Wednesday, October 16, 2019

Cara Praktis Makan Buah dengan Milna Nature Delight

milna nature delight

Drama Makan Buah

"Rashya, jangan ngambil punya Aa," terdengar suara Jav yang sedang makan buah berdua bersama dengan adiknya. Kemudian terdengar lagi, "Ih, Rashya, udah. Ini punya Aa." Hingga akhirnya dia berteriak, "Bunda, Rashya ngambil buah aku." 

Yah, begitulah kalau Jav dan Rashya sedang makan buah, selalu ada drama. Bukan drama karena mereka enggak suka makan buah, tetapi drama karena keduanya sama-sama doyan makan buah. Hanya saja Jav makannya santai, sedangkan Rashya makannya cepat. Jadi setelah jatahnya habis, biasanya Rashya mengincar jatah buah milik kakaknya, hihihi....

Alhamdulillah.... Mungkin karena sejak awal masa MPASI diperkenalkan dengan berbagai macam buah, hingga kini Jav dan Rashya selalu menyukai buah. Selain itu, anak-anak juga terbiasa melihat saya dan suami rutin mengkonsumsi buah. Lagipula, rasanya memang enak. Segar dan manis memanjakan lidah, wajar jika Jav dan Rashya suka. Sehingga akhirnya mereka merasa bahwa makan buah itu merupakan kebutuhan, bukan hanya sekadar kewajiban. 

Pentingnya Makan Buah

Menu makanan anak-anak saya sejak masa MPASI hingga sekarang pada dasarnya sama saja. Menu gizi seimbang dengan 3 kali makanan utama dan 2 kali makanan selingan. Yang berbeda hanya porsi dan teksturnya saja, disesuaikan dengan usia. Karena semakin besar, kebutuhan nutrisi harian anak pun semakin meningkat. 

milna nature delight

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak, saya selalu berusaha menyediakan makanan utama berupa menu 4 bintang yang terdiri dari karbohidrat, protein hewani, protein nabati, dan sayur. Adapun buahnya, saya biasa menyediakannya sebagai camilan untuk dikonsumsi setiap 1 jam sebelum makanan utama. 

milna nature delight

Yup, selain karbohidrat, protein, dan sayur, buah juga penting karena memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anak. Berikut beberapa manfaat buah untuk anak:
  • Memiliki kandungan vitamin yang tinggi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan gusi.
  • Memiliki kandungan serat yang tinggi untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.
  • Memiliki kandungan anti oksidan untuk mencegah penyakit degeneratif di masa yang akan datang.
  • Memiliki kandungan lemak dan kalori yang rendah.

Ketika Rashya Enggak Mau Makan Buah

Beberapa minggu yang lalu, Rashya sakit cacar air karena tertular dari kakaknya. Efeknya, Rashya sempat enggak mau makan buah. Buah potong yang saya sajikan hanya dia makan 2-3 potong, hiks.... Tumben banget loh. Padahal sebelumnya kalau sakit apapun seperti demam, batuk pilek, diare, tumbuh gigi, meski malas makan biasanya makan buah sih jalan terus. Pas saya cek, ternyata ada bintil cacar di dalam mulutnya. Oh, pantas....

Padahal kata dokternya Rashya, dalam pengobatan cacar air itu, untuk mempercepat proses pemulihan dan regenerasi sel kulit, yang penting adalah meningkatkan daya tahan tubuh. Harus banyak mengkonsumsi protein, sayur, dan buah. Makanya untuk tetap menjaga kebutuhan nutrisinya, selain menyediakan bubur sebagai pengganti nasi, saya juga menyediakan jus sebagai pengganti buah potong.

Tapi, jus itu kan lebih banyak airnya ya daripada buahnya. Saya terpikir untuk menggantinya dengan pure buah. Hanya saja... malas juga kalau harus membuat pure sendiri, menyaring buah seperti ketika Rashya masih masa awal MPASI dulu. Apalagi Rashya maunya menempel terus sama saya. Bakal repot kalau harus menggendong Rashya sambil menyaring buah. 

Eh, kebetulan melihat teman blogger posting tentang Milna Nature Delight di akun Instagramnya. Saya yang sebelumnya enggak pernah tertarik dengan makanan kemasan, akhirnya penasaran juga. Langsung deh saya coba berikan ke Rashya. Alhamdulillah, dia suka. Yeay!

milna nature delight

Milna Nature Delight: Cara Mudah Makan Buah Zaman Now

Milna Nature Delight adalah pure buah dalam kemasan pertama di Indonesia. Salah satu produk Milna dari KALBE Nutritionals ini menggunakan 100% buah asli loh. Selain itu Milna Nature Delight juga diolah tanpa bahan pengawet, pewarna, dan gula tambahan. Jadi sama saja seperti pure buah buatan sendiri di rumah, sehat dan alami. Hanya saja bedanya, Milna Nature Delight dikemas dalam kemasan pouch sehingga menjadi jauh lebih praktis. Cocok banget untuk millennials moms zaman now.

milna nature delight

Berikut beberapa keunggulan Milna Nature Delight:
  • Sehat. Dibuat dari 100% buah asli pilihan dan mengandung segala kebaikan buah.
  • Alami. Meski termasuk makanan kemasan, namun Milna Nature Delight diolah tanpa bahan pengawet, pewarna, dan gula tambahan. 
  • Aman. Sudah mengalami proses pasteurisasi untuk membunuh semua organisme. Makanya, selama belum dibuka, Milna Nature Delight ini tahan lama meski disimpan di suhu ruangan. Tinggal cek saja tanggal kedaluwarsa pada kemasannya.
  • Praktis. Dikemas dalam kemasan pouch yang mudah dibawa dan dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. 
  • Ergonomis. Kemasannya mudah digenggam, tutupnya pun mudah dibuka dan ditutup kembali, serta lubang kemasannya terbuat dari plastik yang halus sehingga enggak akan menyakiti bibir anak.
  • Higienis. Setelah dibuka, kemasan bisa ditutup dan disimpan kembali. Dapat bertahan hingga 48 jam asalkan ditempatkan di lemari pedingin.
  • Rasanya enak. Terdiri dari 3 varian rasa, yaitu Milna Nature Delight Apple and Peach, Milna Nature Delight Carrot, Apple, Pumpkin, serta Milna Nature Delight Banana, Strawberry, Apple.
  • Cara penyajiannya fleksibel. Dapat disesuaikan dengan usia dan preferensi anak. Bisa langsung dimakan dari kemasan, bisa dituang ke sendok, atau bisa juga dituang ke mangkuk. Jangan lupa, sebelum dibuka, dikocok terlebih dahulu ya.
  • Hemat. Harganya terjangkau, yaitu Rp 9.950 per buah.
  • Mudah didapatkan. Bisa dibeli di Alfamart, Carrefour, Hypermart, Lion Superindo, Yogya Group, dan toko-toko terdekat lainnya.

milna nature delight

Ketika pertama kali mencoba, Rashya terlihat kaget. Pada suapan pertama, dia langsung mengernyit. Tapi setelah dicecap, baru deh dia merasakan enaknya. Segar, perpaduan antara asam dan manis. Ujung-ujungnya malah langsung minta disuapi lagi. "Aaam...," katanya, hihihi.... Apalagi saya menyajikannya dalam kondisi dingin kan, nyesss.... Pas banget untuk mengatasi malas makan karena ada bintil cacar di dalam mulutnya. 

Menjadi Bagian dari Gen Bapur

Sekarang Rashya sudah sembuh dari sakit cacar air. Tapi mengkonsumsi Milna Nature Delight-nya masih dong. Meski Rashya sudah bukan bayi dan enggak harus makan yang lembut lagi, tapi saya masih menyediakan Milna Nature Delight di rumah. Soalnya kami berdua sudah terlanjur suka sih. Rashya doyan karena rasanya yang enak. Sedangkan saya doyan karena praktis banget. Senang deh bisa menyajikan pure buah untuk Rashya tanpa perlu repot menyaring buah sendiri.

milna nature delight

Selain itu, karena kemasannya yang berupa pouch, memudahkan banget untuk dibawa bepergian. Makanya, setelah mengenal Milna Nature Delight, saya jadi Gen Bapur nih. Apaan tuh? Gen Bapur adalah akronim dari Generasi Bawa Pure, hohoho.... Sebutan Gen Bapur ini diciptakan oleh para konsumen Milna Nature Delight, generasi ibu zaman now yang telah mempercayakan Milna Nature Delight sebagai pilihan untuk Cara Mudah Makan Buah Si Kecil. 

milna nature delight

Dulu, zaman Rashya masih masa MPASI, kalau bepergian sambil membawa pure buah itu rasanya repot. Enggak tahan lama. Jadi harus cepat-cepat dihabiskan sebelum kualitasnya berubah karena terkontaminasi organisme. Jika ingin menyajikan pure buah yang fresh, berarti harus membawa sepaket 'peralatan perang', seperti pisau, saringan, dan lain-lain. Pokoknya ribet deh.

milna nature delight

Nah, sekarang sih enggak perlu repot lagi. Karena sudah ada Milna Nature Delight yang bukan hanya enak dan praktis, tetapi juga selalu fresh, bisa dibuka dan dihabiskan kapan saja ketika dibutuhkan.

milna nature delight

Bermain di taman, jalan-jalan sama keluarga, playdate sama teman-teman, ke dokter, berkunjung ke rumah nenek, atau pergi ke mana saja enggak bingung lagi mau membawa bekal apa. Tinggal masukkan saja Milna Nature Delight ke dalam tas perlengkapan Rashya. Enggak perlu membawa sendok dan mangkuk juga, karena Rashya lebih senang mengkonsumsinya langsung dari kemasan.

milna nature delight

Oh iya, di depan rumah kan ada daycare. Setiap 3 kali seminggu, Rashya ikut menumpang main di sana. Sebentar saja, dari pukul 8 sampai pukul 10. Kegiatannya beragam. Biasanya aktivitas di luar ruangan dulu, lalu snack time, kemudian aktivitas di dalam ruangan. 

Kadang saya suka mati gaya menyiapkan bekal Rashya untuk snack time. Ingin membuat makanan yang praktis, namun tetap sehat. Dengan Milna Nature Delight, enggak perlu bingung lagi karena bisa dikreasikan bersama berbagai jenis makanan. Pancake, roti, puding, dan lain-lain, tinggal disiram saja dengan Milna Nature Delight sebagai sausnya. Makanan yang sebelumnya biasa saja, menjadi lebih sehat dan istimewa rasanya. 

milna nature delight
Puding cokelat saus Milna Nature Delight

Biasanya, Milna Nature Delight-nya saya siapkan masih berada dalam kemasan. Supaya fresh dan enggak benyek. Sebelum dimakan, saya minta tolong teteh pengasuhnya untuk membantu Rashya menyiram Milna Nature Delight di atas snack-nya. Praktis, enggak perlu memakai cup kecil lagi. Jadi enggak boros cucian, hehehe....

So, millennials moms, sekarang sudah tahu kan betapa pentingnya makan buah untuk si kecil? Tenang, zaman now sudah enggak perlu lagi repot membuat pure buah sendiri. Lebih baik serahkan saja pada ahlinya. Pada siapa? Tentunya pada Milna Ahlinya Makanan Bayi. Yuk, jadi Gen Bapur.

Bagi millennials moms yang tertarik dengan Milna Nature Delight, bisa mengetahui info lebih lanjut di:
Website: www.milna.com 
Instagram: @milnaid
Facebook: MilnaID
Twitter: @bundamilna


117 comments :

  1. Waaahhh ini emang enak yaa moms, cuma anakku emang ga begitu suka entah kenapa huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu, udan berapa kali coba dikasih? Katanya sebelum bilang 'anak enggak suka' harus dicoba sampai 10x :D

      Delete
  2. Wah anak anakku, anak Milna semua

    Semakin inovatif ya Milna 👍👍

    ReplyDelete
  3. Asik sekarang tuh ga usah ribet bikin pure buah sendiri yah teh soalnya ada Milna nature delight ini yang enak dan aman dikonsumsi anak.

    ReplyDelete
  4. anak saya susah banget makanya, apalagi makan buah, maunya susu terus

    ReplyDelete
  5. Anakku dulu pas MPASI pemakan segala banget. Semua buah dan dan sayur dilalap habis. Bahkan sering ikut nyemil sayur mentah ketika ibunnya makan. Tapi pas gedean, mulai pilih2 deh. Untung sekarang ada Milna ya. Harganya bersahabat banget pula

    ReplyDelete
  6. Praktisss banget!
    Anak2 doyan, emaknya juga happy karena nggak ribet sama sekali
    keren iih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Solusi nih ya, buat tetap bisa kasi asupan buah walaupun anak lagi ga enak makan karena sakit

    ReplyDelete
  8. Rashya suka Milna Nature Delight yang rasa apa nih ? Praktis emang bisa langsung dimakan dari kemasannya.
    Terus bisa dicampur sama camilan, roti, snack, untuk variasi supaya anak ngga gampang bosen.

    ReplyDelete
  9. Wah anak anak pastinya suka dengan Milna ini ya mba. Apalagi praktis dan kalau traveling konsumsi ini pun anak akan tetap sukaa :)

    ReplyDelete
  10. ANdai saat anak-anakku bayi ada Milna Nature Delight ini, saya berikan juga pada mereka. Saya juga dulu berikan Milna ke anak-anakku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, kayaknya sekarang juga bisa Mak Niar :D
      Anakku juga doyan ngemil bubur Milna.
      Mungkin kapan2 aku beliin ini juga deh
      --bukanbocahbiasa(dot)com--

      Delete
    2. Iya, bisa juga kok buat dicemilin anak besar, hihihi...

      Delete
  11. Buah memang banyak manfaatnya yah, terutama untuk bayi yang sudah mulai masuk MPASI, dulu waktu 3 anakku masih bayi dan masuk usia MPASI, yang aku berikan pertama selalu Pure buah, tapi sayangnya belum ada inovasi Milna Pure buah seperti sekarang, jadi bikinnya masih manual dan mengandalkan blender mini...ckckc kebayang repotnya kalau lagi bepergiaan, sekarang makin praktis ya berkat Milna Nature Delight.

    ReplyDelete
  12. Makin banyak pilihan deh, ibu muda zaman now. Dulu masa bayik anak-anakku cuma kenal bubur bayi ama biskuit Milna ajah. haha...

    ReplyDelete
  13. Makan buah tuh memang kudu dibiasain dari kecil. Salah satu ponakanku akhirnya gak suka buah sampai gedhe. Sekarang ya untung ada Milna Nature Delight. Jadi praktis banget buat Bu Ibu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, bisa gitu? Makanya penting dikenalin buah sejak kecil ya...

      Delete
  14. hai rashya pasti seneng banget ya sama milna nature delight, senyumnya sumringah gitu.
    anakku juga suka mba, rasanya enak dan segar, juga kalo mau dibawa kemana-mana praktis dengan tutupnya yang bisa dibuka tutup

    ReplyDelete
  15. Wah dengan Milna, kebutuhan nutrisi buah untuk anak bisa terpenuhi ya... sangat memudahkan bagi emak.

    ReplyDelete
  16. Sekarang lebih praktis ya mkan buah Ada Milna nature delight dah gitu gampang lg klo buat di bawa travelling

    ReplyDelete
  17. Salfok sama bajunyaa Rashya.. si Ugo punya baju ini jg 😁
    Enak ya rasanya, kakak drmh jg suka nih. Pdhl punya adeek haha.
    Iyaa Milna ini akhirnya aku bs rasain jg saat anak terakhirku mpasi nnti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu baju baju favorit dia, mau tidur pun suka milih baju itu, hihihi...

      Delete
  18. Milna Nature Delight cara praktis buat anak2 tetap bisa makan buah dan sayur dengan tekstur puree yang enak dan bisa dibawa kemana2 ya mbak

    ReplyDelete
  19. Ini justru saya yang jadi kepengen rasain lho :D
    Karena saya dan si kecil penggemar buah, dan produk ini beneran 100% buah asli ya kan. Sungguh kutak tahu mau bilang apa selain pengen nyoba

    ReplyDelete
  20. Alh, hadirnya Milna mengobati kegalauan ku sebagai calon ibu, memikirkan cadebay gmna MPASInya nanti, alhamdulillah terbantu dgn Milna yg bsa sbgai MPASI mudah dn praktis

    ReplyDelete
  21. Seneng banget ya Jav dan rasya doyan makan buah semua, malah sampai berebut.
    Milna nature delight ini membantu orang tua yang mungkin sudah putus asa meminta anaknya mau makan buah ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bisa dicoba untuk anak yang sebelumnya enggak suka buah...

      Delete
  22. Sekarang enak ya ada pure Milna kayak gini, praktis banget, gak khawatir mpasi kita jadi basi. repot juga kemana2 bawa peralatan mpasi yang super lengkap ya.

    ReplyDelete
  23. Berarti 3 bulan lg anak aku boleh makan ini dong ya.. Hmmm.. Jd gak sabar. Soalnya mayan praktis ini n gak belepotan juga

    ReplyDelete
  24. Praktis ya mbak cocok dibawa saat traveling bawa anak apalagi anak yang masih kecil dan butuh cemilan buah tapi agak susah makan buah. Aku sendiri aja suka lho makannya apalagi yg dingin hehe.

    ReplyDelete
  25. Rasya jadi hepi ya mba bisa mengkonsumsi sayur dan buah dalam bentuk puree yang enak ini. Kemasannya pun oke, ga bikin makanan berceceran.

    ReplyDelete
  26. Iya ya.. kalau traveling nggak perlu bingung lagi dengan asupan buah dan sayurnya. Wah catat ah sebagai bahan penting buat dibawa pas bepergian.

    ReplyDelete
  27. Dibanding tetehnya, Rayi susah euy teh makan buah jadi pengen cobain deh beli milna ini sapa tahu bikin Rayi mau makan buah dengan kemasan berbeda

    ReplyDelete
  28. Milna Nature Delight ini enak juga buat olesan roti atau biskuit. Anak-anak suka deh

    ReplyDelete
  29. Rasya uda gede yaaaaa..
    Yammpun cepetnya kalo ndak ikut gendong. Wkwkwk
    Btw seneng kalo anak hepi makannya ya. Banyak variasi juga jadi mudah dengan Milna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya yang gendong ngerasanya cepet gede juga kok mbak, hihihi...

      Delete
  30. Kaya anakku mba waktu pertama makan kaya yang aneh gitu, tapi lama-lama suka. Kemasannya yang praktis memang cocok banget buat dibawa saat jalan-jalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena ada asem dari lemonnya kali ya, tapi lama-lama malah seger :D

      Delete
  31. Ini enak bener ya makan buahnya, mudaaaah! Gen Bapur beneran deh, berkat milna nature delight tetap tercukupi kebutuhan anak-anak akan buah.Enggak bingung lagi kalau kemana-mana, bawa aja milna

    ReplyDelete
  32. Dulu waktu masih umur setahun, saya pernah mengenalkan Milna Delight ini pada Arin. Awalnya suka, lama - lama Arin pilih buah segar. Akhirnya karena nyetok, saya deh yang ngabisin.hehehe..

    ReplyDelete
  33. Wow, makin beragam saja produknya Milna ya mba..bisa ini dicoba buat anak-anak klo pas lagi berasa repot bawa buah dalam bentuk aslinya.

    ReplyDelete
  34. Wah praktis sekali, sangat membantu emak-emak dengan bayi nih. jadi ingat dulu betapa rempongnya kalau pas mau nyiapin pure buat bocah hehe.

    ReplyDelete
  35. Praktis banget ya Milna nature delight ini. Packagingnya unyu, terus tutupnya juga aman nggak bakal takut tumpah. Terus bisa langsung dimakan gitu aja ya

    ReplyDelete
  36. Praktis banget ya, kalau bepergian tinggal dikenyot aja. Sudah gitu bisa jadi alternatif camilan sehat pula, cocok nih buat anak-anak sampai usia balita. Kalau gedean sedikit mungkin bisa untuk olesan roti atau cocolan bread stick juga oke.

    ReplyDelete
  37. Gak sulit lagi nih ajak anak makan buah kalau sudah ada bentuk instan seperti ini,

    ReplyDelete
  38. Baru lihat ada produk baru dari milna. Ini praktis banget ya, dan mungkin anak-anak yang susah makan buah bisa tertarik dengan kemasannya yg lucu

    ReplyDelete
  39. Asyik banget yaa sekarang, nggak khawatir soal gizi anak-anak karena tetap bisa makan buah berkat Milna Nature Delight. Kemasannya juga praktis, higienis, harganya pun terjangkau :)

    ReplyDelete
  40. Aku suka banget sama milna nature delight ini anak aku juga suka rasanya enak dan bisa di mix n match juga sama makanan lainnya dengan mudah...

    ReplyDelete
  41. Suka sama idenya Milna yang satu ini untuk bikin anak menyukai rasa buah ya mbak? Dari sisi kemasan juga sangat praktis. Kalau misalnya bawa anak traveling tinggal bawa bekel ini aja utk camilan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, pas banget kan idenya untuk millenial moms kaya kita, hihihi...

      Delete
  42. Milna Nature Delight emang enak banget, saya aja doyan haha. Enaknya lagi ini bisa dibawa-bawa ke mana aja. Pas traveling bisa tetap menikmati buah saat di perjalanan. Nggak perlu potong-potong buah dulu hihi.

    ReplyDelete
  43. Aku pake ini tapi buat cemilan. Enak sih akunya juga suka mutmutnya buat nyemil. Hehehr. Paling ga anak2 tambah seneng makan buah.

    Praktis ya mal

    ReplyDelete
  44. MashaAllah~
    Ibunya happy banget yaa...anak-anak ga susah makan buah.
    Hihii...kalau uda suka makan buah, jadi in syaa Allah masalah pencernaan, lancar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam satu kemasan itu enak banget ya...uda ada variasi buah yang di blend jadi satu.
      Aku serius niih....jadi pengin kasih juga buat anak-anakku.

      Delete
  45. Alhamdulillah, dengan adanya produk seperti Milna Delight bisa menjadi salah satu solusi utk mengenalkan anak-anak suka makan buah dan sayuran sejak dini. Jadi gak perlu baperan lagi menghadapi sanak yang rewel saat dikasih sayur dan buah

    ReplyDelete
  46. Kalau liat modelnya, kayanya aku si emaknya yang penasaran kayak apa sih rasanya hahaha

    Jaman Alisha kecil belum ada sih, Insya Allah next untuk adiknya klo sudah ada :)

    ReplyDelete
  47. Alhamdulillah bisa makan buah dengan asik nih kalao ada Milna Delight .etapi bayi 7 bulan belum bisa ya makan ini?

    ReplyDelete
  48. Asyik, dengan Milna tidak ada lagi drama anak susah makan buah ya. Anak sehat, orang tua pasti bahagia. Milna memang pilihan anak cerdas

    ReplyDelete
  49. Wah, harus dicoba nih buat anakku yang pertama, dia susah banget kalau disuruh makan buah.

    ReplyDelete
  50. Sama banget teh, dirumah juga anak-anak kalau makan buah rebutan terus padahal udah dijatah seadil-adilnya hihi. Si adek belum pernah cobain nih Milna ini, kayaknya praktis ya teh dijadiin bekel kalau lagi traveling jadi gak usah ngebekel buah potong :D

    ReplyDelete
  51. Sekarang praktis ya mbak kalau ngajarin anak-anak makan buah dan sayur. Bagus nih idenya Milna

    ReplyDelete
  52. Wah anakku makan ini nih buat cemilan waktu awal-awal MPASI. Rasanya seger banget hehehe

    ReplyDelete
  53. Saya nyetok juga di kulkas nih.

    Saya pun suka rasanya. Apalagi kalo dicamilin dingin siang siang. Uwwww segar.

    ReplyDelete
  54. Ini praktis ya..

    Apalagi klo lagi travelling,

    Cocok. Makan buah anti ribet

    ReplyDelete
  55. Nah iya banget nih, Milna Nature Delight ini busa jadi cara paling gampang makan buah buat anak ya. Kita gak perlu ngupas2. Gak banyak zat tambahan dan gula tambahan. Jadinya aman buat anak. Aku juga suka. Asem-asem segeeeer...

    ReplyDelete
  56. Heuu anakku yg pertama ga doyan makan buah. Dulu blom kenal sama Milna nature delight. Anak kedua entar mau tak kasih inilah biar doyan buah

    ReplyDelete
  57. ini favorit anakku juga apalagi yang tutup hijau gak terlalu asem, anakku suka

    ReplyDelete
  58. Produk baru ya ini.. Sangat membantu ibu-ibu yang ingin mengenalkan buah hatinya dengan aneka rasa buah ini. Praktis dan mudah.. Tfs mb..

    ReplyDelete
  59. Sepertinya perlu dicoba ini produknya soalnya anakku juga susah makan buah

    ReplyDelete
  60. Bener banget milna nature ini bisa menjadi solusi anak susah makan sayur dan buah ya mba.

    ReplyDelete
  61. Emang mom sering aja terjadi drama saat ade makan buah, apalagi buah tersebut kadang asam. Nah kalo dengan milna nature anakku suka dan ga ada drama penolakan. Rasanya yang udah pasti enak dan manis buat anak-anak suka.

    ReplyDelete
  62. Anak-anak bisa memiliki variasa makanan dengan rasa buah, nih, oke banget

    ReplyDelete
  63. praktis banget ya ini, apalagi kalau lagi travelling.

    ReplyDelete
  64. Ini bisa jadi salah satu solusi yaa buat saya yang kedua anaknya susah alias pemilih banget makan buahnyaaa.... Kalo milna puree ini kan jadi tinggal sedot aja... praktis donk... alhamdulillah siap-siap bergabung jadi gen bapur deh sayaaa

    ReplyDelete
  65. Milna nature Delight juga praktis, jika anak-anak travellung

    ReplyDelete