini https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online ya. Jangan lupa masukkan kode voucher "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan merebut hadiah dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5.

No comments :

Post a Comment